"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? Klik disini!

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" Klik disini!

Jumat, 30 April 2010

Buku Koleksi Tips Agar Kulit Senantiasa Cantik


TIPS Agar Kulit Senantiasa Cantik

Kulit merupakan bagian tubuh kita yang bersentuhan langsung dengan segala hal di luar tubuh, seperti misalnya cuaca, sinar matahari atau yang lainnya. Dan kulit kita merupakan hal pertama yang terlihat, saat kita mulai mengalami penuaan. Jadi sudah sewajarnya kita patut melakukan perawatan pada kulit. Berikut kami sampaikan beberapa tips perawatan kulit.

Dan secara naluri wanita selalu ingin tampil cantik dan menarik walaupun usia makin bertambah. Moga-moga koleksi ebook berikut bisa bermanfaat buat teman-teman yang ingin selalu tampil cantik dan menarik !

Unduh :
Perawatan tepat untuk kulit kering
Tiga Langkah Cantik di segala usia
Tiga Langkah agar selalu berpenampilan cantik
Jurus kulit bersih berkilau diusia 30
Tetap cantik di usia 40
Tetap mempesona di usia paruh baya
Jurus ampuh menumpas komedo
Jurus-jurus untuk mengatasi kulit keriput
Tips memilih produk kosmetik untuk kulit sensitif

[Kumpulan Humor] Mati Ketawa Ala Soeharto


Kumpulan humor dalam buku ini,paling tidak membuktikan bahwa ternyata tidak semua manusia Indonesia telah “mati pikir” di negerinya sendiri. Ada sejumlah orang yang masih kreatif dan berotak sehat. Buktinya mereka bisa membuat humor. Dan lewat humor-humor bikinananya itu mereka berhasil mengundang orang lian untuk tersenyum. Meskipun kadang sini dan menyakitkan.
Kumpulan humor yang diterbitkan dalam buku ini seluruhnya di-download dari internet. Barangkali banyak diantara humor yang ada di buku ini merupakan pengulangan dari sejumlah lelucon yang pernah diterbitkan. Barangkali para pengirim humor ini memang mengadaptasi dari humor tentang penguasa Uni Soviet (dulu) atau lainya. Itu tak penting, sebab penderitaan berfaham universalian.

Download Mati Ketawa Ala Soeharto disini...

Rabu, 28 April 2010

Aku Ingin Jadi Orang yang Bertakwa oleh Hani Sa'ad Ghanim


Sinopsis
Anda pasti sering mendengar penceramah, para da’i atau sesama muslim yang lain, menyeru Anda untuk bertakwa kepada Allah.
Tentu, muslim yang baik adalah yang menjawab dengan kesadaran iman dengan mengatakan, “Ya Allah, jadikanlah aku termasuk orang-orang yang bertakwa.” Karena ia sadar takwa adalah jalan kebaikan dan satu-satunya perahu keselamatan yang akan membawa pemiliknya ke surga.
Namun, apakah Anda tahu, kemana jalan menuju takwa, dan bagaimana agar Allah menjadikan kita sebagai orang bertakwa? Juga bagaimana tips menjadi orang bertakwa, baik ketika Anda sendirian, maupun di hadapan orang lain?
Buku ini akan mengajak Anda menyelami makna-makna takwa, baik di dalam al-Qur’an maupun as-Sunnah. Anda juga akan dibimbing agar mudah meraih predikat orang bertakwa, sekaligus mampu melintasi hambatan-hambatannya. Buku ini juga menyuguhkan kepada Anda cara menikmati perjuangan menuju takwa dan meraih kebahagiaan saat sukses merengkuhnya.

download Aku Ingin Jadi Orang yang Bertakwa oleh Hani Sa'ad Ghanim

Senin, 26 April 2010

Novel Taj Mahal by Timeri N Murari


Siapa pernah menyangka di balik keindahan dan kesucian cinta yang tercermin dari Taj Mahal, tersimpan keangkuhan manusia? Atau, pernahkan kita menduga ketulusan sinta Shah Jahan kepada Arjumand Banu, Mumtaz Mahal sang Penghias Istana, harus ternoda oleh sisi gelap nan menyakitkan?
Tatkala Taj Mahal selseai dibangun, kesulitan Mughal justru terkoyak dari dalam istana. Perseteruan dua anak Shah Jahan, Dara dan Aurangzeb, dalam memperebutkan singgasana Merak kesultanan makin memanas dan mencapai puncaknya ketika Aurangzeb melakukan pemberontakan. Aurangzeb lalu memenggal kepala dara dan menunjukkannya di hadapan sang Ayah, Shah Jahan.
Maka berulanglah sebuah pengkhianatan terhadap hokum Timurid yang diciptakan leluhur mereka, Timur-i-leng: “jangan sakiti saudaramu, meskipun mereka mungkin layak mendapatkannya,” ini tak ubahnya sebuah karma akibat Shah Jahan membunuh saudaranya, Khusrav, demi mengamankan kekuasaannya.
Novel ini menyajikan kisah Taj Mahal dari sudut pandang berbeda; dimana cinta dan kesetiaan berbalut nafsu angkara akan tahta.

Download Taj Mahal Disini…

Hannibal by thomas Harris


Tujuh tahun telah berlalu sejak Dr. Hannibal Lecter meloloskan diri dari rumah sakit jiwa. Tujuh tahun pula sejak Agen Khusus FBI Clarice Starling mewawancarinya di rumah sakit tersebut. Kini dokter yang elegan itu tengah menikmati kebebasannya di dunia luar yang tidak menyadari kehadirannya. Namun Starling tak pernah lupa akan pertemuannya dengan sang dokter. Begitu pula Mason Veger, korban keenam Dr. Lecter yang bertahan hidup, walau tidak lagi berwajah, dan kini tengah merencanakan pembalasan dendamnya. Anda sendiri… maukah Anda mengundang Dr. Lecter memasuki pikiran Anda?Sebagai gantinya, Anda bisa mengunjungi alam pikirannya. Perhatikan kesamaan di antara Anda dan dirinya, telusuri ruang-ruang yang menyimpan mimpi-mimpi Anda, lorong-lorong yang tertutup bayang-bayang, dan ruang-ruang penyimpanan yang terkunci, yang tak berani Anda memasuki… karena di dalamnya ada penggalan nada-nada musik yang setengah terlupa, dan jeritan-jeritan tertahan dari balik tembok….

Download Hannibal disini…

Mati Ketawa Ala Soeharto


Kumpulan humor dalam buku ini,paling tidak membuktikan bahwa ternyata tidak semua manusia Indonesia telah “mati pikir” di negerinya sendiri. Ada sejumlah orang yang masih kreatif dan berotak sehat. Buktinya mereka bisa membuat humor. Dan lewat humor-humor bikinananya itu mereka berhasil mengundang orang lian untuk tersenyum. Meskipun kadang sini dan menyakitkan.
Kumpulan humor yang diterbitkan dalam buku ini seluruhnya di-download dari internet. Barangkali banyak diantara humor yang ada di buku ini merupakan pengulangan dari sejumlah lelucon yang pernah diterbitkan. Barangkali para pengirim humor ini memang mengadaptasi dari humor tentang penguasa Uni Soviet (dulu) atau lainya. Itu tak penting, sebab penderitaan berfaham universalian.

Download Mati Ketawa Ala Soeharto disini

Sabtu, 24 April 2010

(Ebook) Roger Kaufman - 30 Seconds That Can Change Your Life


Bro n sis, pernah ngerasa hidup kita cuma gitu-gitu aja? Hidup serasa sebuah rutinitas yang selalu berulang. Bahkan mungkin kita sudah menjalaninya puluhan tahun tanpa menyadarinya. Pasti kita ingin ada perubahan. Tapi, kadang kita merasa tidak yakin dengan keputusan yang akan kita ambil karena mungkin keputusan tersebut membuat kita keluar dari zona aman (comfort zone). Nah, buat kalian yang lagi bimbang menentukan arah, coba deh baca ebook ini. Moga dapet pencerahan. Chapternya sebagai berikut:
  
Chapter 1. Decisions, You, and Success
Chapter 2. The Five Keys for Successful Decisions
Chapter 3. Don’t Confuse What with How (or Ends are Not the Same as Means)
Chapter 4. Practical Dreaming: An Imperative Focus for Everything You Use, Do, Produce, and Deliver
Chapter 5. Aligning Results and Consequences: The Decision Success Model Story
Chapter 6. Needs Versus Wants: Getting the Data for Justifiable Decisions
Chapter 7. It Is Decision Time: That Critical 30 Seconds

30 Seconds That Can Change Your Life 

Jumat, 23 April 2010

Air Mata Cinta Pembersih Dosa - Aljawzi



Buat apa mengejar harta dan kekuasaan bila akhirnya kita tinggalkan?
kenapa harus memberi perhatian berlebihan jika para insan tersayang tak bakal menemanimu di liang kesendirian? sampai kapan engkau tak punya hubungan mesra dengan Allah? Sampai kapan engkau terlena oleh kelapangan dan lalai akan serangan ajal!

Download Air Mata Pembersih Dosa disini...

Sepercik Cahaya Keindahan Islam Penulis: Ustadz Muhammad Arifin Badri


Dengan akidah Al Qur’an ini, seseorang akan memiliki kejiwaan yang tangguh, pemberani dan bersemangat tinggi, pantang mundur dan tak kenal putus asa dalam menjalankan roda-roda kehidupan dan mengarungi samudra kenyataan. Rasulullah shollallahu ‘alaihi wasallam pernah mengajarkan kepada saudara sepupunya akidah Al Qur’an di atas dengan sabdanya, “Jagalah (syari’at) Allah, niscaya Allah akan menjagamu, jagalah (syari’at) Allah, niscaya engkau akan dapatkan (pertolongan/perlindungan) Allah senantiasa dihadapanmu. Bila engkau meminta (sesuatu) maka mintalah kepada Allah, bila engkau memohon pertolongan, maka mohonlah pertolongan kepada Allah. Ketahuilah (yakinilah) bahwa umat manusia seandainya bersekongkol untuk memberimu suatu manfaat, niscaya mereka tidak akan dapat memberimu manfaat melainkan dengan sesuatu yang telah Allah tuliskan untukmu, dan seandainya mereka bersekongkol untuk mencelakakanmu, niscaya mereka tidak akan mampu mencelakakanmu selain dengan suatu hal yang telah Allah tuliskan atasmu. Al Qalam (pencatat taqdir) telah diangkat, dan lembaran-lembaran telah kering.” (HR. Ahmad, dan At Tirmizi)

Download Sepercik Cahaya Keindahan Islam Disini ….

Potret Diri Kahlil Gibran


“Surat-surat memadu jiwa” demikian kata penyair John Donne, dan tak ada bukti yang lebih nyata dari pernyataan ini selain kumpulan surat-surat Khalil Gibran ini.
Dalam surat-suratnya ini, Kahlil Gibran menelanjangi dirinya sepenuhnya, dan gaya tarikhnya yang entah mengilhamkan semacam wahyu pribadi keapda para korespondennya.
Surat-surat dalam buku ini ditulis dalam rentang waktu dari 1904 hingga 1930, dan benar-benar mewakili potret diri sang Penyair pada saat paling produktif, yakni pada tahun-tahun Gibran berada di Boston dan New York, diselingi waktu berada di Paris, saat belajar di bawah bimbingan pematung Auguste Rodin.

Downloand Potret Diri Kahlil Gibran disini…
Buku ini menggunakan Djvu File, untuk membaca download WinDjview disini…..

Rabu, 21 April 2010

100 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia oleh Michael H. Hart [update]


Buku ini semata-mata berurusan dengan pertanyaan siapa seratus orang itu yang telah pegang peranan mengubah arah sejarah dunia. Dari seratus orang itu saya susun urutannya menurut bobot arti pentingnya, atau dalam kalimat lain: diukur dari jumlah keseluruhan peran yang dilakukannya bagi ummat manusia. Kelompok seratus orang istimewa ini saya susun dalam daftar saya, tak peduli apakah dia seorang bijak bestari atau terkutuk, tak peduli apakah dia kesohor atau gurem, gemerlapan atau biasa-biasa saja. Yang jelas, kesemua mereka adalah anak-anak manusia yang telah memberi bentuk kepada kehidupan kita, meraut lonjong-bulatnya wajah dunia.

Sebelum menyusun daftar urutan, tentu saja perlu ada patokan dasar, siapa yang layak dicantumkan dan atas alasan apa. Patokan dasar pertama sudah barang tentu memang manusianya benar-benar pantas. Tetapi, patokan dasar ini tidak selamanya mudah. Misalnya: apakah pujangga bijak Lao Tzu dari Cina betul-betul pernah hidup di dunia? Apakah bukannya sekedar tokoh dongeng? Bagaimana pula tentang Homer, tentang Aesop yang kesohor dengan julukan penulis kisah dunia binatang? Menghadapi masalah musykil seperti itu, terpaksa saya menempuh jalan dugaan --saya harap bukan duga sembarang duga-- karena saya pun menghimpun informasi dari sana-sini seberapa bisa.

Download 100 Tokoh Paling Berpengaruh di Dunia disini…

Bukan Negeri Dongeng disusun oleh Helvy Tiana Rossa dkk


Apakah anda memiliki banyak teman yang memiliki sikap dan sifat yang menurut anda sangat mengesankan? Apakah anda mengenal orang yang memiliki akhlak yang mulia, seperti, jujur, ikhlas, sabar dan bijaksana, penuh cinta kasih dan memetingkan kepentingan orang banyak daripada kepentingan pribadai atau golongan.
Mungkin seketika anda akan menjawab “iya saya punya”, tetapi setelah anda piker secara seksama anda mungkin akan meralat jawaban anda tadi dengan menjawab “ tidak saya tidak punya, orang-orang semacam itu hanya ada dijaman dulu, jamanya para nabi”. Sementara diam-diam dalam hati anda merindukan sosok teman seperti itu “ bukan-bukan hanya teman tapi negeri ini membutuhkan orang-orang seperti itu”
Ya negeri ini? Tapi apa mereka benar-benar ada ?, Dinegeri dongeng manakah mereka tinggal?. Jangan pesimis dulu, melalui buku ini saya akan perkenalkan dengan orang-orang yang seperti itu. Dan mungkin diantara mereka berada tidak jauh dari anda.

Download Bukan di Negeri Dongeng disini…

Matematika Alam Semesta oleh Arifin Muftie



Bilangan prima dalam matematika diyakini merupakan salah satu misteri alam semesta, karena hingga era komputer sekarang ini pun, ia banyak dimanfaatkan sebagai sistem kodetifikasi (pengkodean, penyandian) berbagai hal yang penting dan rahasia. Di alam semesta, ia "diduga" menjadi bahasa universal yang dapat dipahami oleh semua makhluk berkecerdasan tinggi dan dipakai sebagai komunikasi dasar antar mereka. Bahkan sejak dahulu, sebagian ilmuwan meyakini adanya hubungan erat bilangan prima dengan desain kosmos.
Berdasarkan kajian mutakhir atas al-Qur'an, ditemukan bahwa Sang Pencipta al-Qur'an dan Alam Semesta menjaga dan memelihara Kitab Mulia ini, antara lain, dengan sistem kodetifikasi berbasis bilangan prima. Dengan memanfaatkan temuan sains modern dan kajian mutakhir para ilmuwan Muslim terhadap al-Qur'an, buku ini mengajak pembaca menangkap isyarat-isyarat al-Qur'an yang tersembunyi dalam kodetifikasi bilangan prima

Download Matematika Alam Semesta disini …

Senin, 19 April 2010

eBook "Ada Seseorang Di Kepalaku Yang Bukan Aku"


Akmal telah memilih putusan bijak, yaitu menyeimbangkan tuntutan isi dan bentuk. Prof. Dr. Budi Darma, sastrawan. Semua cerpen Akmal ditulis dalam kalimat yang amat efektif dan cerdas. Teknik penyajian dan daya getarnya amat menggugah. Ahmad Tohari, sastrawan. Pendek-pendek, jernih tuturan kisah, namun memuat tanya misterius setiap kali membacanya. Dr. FX Muji Sutrisno SJ, rohaniwan. Meski sudah sukses menulis Imperia, Akmal Nasery Basral ternyata memiliki daya dan kesaktian tersendiri untuk menulis cerita-cerita pendek yang enak dan perlu dibaca. Jaya Suprana, kolumnis. Akmal membawa kita ke lorong imajinasi yang terkadang agak gila namun berakhir mengejutkan syaraf. Subhanallah! Deddy Mizwar, aktor-sutradara. Akmal berhasil membuat konteks-konteks kecil cerita yang menawan dari esensi ide-ide yang sangat besar. Andrea Hirata, novelis. Ceritanya adalah renungan, cermin kenyataan, perjalanan bagi hati dan logika, tak layak dilewatkan. Syaharani Ibrahim, penyanyi. Di tengah riuh rendah permainan bahasa, Akmal tampil tak jumawa... Bahasa yang tak angkuh. Alur yang tak bersolek. Justru di sanalah intan ketulusan berdenting sempurna. Donny Gahral Adian, dosen filsafat UI.


Jumat, 16 April 2010

(Ebook) Advertising and Promotion: An Integrated Marketing Communications Perspective, Sixth Edition


Nah, ini dia bacaan wajib buat kamu yang ngambil mata kuliah periklanan ataupun pemasaran. Perspektif yang dipakai buku ini adalah komunikasi pemasaran. Karena itu, iklan dipandang sebagai media untuk mengkomunikasikan produk ataupun gagasan. Fokusnya ya message alias pesan iklan itu sendiri. He he, jargon anak komunikasi banget yach. Buku ini juga sudah mengikutsertakan pemasaran internet/interaktif sebagai bagian dari bauran promosi (promotion mix). Dulu sih dosenku blom ngasih bahasan tersebut. Daftar isi bukunya Belch ini sebagai berikut:

1. An Introduction to Integrated Marketing Communications
2. The Role of IMC in the Marketing Process
3. Organizing for Advertising and Promotion: The Role of Ad Agencies and Other Marketing Communication Organizations
4. Perspectives on Consumer Behavior
5. The Communication Process
6. Source, Message, and Channel Factors
7. Establishing Objectives and Budgeting for the Promotional Program
8. Creative Strategy: Planning and Development
9. Creative Strategy: Implementation and Evaluation
10. Media Planning and Strategy
11. Evaluation of Broadcast Media
12. Evaluation of Print Media
13. Support Media
14. Direct Marketing
15. The Internet and Interactive Media
16. Sales Promotion
17. Public Relations, Publicity, and Corporate Advertising
18. Personal Selling
19. Measuring the Effectiveness of the Promotional Program
20. International Advertising and Promotion
21. Regulation of Advertising and Promotion
22. Evaluating the Social,Ethical, and Economic Aspects of Advertising and Promotion

Bacaan serius setebal 819 halaman ini berpotensi bikin mata keriting. Tapi setidaknya ebook ini full colour dan banyak sampel iklan di situ. Kalo bosen ato cape liat teksnya ya liatian aja iklan-iklannya meski low resolution.

Di perpus ada ga? Mmm, kayanya ada deh. Tapi biasanya sih ngga boleh dibawa pulang, apalagi dikopi. Mosok harus nyalin pake tangan? Yaa, gitu deh. Trus ada solusi yang lebih enak? Ouw, ya sudah pasti.

Ambil aja di sini

Kamis, 15 April 2010

Bisnis Online, SOLUSI untuk HIDUP MAKMUR


Halo sahabat,.. maaf jika postingan kali ini bukan mengenai ebook gratisan

Saya ingin memberitahukan kepada anda tentang sebuah website yang 
benar-benar menghasilkan uang dari internet, yaitu:

IndoJutawan.com - SOLUSI untuk HIDUP MAKMUR
http://wawanbiz.indojutawan.com/ 

- Tanpa harus membaca panjang lebar
- Tanpa harus belajar lagi
- Tanpa harus memikirkan Produk & Jasa untuk dijual
- Tanpa harus memikirikan cara & strategi

IndoJutawan sudah memberikan CARA, ALAT dan RAHASIA untuk membawa anda kepada
kehidupan yang lebih baik dan lebih makmur. Mengikuti program ini anda akan mendapatkan 
penghasilan yang luar biasa, rekening Bank anda akan dialiri uang KAPAN SAJA dan DARI SIAPA SAJA !

IndoJutawan adalah Mesin uang yang akan bekerja 24 jam non stop terus menerus memberikan penghasilan
dan keuntungan yang tak terhingga untuk anda! Saldo rekening anda akan bertambah terus tiada hentinya...


Silahkan kunjungi websitenya dan pelajari systemnya, Lalu tentukan langkah anda 
untuk menatap masa depan yang lebih baik.


Terima kasih, Sukses selalu !

Joko Setiawan,
IndoJutawan dotcom!
Membantu anda memiliki bisnis sendiri!
http://wawanbiz.indojutawan.com/ 
http://wawanbiz.indojutawan.com/presentasi 

----------------------------------------------
Sudah saatnya anda memiliki bisnis sendiri!
Jangan lagi menjalankan bisnis orang lain!

(Ebook) Raditya Dika - Radikus Makankakus


Bro n sis, ini dia salah satu buku dari penulis yg kisah-kisahnya ancur tapi bisa menghasilkan duit. Fiuh, akhirnya dapet juga salah satu bukunya. For your info, buku Raditya Dika susah banget ditemukan di berbagai file hosting. Jadi bisa dibilang di dunia perunduhan, langka banget lah bisa nemuin karyanya. Berhubung ini aku dah nemu, langsung aja kalian koleksi. Ok, selamat ber ha ha hi hi. Kalo kamu punya info link buku2nya yg lain, kasih kabar yach.

Radikus Makankakus
Mirrornya di sini

Rabu, 14 April 2010

(Ebook) Sabil el Marufi - La Tahzan for Teen's Love [ebook buat kamu2 yang lagi sebel karena patah hati]


Bro n sis, ini dia ebook buat kamu2 yang lagi sebel karena patah hati, kasih tak sampai, dan sebangsanya. Yang namanya cinta emang kadang bisa bikin kita serasa terpuruk di jurang paling dalam. Tapi, ni ebook akan kasih tau kalian gimana bikin energi cinta yang bisa membangun diri. Lewat ebook ini, kita akan tahu hakekat cinta yang dibingkai spiritualitas. Jadi, jangan terjebak pada mabuk cinta, gunakan cintamu untuk hal2 yang sopitip alias positif. Cinta ditolak kok ngedukun, apa kata dunia???

Btw, hari ni kan maulid nabi. Yuk teladani beliau.

La Tahzan for Teen's Love

…dan mungkin saja kamu membenci sesuatu yang sesungguhnya menjadi sumber kebaikan bagimu, atau mungkin saja kamu mencintai sesuatu yang sesungguhnya merupakan sumber kehancuran bagimu. 
(QS. Al-Baqarah [2] : 216). 

Menderita karena patah hati? Sengsara karena kasih tak sampai? Rapuh karena memendam rindu? Jangan salahkan cinta. Sebab cinta pada hakikatnya adalah damai dan bahagia. Jika kita kemudian terpuruk, mungkin salah kita yang kurang mengenal cinta. Lihatlah, pujangga cinta Kahlil Gibran yang justru melahirkan syair-syair indahnya begitu mengalami kisah kasih tak sampai. Agar tak dibutakan dan dimabuk cinta, kita perlu pemahaman dasar dari makna cinta itu sendiri.

Nah, buku La Tahzan for Teen’s Love ini akan mengubah kesedihan cintamu menjadi energi cinta yang bisa membangun dirimu. Bahkan, kamu juga bisa menciptakan kepribadian yang memukau mata. Kelak bakal tertanam di hati kamu bahwa cinta itu tak seperti yang dipahami kebanyakan orang. Ingat, jangan pernah bersedih karena urusan cinta yang belum kamu kenali!

Download La Tahzan For Teen’s Love disini…
File menggunakan Djiview download Program WinDjview disini….

(Ebook) Stephenie Meyer - Twilight - Novel Gratis


“Tentang tiga hal aku benar-benar yakin:

Pertama, Edward seorang vampir.

Kedua, ada sebagian dirinya---dan aku tak tahu seberapa dominan bagian itu---yang haus akan darahku.

Dan ketiga, aku mencintainya. Dan cintaku padanya teramat dalam dan tanpa syarat.”

Ketika Isabella Swan pindah ke Forks yang muram, ia bertemu Edward Cullen, cowok misterius sangat memesona yang membuat perasaannya jungkir-balik. Dengan kulit porselen, sepasang mata keeemasan, dan suara merdu memikat, Edward sungguh sosok teramat menarik yang membuat Isabella terpikat. Selama ini Edward telah berhasil menyembunyikan identitasnya yang sesungguhnya, tapi Bella bertekad untuk menyingkapkan rahasia paling kelamnya.

Hanya saja Bella sama sekali tidak menyadari bahaya yang menantinya, ketika hubungannya dengan Edward semakin akrab. Dan sanggupkah Bella berpaling dan meninggalkan Edward sebelum segalanya terlambat dan tak ada jalan kembali baginya?

Ini adalah kisah cinta terlarang. Dan seperti cinta terlarang lainnya, cinta ini tak mengenal jalan kembali, selain menjadi hidup dan sekaligus mati pada saat yang sama.

Bro n sis, ni dia nih buku yang lagi happening. Sebenernya ngga cuma buku ini sih, filmnya juga sukses tuh. Hayo, pada belum nonton yach? Jadi, mo baca bukunya dulu ato nonton filmnya nih? Kalo aku sih liat filmnya dulu. Soalnya dah banyak kejadian kalo kamu baca bukunya trus baru liat filmnya, jadinya kentang alias kena tanggung. Bayangin aja, ngga mungkin kan merekam semua kejadian dalam buku ratusan halaman ke dalam film 2 jam-an.

Twilight


Selasa, 13 April 2010

Ebook Panas (Ebook Dewasa) Jakarta Undercover Trilogy


Gile, Jakarta kok dah ancur gini ya? (garuk-garuk kepala) Teman sebelah nanggepin, "Wuih, Jakarta fantastis abis. Las Vegas aja kalah mentereng nih. Ngapain juga jauh-jauh ke Thailand. Di sini all you can eat."

Terserah kamu mo anggepin seperti apa. Yang jelas, bisnis syahwat ibu kota dah beragam variasinya. Namanya juga aneh-aneh macam Sashimi Girls, Cocktail Girls, ato Pajero Goyang. Itu aja baru di Jakarta. Belom di daerah-daerah lain seperti Batam ataupun Bali.

Pertanyaan yang menggelayut di kepala yaitu kenapa layanan-layanan cinta sesaat tersebut seolah tak terjangkau hukum. Belum pernah tu aku dengar ato liat tayangan televisi yang menceritakan penggrebekan misalnya nudist party. Selama ini yang dioprak-oprak cuma kelas teri macam warung remang-remang ataupun arena bilyar. Para pemain yang pinter apa wasitnya yang bego?

Di tingkat elit politik juga lagi rame soal RUU APP. Terus terang sih aku ngga ngikutin draftnya. Debat kusir doang. Menurutku, yang namanya moral ya balik lagi ke agama. Masalah kaya gini yang bisa jadi benteng ya iman. Imanlah yang bikin kita bisa menolak free sex, nonton BF, drugs, etc yang jelek-jelek. Pemuka agama harus lebih diberdayakan. Ngga ketinggalan peran orang tua. Ngapain sukses sebagai pengusaha ato karir tinggi kalo ngga sukses sebagai orang tua?

Ok, ga perlu panjang lebar lagi. Buat kamu yang pengen liat hebohnya dunia malam Jakarta, nambah wawasan, ato sekadar iseng langsung aja ke sini:

Sex n the City

Karnaval Malam

Forbidden City

Pass: stupid.moron

(Ebook) Kick Andy: Menonton dengan Hati


Kick Andy merupakan sedikit acara di stasiun televisi kita yang masuk kategori bermutu dalam pengertian edukatif, entertaining, dan inspiring. Aku akui, topik yang mereka angkat benar-benar membumi dan memperlihatkan wajah Indonesia yang sebenarnya. Di saat stasiun televisi dikuasai acara-acara utopia, Kick Andy menyadarkan aku pribadi bahwa mimpi akan tetap menjadi mimpi jika kita tidak berusaha mendapatkan atau mewujudkannya.

Banyak contoh sudah ditampilkan. Seorang yang cacat kaki tapi tidak mau menyerah dan justru mampu memberikan lapangan pekerjaan bagi orang lain. Hebatnya lagi ia sekarang menjadi endorser minuman berenergi. Lalu ada suster yang tulus mengabdikan dirinya meskipun harus melawan ganasnya ombak. Ada juga orang-orang desa yang mampu membuat listrik secara swasembada.

Indonesia ternyata tidak hanya diisi oleh koruptor-koruptor tengik, anak yang fasih mengumpat dan melawan orang tua, ataupun selebritis yang terkenal karena skandal. Indonesia masih dihuni orang-orang idealis yang benar-benar membuktikan idealismenya. Tak berharap materi atau ketenaran. Kekayaan ataupun kebahagiaan adalah membuat diri kita berguna bagi orang lain. Setidaknya hal inilah yang masih bisa aku banggakan dari negeri ini.

Buku karya Gantyo Koespradono ini akan memberikan informasi mengenai latar belakang lahirnya acara Kick Andy seperti tentang konsep acara, asal mula nama, tim kreatif, hingga host. Beberapa episode-episode awal juga turut ditulis di sini. Btw, kalo sisa duit, beli bukunya ya. Cetakan pertama Maret 2008. Secara teoritis buku ini masih mudah dijumpai di berbagai toko buku di kota kamu.

Monggo di ambil di sini

(Ebook) The Chronicles of Narnia - Keponakan Penyihir


Tentukan pilihan, wahai petualang asing,
Bunyikan bel, dan hadapi bahaya genting,
Atau teruslah penasaran, hingga lenyap kewarasan,
Akan apa yang bakal terjadi bila saja kau lakukan.

Dua anak, Digory dan Polly, telah diperdaya Sihir dan paman Digory yang nyentrik, Paman Andrew. Dia memaksa mereka membuat pilihan yang hasilnya adalah petualangan yang jauh lebih besar daripada mimpi. Mereka menemukan dunia-dunia lain di dalam mata air ajaib, bertemu ratu agung yang juga penyihir kejam, dan tanah kebeliaan yang baru saja dibangkitkan. Pintu menuju tanah Narnia terbuka untuk pertama kalinya....


Nyantai dulu yuk sambil baca buku pertama bikinan CS Lewis ini. Full book lho, dijamin. Inga-inga, kalau kalian suka bukunya, dukunglah penulis dan penerbit dengan membeli buku cetaknya. Terima kasih untuk Nurul Kariem yang sudah bikin ebook ini.

Ambil di sebelah sini

Minggu, 11 April 2010

Kumpulan Ebook Berbahaya [The Most Dangerous Hack Tool]


buat kamu kamu yang jahil , gue persembahkan The Most Dangerous Hack Tool 2009
spesifikasinya
Trojan Horses
- Yuri RAT v1.2
- MofoTro v1.7 BETA
- Charon
- Beast v2.0.7
- Omerta v1.3
- Theef v2.10
- Combined Forces R.A.T
- Mo<!--filter:****er-->******-->******<!--/filter--> v3.0
- ProRat v1.9 Fix2
More...

Keyloggers
- Elite Keylogger v1.0
- SKL v0.1
- KeySpy v2.0
- A++++
- Curiosity
- Keylogger
- KeyCopy

Binders
- Daemon Crypt Public v2
- NT Packer v2.1
- EES binder v1.0
- File Injector v3
- Bytes Adder
- FreshBind v2.01
- YAB v2.01
- NakedBind v1.0
- Amok Joiner

WebHacks/WordLists

Brute Forcers
- Munga Bunga 's Official
- Brutus - Authentication Engine Test 2
- wwwHack v1.946
- FTP Brute Hacker
- FTP Brute Forcer.tar.gz - Unix
- Wbrute.tar.gz - Unix
- Shadow Scanner-Brute Forcer
- Hackers Utility v1.5
- POP3 brute forcer.tar.gz - Unix

CGI-Bug Scanners
- NStealth HTTP Security Scanner v5.8
- Attack Toolkit v4.1 & source code included
- Scanarator
- Legion NetBios Scanner v2.1
- NetView v1.0
- CGI Vulnerability Scan
- CGI Scanner v4.0
- VoidEye CGI scanner

Virus!

Viruses
- Hippi virus
- Sasser
- W32. Blaster .Worm
- Midnight Massacre
- 00001
- Nimda
- Loveletter virus
- Happy '99
- MXZ

Virus Builders
- DR VBS
- VBSwg 2 beta - Virus builder
- p0ke's WormGen 2.0
- RESIDUO - DoS Virus

MSN Hacks & Bots
- HoaX Toolbox 1.1
- MSN Extreme 3.0
- MessenPass v1.06
- Advanced Blood Scroller
- Nudge Madness
- Advanced Instant Messengers Password Recovery
- Contact Spy
- Msn Explosion
- Encrypted Messenger

Port & IP Scanners
- Blues Port Scanner
- ProPort v2.2
- SuperScan v3.0
- Net Scan Tools v4.2
- LanSpy v2.0
- *****in Threads v3.1
- Trojan Hunter v1.5
- SuperScan v4.0
- Neotrace PRO v3.25 trial&crack

Nukers And Flooders
- Rocket v1.0
- RPCNuke v1.0
- Panther Mode1 - 56k
- Panther Mode2 - ISDN +
- Final Fortune v2.4
- Battle Pong - Technophoria
- Assault v1.0
- ICMP Nuker
- CLICK v2.2

EXTRA!
- Telnet Tutorial

Be Careful As There is a lot of Very Dangerous Tools in That Pack

yang pengen moggo unduh di
http://hotfile.com/dl/9461307/615714...l.com.rar.html

e-book Bimbingan Shalat Fardlu


Bimbingan Shalat Fardlu


Menurut bahasa shalat artinya adalah berdoa, sedangkan menurut istilah shalat adalah suatu perbuatan serta perkataan yang dimulai dengan takbir dan diakhiri dengan salam sesuai dengan persyaratkan yang ada.

Hukum sholat fardhu lima kali sehari adalah wajib bagi semua orang yang telah dewasa atau akil baligh serta normal tidak gila. Tujuan shalat adalah untuk mencegah perbuatan keji dan munkar.

Pada buku Bimbingan Shalat Fardlu membahas mulai dari thaharah sampai bacaan-bacaan shalat.

Download :

http://www.4shared.com/file/21430403...at-fardlu.html

Semoga shalat kita jadi betul.

Kumpulan Pidato dari Ir. Soekarno, proklamator Republik Indonesia


Bagi penggemar bung karno, ini ada kumpulan pidatonya, dalam bentuk mp3

isinya antara lain :

Pidato Front Nasional 1963.mp3 (773,185 byte)
Pidato Gesuri HUT-RI 1963.mp3 (1,542,125 byte)
Pidato Gesuri2 HUT-RI 1963.mp3 (392,006 byte)
Pidato Hari Pancasila 1950.mp3 (1,403,885 byte)
Pidato Hari Pancasila2 1950.mp3 (632,751 byte)
Pidato Hari Pramuka 2.mp3 (634,945 byte)
Pidato Hari Pramuka.mp3 (670,680 byte)
Pidato HUT-RI 1953.mp3 (1,078,504 byte)
Pidato HUT-RI 1963.mp3 (806,413 byte)
Pidato Jasmerah HUT-RI 1966.mp3 (681,652 byte)
Pidato Maulid Nabi 1963.mp3 (1,787,258 byte)
Pidato Maulid Nabi2 - 1963.mp3 (525,544 byte)
Pidato Mhs Indonesia AS 1956.mp3 (884,466 byte)
Pidato Nuzulul Quran 1962.mp3 (432,130 byte)
Pidato Unair 1959.mp3 (913,619 byte)
Pidato Usai Keliling Dunia.mp3 (877,884 byte)
Proklamasi.mp3 (625,854 byte)

Ambil disiniBR>
SEKALI MERDEKA, TETAP MERDEKA

Jumat, 09 April 2010

(Ebook) Bumi Makin Panas


Ebook ini memberikan pengetahuan soal dampak perubahan iklim seperti mencairnya es kutub, pergeseran musim, naiknya permukaan air laut, dan dampak lainnya. Secara khusus ebook ini juga membahas perubahan iklim dan dampaknya untuk Indonesia. Buat kalian yang tertarik soal global warming, silakan ambil. Mo disharing ma temen-temen ok banget tu, pasti Kementrian Lingkungan Hidup berterima kasih ma kalian.

Bumi Makin Panas
Password: www.ebukindo.co.cc

(Ebook) Buku teks untuk SD s/d SMU


Bro n sis, Depdiknas kasih solusi nih buat pelajar2 yg kurang mampu beli buku. Dolar naik, otomatis biaya cetak buku juga terkatrol. Daripada pusing mikirin harga eceran tertinggi, Depdiknas bikin versi pdf buku2 teks pelajaran dari SD sampe SMU. Gratis bos, cuma keluar biaya internet aja. Yak, silakan unduh sepuasnya. Kalo cape baca di layar monitor, di print aja. Kalo perlu dikopi trus dibagi-bagi. Mudah, murah, dan ngga ngelanggar hak cipta. He he, skola dong coy (Budi Anduk mode=on)

Official website http://bse.depdiknas.go.id/. Register dulu.

Mirror (buat kamu yg males register)
http://bse.dispendik.surabaya.go.id/pdf-old/
http://mirror.unhas.ac.id/bse/pdf/
http://buaya.klas.or.id/bse/
http://mirror.unpad.ac.id/bse/pdf/
http://bse.ictjogja.net/
http://bse.oke.or.id/bse/pdf/
http://118.98.216.59/bse/pdf/
http://dl2.foss-id.web.id/bse/pdf/

Maju terus pendidikan Indonesia. Bebaskan diri dari kebodohan!

(Ebook) Jed Rubenfeld - The Interpretation of Murder (bhs. Indonesia)


Tahun 1909, Sigmund Freud ditemani Carl Gustaff Jung mengunjungi Amerika untuk pertama dan terakhir kalinya. Ia menyampaikan kuliah psikologinya di Clark University, Worcester, Massachussets. Gelar kehormatan yang diberikan Clark merupakan satu-satunya penghormatan publik terhadap karya Freud.

Namun setelah beberapa tahun berlalu, Freud selalu mengeluhkan kunjungannya ke Amerika. Ia menganggap orang-orang Amerika "biadab". Setelah kunjungan tersebut ia jatuh sakit. Para penulis biografi Freud telah sejak lama memikirkan misteri ini, karena mengira telah terjadi sesuatu yang tidak mereka ketahui. Mungkin saja hal itu telah menimbulkan reaksi yang berlawanan yang tak dapat dijelaskan.

Wew, kayanya cerita ini berat yah. Buat kamu yg blom tau Freud, beliau adalah "bapak psikoanalisa". Coba deh tanya temen yg kuliah di psikologi, pasti pendapat tokoh ini diajarkan di sana. Kalo tertarik, ambil aja di link berikut ini:

The Interpretation of Murder


(Ebook) Spesial Enid Blyton - Lima Sekawan


Kali ini aku akan mengajak kalian nostalgia bersama Julian, Dick, George, Anne, dan Timmy. Bagaimana kisah petualangan mereka? Langsung aja ambil di bawah ini. Formatnya DJVU.

Rahasia di Pulau Kirrin
Nyaris Terjebak
Menyamarkan Teman
Melacak Jejak Rahasia
Ke Bukit Billycock
Memperjuangkan Harta Finniston


(Ebook) Janet Evanovich - One for the Money (bhs. Indonesia) Uang Nomor Sat


Stephani Plum kehilangan pekerjaannya. Terdesak masalah finansial, iapun menjalani profesi berbahaya sebagai penangkap buronan. Hingga suatu ketika, ia harus menangkap buronan yang ternyata adalah mantan kekasihnya, Joe Morelli.

Novel ini jauh dari kesan serius. Tak perlu ada dahi yang berkerut. Malahan, kita akan dihibur dengan bacaan yang seru dan menyegarkan.

One for the Money

Minggu, 04 April 2010

(Ebook) Abu Nawas - Sang Penggeli Hati - KISAH MANUSIA


KISAH MANUSIA PALING LUCU DI DUNIA
Ia disukai rakyat karena selalu membela yang lemah
Ia dibenci penguasa karena terlalu kritis
Namun juga dirindukan raja,
karena selalu bisa mengatasi masalah
dengan gayanya yangn santai dan humoris
Abu Nawas menjadi panutan
serta perlindungan
Khususnya rakyat kecil

Ketawa tidak dijamin, ambil di sini.

(Ebook) Rajaa Al Sanea - The Girls of Riyadh (bhs. Indonesia)


Setiap minggu, setelah salat Jumat, seseorang tak dikenal mengirimkan email bersambung kepada para wanita yang melakukan chatting disebuah grup online di Saudi Arabia. Terdapat 50 email dalam setahun. Isinya menghebohkan, kisah nyata empat gadis Riyadh: Qamrah, Michelle, Shedim, dan Lumais.

Versi asli buku ini diluncurkan dalam bahasa Arab tahun 2005 dan segera dilarang beredar di Saudi Arabia. Karena itulah buku ini banyak dijumpai di pasar-pasar gelap. Sampai sekarang hak terjemahan buku ini sudah terjual ke lebih dari 25 negara.

The Girls of Riyadh

(Ebook) Ang Swee Chai - From Beirut to Jerusalem


Pembantaian anak-anak, wanita, orang tua dan orang-orang lemah yang tidak bersenjata sungguh menyentakkanku. Aku merasa sangat gusar karena harus menemukan kebenaran tentang orang-orang yang berani dan murah hati melalui kematian mereka.

Pengalamanku di Sabra-Shatila membuatku sadar bahwa orang Palestina adalah manusia. Upaya pihak-pihak adikuasa yang menjelek-jelekkan mereka pupus sudah. Bagaimana mungkin mereka adalah orang jahat jika mereka adalah korban ketidakadilan yang sangat besar?

From Beirut to Jerusalem

Kamis, 01 April 2010

(Ebook) Djenar Maesa Ayu - Jangan Main-Main (dengan Kelaminmu)


Kumpulan cerpen Djenar ini menampilkan potret manusia-manusia yang suram. Terluka, terkhianati, terpinggirkan. Semua serba tidak abadi. Karena itulah kenapa tidak perlu mempertanyakan soal komitmen. Tokoh-tokoh di cerpen ini akan memperlihatkan ekspektasi orang lain terhadap kita yang kadang membawa beban sehingga kita tidak menjadi seperti apa yang kita mau.

Jangan Main-Main (dengan Kelaminmu)

(Ebook) Meutya Hafid - 168 Jam dalam Sandera


Mari flashback ke tahun 2005. Kala itu, Indonesia dihebohkan dengan berita hilangnya kru Metro TV yang sedang meliput di Irak yaitu Meutya Hafid dan Budiyanto. Dalam perkembangan selanjutnya, diketahui mereka ditawan oleh kelompok Jaisy Al Mujahidin. Berada di daerah konflik, bagaimana nasib mereka?

Buku yang ditulis oleh Meutya Hafid ini mengisahkan dengan detail kronologis musibah tersebut. Dengan memakai sudut pandang orang pertama, pembaca akan serasa diajak ke gurun pasir, gua penyekapan, sampai akhirnya tiba dengan selamat di perbatasan Irak-Yordania. Meutya rupanya cukup pandai mengatur alur. Tak melulu linear, kadang ia juga melakukan flashback. Beberapa intermezzo mengenai kehidupan pribadinya juga menjadi bumbu untuk sedikit mengalihkan ketegangan.

Pelajaran yang bisa aku ambil dari buku ini adalah iman. Ya, ditengah todongan senjata dan maut yang sewaktu-waktu menjemput, kalau kita tidak punya iman yang kuat tentu saja kita depresi. Meutya dan Budi lain, mereka malah mencandai maut. Mereka sangat percaya dengan takdir. Kalau belum saatnya, maut tidak akan menjemput. Dan inilah yang mereka pegang teguh. Modal mereka di Irak bukanlah topi atau rompi antipeluru. Dengan mantap mereka hanya berkata, "bismillah."

168 Jam dalam Sandera

(Sbook) Hilman Hariwijaya - Lupus (Bangun Dong Lupus, Topi-Topi Centil, Tangkaplah Daku Kau Kujitak, Ih Syereeem)


Posting kali ini by request. Temenku yang lagi kerja di Papua kayanya pengen nostalgia dengan salah satu ikon remaja jaman-jaman kita masih SMP dulu. Karena kebetulan aku dapet link unduhnya, ya aku share aja. Fit, these are for you dan tentu saja untuk semua pengujung blog ini.

Formatnya .djvu. Silakan unduh readernya melalui mbah Google dengan keyword "free djvu reader". Aku juga udah sedia readernya di posting awal blog ini. Cari aja di arsip September.

Inga-inga, jangan dikomersialkan. Kalo ngelanggar ya siap-siap aja menerima kutukannya. Lagian kebangetan banget kalo sampe kalian jual, dah dikasih gratis pula. Wew.

Bangun Dong Lupus
Topi-Topi Centil
Tangkaplah Daku Kau Kujitak (Lupus first book!)
Makhluk Manis dalam Bis
Tragedi Sinemata
Drakuli Kuper (Ih, Syereem Part 2)
Ih Syereeem

(Ebook) Book of IQ Test


Buat kamu yang pengen bikin otakmu bekerja sampe overheat, coba ni IQ test. Ada 10 tes di ebook ini, masing-masing tes terdiri atas 40 pertanyaan. Yup, bener-bener bikin puyeng. Tapi di situlah letak tantangan dan keasyikannya.

Masing-masing tes ada kunci jawabannya. Tapi kalo kamu beneran pengen menguji dirimu ya jangan curang. Kerjakan dulu baru deh buka kuncinya. Langsung aja ke sini ato biar lebih cepet unduhnya coba deh ke sana.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive


RAHASIA DOWNLOAD GRATIS SEMUA FILE DI INTERNET!!!
Dengan ebook pANDUAN DAN software mungil tapi dahsyat dari kami Anda bisa mendownload segala macam jenis file di internet dengan gratis seumur hidup..Dengan trik & panduan ini pula anda bisa mendownload gratis software, game, movie, dvd, music, script, ebook, dll Dengan trik ini anda bisa mendapatkan puluhan ribuan file dengan gratis, tapi jutaan. Bahkan milyaran file bisa anda download dengan gratis tidak perlu membeli.. bersiap-siaplah komputer anda akan dipenuhi jutaan bahkan milyaran software, game, dvd, music, movie, ebook, dll yang siap untuk didownload dengan gratis tanpa batas .. tanpa bayar .. seumur hidup. Anda bisa mendapatkan : 1 Jutaan Software full versi untuk windows, linux, mac, DLL.. 2 Jutaan Games untuk PC, PS1, PS2, WII, Xbox, Nintendo, Sega, DLL.. 3 Jutaan DVD Film Hollywood, VCD, AVI, WMV, Bahkan sampai film dewasa, DLL.. 4 Jutaan Ebook bisnis, majalah, DLL.. 5 Jutaan Video klip musik, konser musik dalam format DVD, Avi, wmv, mpeg, DLL.. 6 Jutaan PHP Script, DLL 7 Jutaan Tutorial Hacking, Carding, Cracker, Software, Game, DLL 8 Jutaan Serial, Crack, Keygen, DLL.. 9 Jutaan Wallpaper, animasi, Cartoon, DLL.. 10 Dan masih banyak lagi yang lainnya. Kunjungi http://rahasiadownloadgratis.110mb.com

My Blog List

info

"Mengapa file ebook yang Anda download rusak dan tidak bisa di buka?"
Hal tersebut dikarenakan proses pendownloadan file yang belum sempurna, bisa di akibatkan karena file sedang di download oleh banyak orang, hosting tempat file tersebut yang sedang tidak stabil atau bahkan karena faktor koneksi internet anda yang sedang kurang mendukung

"Solusinya?"
Coba ulangi proses pendownloadan file selama beberapa kali, gunakan link download alternatif bila ada, atau jika masih tetap sulit juga, silahkan downlaod file tersebut di lain waktu

blog ini sangat jauh dari sempurna.. saya mohon maaf jika ada postingan [terutama postingan lama] yg link downloadnya sudah mati .. mohon maaf saya tidak bisa mengecek satu demi satu apakah link downloadnya masih bekerja atau tidak... dan trima kasih atas beberapa komentar yg positif tentang blog ini..