Sabtu, 27 Agustus 2011

Silahkan mendownload buku-buku inspirasi ini... GRATIS


selamat datang di koleksi ebook kami. silahkan mendownload boku-buku inspirasi ini. GRATIS

SERI E-BOOK BUNDEL

Jumat, 26 Agustus 2011

Free Ebook Kumpulan Cerita Motivasi


Judul : Motivasi Net
Pengarang : Ir.Andi Muzaki
Bahasa : indonesia
Jumlah halaman : 214
Format : keebook
File size : 639.54 KB

Ebook ini berisi kumpulan-kumpulan cerita motivasi terbaik yang telah mengilhami banyak orang dalam menjalani kehidupan. Total ada 212 cerita motivasi di dalam ebook ini, berikut salah satu contoh ceritanya.

Garam dan Telaga

Suatu ketika, hiduplah seorang tua yang bijak. Pada suatu pagi, datanglah seorang anak muda yang sedang dirundung banyak masalah. Langkahnya gontai dan air muka yang ruwet. Tamu itu, memang tampak seperti orang yang tak bahagia.

Tanpa membuang waktu, orang itu menceritakan semua masalahnya. Pak Tua yang bijak, hanya mendengarkannya dengan seksama. Ia lalu mengambil segenggam garam, dan meminta tamunya untuk mengambil segelas air. Ditaburkannya garam itu ke dalam gelas, lalu diaduknya perlahan. “Coba minum ini, dan katakan bagaimana rasanya…”, ujar Pak tua itu.

“Pahit. Pahit sekali”, jawab sang tamu, sambil meludah ke samping. Pak Tua itu sedikit tersenyum. Ia lalu mengajak tamunya untuk berjalan ke tepi telaga di dalam hutan dekat tempat tinggalnya. Kedua orang itu berjalan berdampingan, dan akhirnya sampailah mereka ke tepi telaga yang tenang itu.

Pak Tua tersebut lalu kembali menaburkan segenggam garam ke dalam telaga itu. Dengan sepotong kayu dibuatnya gelombang mengaduk-aduk dan tercipta riak air, mengusik ketenangan telaga itu. “Coba ambil air dari telaga ini, dan minumlah. Saat tamu itu selesai mereguk air itu, Pak Tua berkata lagi, “Bagaimana rasanya?”.

“Segar”, sahut tamunya. “Apakah kamu merasakan garam di dalam air itu?”, tanya Pak Tua lagi. “Tidak”, jawab si anak muda.

Dengan bijak, Pak Tua itu menepuk-nepuk punggung si anak muda. Ia lalu mengajaknya duduk berhadapan bersimpuh di samping telaga itu. “Anak muda, dengarlah. Pahitnya kehidupan adalah layaknya segenggam garam, tak lebih dan tak kurang. Jumlah dan rasa pahit itu adalah sama dan memang akan tetap sama. Tapi, kepahitan yang kita rasakan akan sangat tergantung dari wadah yang kita miliki. Kepahitan itu akan didasarkan dari perasaan tempat kita meletakkan segalanya. Itu semua akan tergantung pada hati kita. Jadi, saat kamu merasakan kepahitan dan kegagalan dalam hidup, hanya ada satu hal yang bisa kamu lakukan. Lapangkanlah dadamu menerima semuanya. Luaskanlah hatimu untuk menampung setiap kepahitan itu”.

Pak Tua itu lalu kembali memberikan nasehat. “Hatimu adalah wadah itu. perasaanmu adalah tempat itu. Kalbumu adalah tempat kamu menampung segalanya. Jadi, jangan jadikan hatimu itu seperti gelas, buatlah laksana telaga yang mampu meredam setiap kepahitan dan merubahnya menjadi kesegaran dan kebahagiaan.

Keduanya lalu beranjak pulang. Mereka sama-sama belajar dari hal itu. Dan Pak Tua, si orang bijak itu kembali menyimpan ‘segenggam garam’ untuk anak muda yang lain, yang sering datang padanya membawa keresahan jiwa. Akhir kata, selamat mendownload ebooknya dan semoga bermanfaat.

Free Download Ebook Kumpulan Cerita Motivasi gratis, klik langsung download :
Download 

Kamis, 25 Agustus 2011

Kumpulan Teka-teki Tebakan Lucu Terbaru Lengkap dan Gokil Update


Kumpulan Teka-teki Tebakan Lucu Terbaru Lengkap dan Gokil Update
Teka Teki Pilihan Terbaik dan Tersusah

Update dari salah satu posting yang bisa mengusir kepenatan atau kebosanan anda, yaitu dengan mainan teka-teki lucu atau tebakan lucu gokil ngakak seru ini yang telah di update pada bulan Juni 2010.

Teka-teki lucu terbaru diperoleh dari berbagai sumber dan anda bisa menggunakan tebakan gokil kocak ini sesuka hati anda. Tentu saja dengan tujuan yang paling utama, menghibur dan memberikan sesuatu yang tidak membosankan dalam suatu kehidupan. Maka tebak-tebakan gokil ini siap menemani anda dengan cara menyuruh teman anda menebak pertanyaan lucu yang anda berikan padanya.
Semoga dengan adanya teka-teki terbaru kocak gokil lucu ini suasana hidup anda lebih berwarna dan semua kejenuhan diharapkan sirna karena dilengkapi dengan canda tawa. Berikut kumpulan tebak-tebakan atau teka-teki lucu gokil yang bisa anda gunakan setiap saat:
Sabun apa yg bau..??
Jawab: Sabuntar-sabuntar lu kentut, sih..!!
Apa bedanya tentara sama kondom?
Jawab: Kalau tentara disiplin, kalau kondom diselipin
Apa bahasa Inggrisnya orang Bali sedang jalan – jalan keliling Amerika ?
Jawab: Made in Amerika
Apa bedanya tukang pajak ama palak?
Jawab : Kalau tukang pajak nagihnya pake surat, kalau tukang palak pake urat!
Anak apa yang paling jelek di dunia?
Jawab: Anak-anak bilang sih elo !
Apa beda org kurus dengan orang gendut?
Jawab: org kurus udah dikasih hati minta jantung, kalo orang gendut udah dikasih hati minta daging.
kodoQ apa yang bisa membunuh tanpa di sentuh…?
Jawab : kodokakan kau cepat mati
Apa bahasa inggrisnya nenek-nenek naik pohon kelapa sambil joget
Jawab: believe it or not
Ikan apa yang matanya banyak ga bisa di hitung..??
Jawab: Ikan teri satu ember
Kenapa jumlah pemain sepak bola ada 11 orang?
Jawab : Soalnya klo cuman 4 orang namanya lg maen Gaple.
Jus apa yang menyakitkan?
Jawab: Jus a friend..ga bisa jadi pacar
Bagaimana caranya mengetahui letak kepala & ekor cacing?
Jawab: Gelitik’i aja badannya, nti klo dia tertawa kegelian pasti terdengar swaranya & itu pasti kepalanya.
Jauh dekat 350 perak?
Jawab: SMS dong. Hahahahaha….
Ikan Lele apa yang ada di pinggir jalan dan tempat2x keramaian???
Jawab: Lelepone Umum
HEWAN apa yang punya kelamin lebih dari 1?
Jawab : Barongsai……….. !!!!iiiii@@xxx
Om Siapa yang ga bisa makan jambu ?
Jawab : Om pong
Janin apa yg bs nyanyi …
Jawab: Janin Roses
Apa bahasa jepangnya kakus??
Jawab: TAIK WONG TOK hihihihihi
Gimana caranya supaya kereta api dan motor kalau ditimbang beratnya sama?
Jawab: kereta api dan motornya di foto
kucing naik pohon tinggal tinggal apanya?….
Jawab: tinggal turunnya
masjid di tengah laut kelihatan apanya?….
Jawab: kelihatan bohongnya!!!
kenapa ninja kepalanya di tutupi pakai kain?..
Jawab: kalau pakai daun pisang dikirain nasi bungkus!
bis apa yang ragu²
Jawab: bisa iya, bisa ngga…!!!
Apa nama penyakit terkenal di cina?
Jawab: Kung Flu
Ikan apa yang matanya paling kecil sedunia?
jawab : ikan teri cina
Apa yang tidak enak dari sop buntut?
Jawab: ya Buntutnya………., Harus BAYAR!!
Mengapa bahasa Inggris wanita disebut WOMEN?
Jawab: Karena disaat Adam melihat perempuan pertama yaitu Hawa ia mengatakan wou……….man…!!!
Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?
Jawab: sama2 nggak jual bakso!
Merah, kuning, hijau, coklat muda & coklat tua jadi satu, apaan tuh..??
Jawab: Bob Marley masuk pramuka
Sabun apa yang bisa ngebuat orang sebel banget sama kita ??
Jawab: sabuntar sabuntar kentut
Gimana caranya supaya telor berubah jadi nanas??
Jawab: telornya di rebus, ketika masih panas langsung kasihin ke anak kecil, ntar dibilang, “NANAS, NANAS”
Kuda apa yg paling capek..??
Jawab: kuda..ki gunung sambil jongkok
Sate apa yg dari jepang..??
Jawab: Sateria Baja Hitam..
Lemari apa yg bisa masuk kantong..??
Jawab: LEMARIBUAN..!!
Hewan apa yg bisa kaya..??
Jawab: HE WAN to be Millionare..
Di atas putih trus dibawah kuning, ayo apaan tuh?
Jawab: pocong nginjak e’e
Abang siapa yang 3 kali puasa, 3 kali lebaran ngga pernah pulang?
Jawab: bang toyib
Kakek Apa yang bisa terbang?
Jawab: Kakeknya nyamuk, Lalat, Dll
Kecoa apa yang masuk rumah sakit?
Jawab: Kecoalakaan
Bensin campur apa, yang 1 liter bisa dipake keliling pulau jawa ?
Jawab: bensin campur dorong
Bandara mana yang disukai pria playboy?
Jawab: Juanda (apalagi juanda kembang)
Sapu apa yang selalu menempel ?
Jawab: Sapu yang tak bisa lepas… ( lagunya Reza ….. )
Apa yand didapatkan oleh 2 orang pencuri yang mencuri kalender?
Jawab: masing2 dapat enam bulan.
kuda apa yang bikin girang ?
Jawab : kudapat rejeki nomplok
Lampu apa yang di pecahin keluar orang?
Jawab: Lampu Tetangga..
Tivi apa yang bisa berenang?
Jawab: Tivikir-vikir sih ikan
Belut apa yang paling berbahaya?
Jawab: belut-ang banyak ental bangklut
Kebo apa yang bikin kita lelah?
Jawab: kebo-gor jalan kaki
Makan gado-gado enaknya pakai apa?
Jawab: PAKE SENDOK DONG, JANGAN PAKE PACUL
Kura apa yang klo dipegang bisa nampar??
Jawab: Kuraba pantatmu mbak!!
Panda apa yg manis, imut, ngegemesin, dan gak ngebosenin?????????
Jawab: Pandangin gua aja sampe puas………….
Kenapa hantu cewek umumnya pakai daster panjang ?
Jawab: karena kalau pakai tank top ntar kuburan jadi rame bunyi “suit -suiiiiitttt”
hantu apa yang paling pinter ngitung2?
Jawab: han, tu, tri, four, five, dst…
Apa bedanya orang kurus dan orang gemuk?
Jawab: Orang kurus makan hati, orang gemuk makan tempat
Hewan apa yg paling panjang?
Jawab: Ular ngantre beras
5 orang berjalan di bawah satu payung kecil tapi kenapa tidak ada satupun orang yang kehujanan ?
Jawab : Karena tidak hujan
Bulan apa yang tidak ada dalam kalender ?
Jawab: Bu Lani………..
Apa bedanya soto ama siti?
Jawab: kalo soto mienya putih tapi kalo siti mienya hitam, gak percaya coba aja….
Pocong apa yang disenengin ibuĂ‚²?
Jawab: Pocongan harga!
Kera apa yg bikin heboh jg bikin repot?
Jawab: KERAcunan makanan.
Hijau, Luas dan Panjang serta lebar, asin apa hayo ??
Jawab: Lapangan bola di kasih garam
Mengapa film Koboy pasti lebih gaya kalo ngerokok sambil naek kuda?
Jawab: soalnya kalo sambil ngupil susah betul.
Knapa “Dukun” selalu bakar kemenyan??
Jawab: Karena kalo bakar sate, pasiennya pada ikut laper.
Kera apa yang paling mengerikan….???
Jawab: “Kerasukan jin yang lagi kena darah tinggi…..”
Apa perbedaan semut dgn orang?
Jawab: Kalo orang bisa kesemutan, tapi kalo semut ga bisa keorangan.
Apa yang menyebabkan jakarta sering KEBANJIRAN…???
Jawab: AIR
Ikan apa yg nggak bisa berenang?
Jawab: Ikan goblok
Kenapa wanita Indonesia paling males kalo disuruh pake helm saat naik motor?
Jawab: Karena tujuh di antara sepuluh wanita Indonesia bilang lebih aman pake KOTEX
Kenapa di sungai amazon banyak ikan piranha?
Jawab: Karena…. itu jangan kesana, he…he…he…
Sebutkan 2 jenis mata yang enak rasanya?

Jawab: MATAbak manis, dan MATAbak telor.
Lumayan capek ngedit tebak-tebakan kocak IndoForum, hehe :P Kalau anda mau ikut serta tinggal kasih aja tebakan, plus tongkrongin aja siapa tau ada yg jawab tebakan anda. :D Semoga bermanfaat.

Result for :
Kumpulan Teka-teki Tebakan Lucu Terbaru Lengkap dan Gokil Update
Teka Teki Pilihan Terbaik dan Tersusah

Rabu, 24 Agustus 2011

Kumpulan Tebakan Teka - teki Kocak Gokil Lucu Lengkap dan Terbaru


Kumpulan Tebakan Teka - teki Kocak Gokil Lucu Lengkap dan Terbaru [ update ]

http://blogious.com/wp-content/uploads/2010/05/obat-nyamuk.jpg
Merasa lagi bete? Garing di rumah nggak ada bahan buat lelucon? Nah, anda bisa neeh gunakan tebak-tebakan gila lucu abis ini sebagai bahan baru yang digunakan untuk bercanda dengan teman anda.

Humor itu perlu juga loh buat menyegarkan pikiran kita agar nggak penat. Anda juga bisa menggunakan tebak-tebakan ini sebagai SMS Lucu atau sebagainya.
Update: 16 Mei 2010
Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
Yach..namanya juga anak-anak.
Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang.
Kenapa bebek goreng rasanya enak?
Karena ada huruf ‘B’ nya. Coba kalo nggak ada, siapa yang berani makan?
Kalau semua jenis hewan sekolah, siapa yang sering terlambat?
Kluwing (kaki seribu). Soalnya, kakinya banyak, jadinya kalau pakai sepatu kelamaan.
Hitam, putih, merah, apakah itu?
Zebra abis dikerokin.
Apa bedanya kucing ama kucring?
Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat.
Apa beda soto ama coto.
Soto dari daging sapi, coto dari daging capi.
Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Karena kalau pake M atau L kegedean.
Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda.
Siapa wanita Indonesia yang paling kuat?
Nyonya Meneer, berdiri sejak tahun 1918.
Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?
Ya iyalah, masak megang jidat orang lain!
Dalam abjad ada berapa huruf?
Ada 5: a-b-j-a-d.
Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa?
Kentangtingtungtingtangtingtung
Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?
Masuk ke sarang lebah!
Apa beda matahari sama bulan?
Matahari ada diskon, bulan nggak ada.
Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja.
Apa perbedaan rok dengan roket?
Roket makin ke atas makin nggak kelihatan, kalau rok makin ke atas makin kelihatan.
Manusia pertama yang mendarat di bulan adalah Neil Amstrong. Trus, hewan apa yang pertama kali nyampe di bulan?
Burungnya Neil Amstrong.
Kenapa di keyboard komputer ada tulisan ENTER?
Karena kalo tulisannya ENTAR, programnya ‘ngga jalan-jalan.
Apa persaman goreng ikan gosong dan perempuan bisa hamil?
Karena kelamaan ngangkat.
Ikan apa yang suka mencuri?
Ikan lohan. Liat aja kepalanya sampe benjol dihajar massa.
Daun apa yang nggak boleh disentuh?
Daun touch..!
Apa beda Megi Z sama tukang sayur?
Kalo Megi Z teriak ‘teganya-teganya’, kalo tukang sayur ‘togenya-togenya’.
Binatang apa yang paling panjang?
Ular ngantri beras.
Cewek sama cowok lebih kuat mana?
Cewek. Buktinya, cewek kuat bawa dua gunung. Kalo cowok cuma kuat bawa 2 telor, itu aja masih dititipin sama burung!
Dikupas kulitnya, ada bijinya, digigit bijinya, ada batangnya. Apa coba?
Jagung
Item – kuning – ijo, apakah itu?
Gorilla berak di atas rumput
Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?
sama2 nggak jual bakso!
Hewan apa yg bisa kaya..??
HE WAN to be Millionare..
Gajah apa yang belalainya pendek??
Gajah pesek
lele..lele apa yang di tepi jalan
lele pon umum
Sate apa yg berasal dari jepang..??
Sateria Baja Hitam..
siapa nama aslinya nyamuk?
tatang!!!
ada lagunya kok…
cicak cicak di dinding
diam diam merayap
tatang seekor nyamuk
hap
lalu ditangkap…
Dua artis yang sangat tinggi…
Lulu Tebing dan Jeremy Monas.
Apa itu cemilan?…
Cebelum cepuluh, cecudah celapan.
Emping yang khusus buat UMPTN…
Emping-sil 2B.
Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?…
Rambutan belum mateng.
Kopi apa yang bisa menggigit?…
Kopiting
Bisnis apa yang terkenal di Amerika dan seluruh dunia?…
Bisnispears
Apa bedanya batu baterai dan Banci?
Kalau batu baterai tahan lama sedangkan kalau banci ‘mana tahan la yauow’
Jus apa yang turun dari langit?
Justru itu yang aku kagak tau..he..he
Kenapa ayam kalau berkokok. matanya merem?
karena tidak hafal teksnya..
Bagaimana caranya menghilangkan bau pete dimulut?
makan jengkol..he..he.. nah kalo cara ngilangin bau jengkol ya….. dengan makan pete….
apa bahasa Arabnya orang jatuh dari lantai 100 sebuah gedung?
innalillahi wa inna ilaihi rojiun
kenapa gorila lubang hidungnya besar?
karena jari-jarinya juga besar, biar pas buat ngupil
kenapa batman pake topeng?
karena malu celana dalamnya keliatan
siapa nama orang Bali yang hobi travelling?
Made (Made in Japan , Made in China , Made in Thailand )
apa persamaan Pangeran Diponegoro dengan RA Kartini?
sama-sama enggak punya handphone
siapa presiden RI yang paling seksi?
Paha Bibi
apa beda onta dan kangkung?
kalo onta di arab, kalo kangkung di urap
apa persamaan KTP dan telor asin?
sama-sama di cap stempel
kenapa dokter kalo ‘mo operasi mulutnya ditutup?
karena kalo matanya yang ditutup ‘ngga keliatan dong….
apa bukti wortel baik untuk kesehatan mata?
pernah liat kelinci pake kacamata?
apa bahasa Indianya bumbu dapur?
tumbar miri jahe
nenek siapa yang jalannya loncat-loncat?
neneknya kodok, neneknya kangguru, neneknya kelinci…..
kenapa air laut asin?
karena ikannya pada keringetan
mangga apa yang mengerikan?
MANGGAruk-garuk pantat singa
profesi apa yang ‘ngga perlu sekolah?
wasit tinju, cuman ngitung dari 1 sampe 10 doang
mengapa dalam bahasa Inggris wanita disebut WOMAN?
karena saat Adam melihat perempuan pertama kali, yaitu Hawa,
ia berkata : “Wou…….man. ……!!!
ayahnya orang Bali, ibunya orang Betawi, siapa nama anaknya?
I Made Gede Amat
ikan apa yang matanya banyak?
ikan teri sekilo
mengapa gunung berapi meletus?
karena kalo mencair namanya gunung es
kentutnya Ade Ray bunyinya gimana?
brotot…… .brotot.. …. .brotot…… ..
kunci apa yang bisa bikin orang joget?
KUNCI-KUNCI HOTA HE
siapa nama orang Jepang yang lahir di puncak Gunung Merapi saat gunung
meletus?
Kurasa Takada
apa yang bunyinya Bak! Buk! Bak! Buk! Dor! Dor! Dor?
tukang balon lagi berantem
hantu apa yang pinter ngitung?
han, tu, tri, four, five……..
ayam apa yang paling kejam?
ayam mbakar wong Solo
Update: 17 Mei 2010
1. Apa bedanya jam 12 siang ama’ jam 12 malem?
Kalo jam 12 siang bunyinya neng, neng, neng.
Kalo jam 12 malem bunyinya neeeng, neeeng. pintunya bukain neeeng.
2. Apa perbedaan rok dengan roket?
Roket makin ke atas makin nggak kelihatan
Rok makin ke atas makin kelihatan
3. Majalah apa yang paling mahal?
Bobo sama Gadis (kalo ga ngerti, jangan tanya ama tukang majalah!)
4. Apa bedanya sekretaris baik sama sekretaris seksi?
Sekretaris baik “selamat pagi pak”
Sekretaris seksi “sudah pagi pak”
5. Apa persamaannya bayi ama snack canasta?
Sama-sama dibikin pake ‘tongkat ajaib’
6. Apa persamaan antara ASI dan air mineral?
Sumbernya sama, dari pegunungan
humor lucu
7. Apa bedanya tentara dengan pembalut?
Kalo tentara disiplin, kalo pembalut diselipin
8. Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu kedua?
Kalau bulan madu pertama istrinya yang teriak “Haaaa. besar banget!”
Kalau bulan madu kedua suaminya yang teriak “Haaa. besar banget!”
9. Apa bedanya burung cendrawasih dengan perempuan?
Burung cendrawasih adalah burung surga, sedangkan perempuan adalah surga burung
10. Burung apa yang nempel di tembok?
Burungnya cicak
11. Kentutnya ADE RAY bunyinya gimana?
Brotot. brotot. brottot
12. Sandal apa yang paling enak?
Sandal terasi
13. Apa perbedaan aksi dengan demo?
Kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya tiga
14. Begoan mana, Batman apa Superman?
Begooan Batman, udah tau gak bisa terbang masih pake sayap
15. Apa persamaan Pangeran Dipenogoro dengan Cut Nyak Dien?
Sama-sama nggak punya handphone
16. Mengapa sepeda motor mereknya “yamaha”?
Sebab bikinan Jepang. Kalau bikinan Arab mereknya “yamahmud”
17. Hewan apa yang nyampe pertama kali di bulan?
Burung.nya Neil Amstrong
18. Apa bedanya jatuh dari lantai 1 dengan jatuh dari lantai 13?
Kalau dari lantai 1, bunyinya “bruuk. aaa.”
Kalau dari lantai 13 bunyinya “aaa. bruukkk.”
19. Pintu apa yang didorong-dorong sama 10 orang nggak bakal terbuka?
Pintu yang ada tulisannya “TARIK”
20. Lubang apa yang paling kecil di dunia?
Lubang pantat. Angin aja kalo mau lewat mesti menjerit
Update: 19 Mei 2010
01. Bebek apa yg jalannya selalu muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang
03. Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa ?
8, soalnya yg 2 lagi maen di kali, kan?
05. Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng..
06. Hewan apa yg paling aneh?
Belalang kupu-kupu. Soalnya kalo siang makan nasi
kalo malam minum susu
08. Apa yang mempunyai kaki enam dan bisa terbang?
Tiga ekor burung!
09. Bagaimana caranya mencegah anjing supaya tidak kencing di jok
belakang?
Pindahkan ke jok depan!
10. Punya delapan kaki tapi yang dipakai cuma empat?
Seekor kuda yang sedang ditunggangi dua orang!
11. Siapa yang selalu jadi korban pemerasan?
Sapi perah
13. Kalau dipukul yang mukul malah kesakitan?
Nyamuk yang lagi nempel di hidung!
16. Berapa jumlah kaki seekor kerbau ?
Delapan (8) yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kakidepan, dan
dua kaki belakang
17. Hitam, putih, merah, apakah itu?
Zebra abis dikerokin
18. Monyet apa yg rambutnya panjang?
Monyet gondrong
Teka-teki Gajah
19. Binatang apa yang kalau lagi pilek paling menderita?
Gajah (bayangin aja sendiri)
20. Gajah apa yang belalainya pendek?
Gajah pesek
21. Apa persamaannya gajah dan tiang listrik?
Sama2 nggak bisa terbang
22. Gimana caranya 5 ekor gajah naek sedan?
2 di depan 3 di belakang
Teka-teki Ikan
23. Ikan apa yg matanya banyak sekali?
Ikan teri 1 kilo
24. Ikan apa yang paling menderita?
Ikan ngga bisa berenang
25. Ikan apa yg nggak bisa berenang?
Ikan goblok
Teka-teki Kucing
26. Binatang yg paling dibenci anjing laut?
Kucing laut
27. Apa bedanya kucing ama kucring?
kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat
28. Bola apa yang mirip kucing?
Bola emon
Teka-teki Ayam
29. Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya
30. Ayam apa yg besar?
Ayam semesta
31. Kenapa ayam jago ngga punya tangan?
Sebab ayam betina ngga punya susu
32. Ada ngga ayam yang berkokok siang-siang?
Ngga ada, yang ada berkokok ku..ku..ru.yuuuukk.
Teka-teki Telor
33. Barang apa yang lebih berguna setelah pecah? Telur
39.Telor puyuh takut ama sapa?
Ama telormu, abis punyamu bawa pistol
seeh!
40. Kenapa anak babi kalo jalan nunduk?
Karena malu punya ibu seekor babi
41. Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat?
Soalnya dia seneng ibunya bukan babi
51. Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Karena kalau pake M atau XL kegedean
52. Kenapa superman gak kimpoi ama wonderwoman?
Ya emang nggak jodoh
53. Kenapa Batman lambangnya bukan B? Karena udah dipake sama Bobo..
54. Batman kalo tidur dimana hayo ?
Bedcover
55. Kenapa suku Irian memakai koteka?
Karena kalau pakai daun pisang ntar dikira lontong
56. Kenapa kijang tiada duanya?
Karena indosiar memang untuk anda
57. Bahasa Inggrisnya nasi apa?
Rice,
Bahasa Inggrisnya panjang apa?
Long
Kalau bahasa Inggrisnya nasi panjang apa?
Lontong
58. Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda
59. Siapa wanita Indonesia yg paling kuat?
Nyonya Meneer, berdiri sejak th.1918
60. Apa bedanya aku dan kau?
Aku dan kau, jelekkan kau (nyanyiin pake lagu susu dancow)
61. Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?
Ya iyalah, masa megang jidat orang laen!
62. Benda apa yang paling matree?
Telepon umum khan, kalo dikasih uang baru mau kerja
63. Apa bedanya sarung dan kotak?
Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung
64. Sepatu siapa yg nggak bisa lepas?
Ya sepatunya reza donk (kan sepatu yang tak bisa lepas:
dinyanyiin)
67. Tiang apa yang enak?
Tiang-tiang minum te!
68. Naiknya cepet, turunnya lambat banget …?
Ingus!
69. Tank apa yang moncongnya ke bawah?
Tankurep, hehehe…
70. Nembak lantai kena hidung apa hayo ?
Kentut woi
71. Sma apa yg badannya gede2?
Sma CK DOWN
72. Pohon apa yang paling banyak pada hari lebaran?
Pohon maaf lahir dan batin
73. Benda apa yang besar putih bersayap dan rasanya asin?
Pesawat terbang jatuh ke laut donk ..!!!!!!
74. Lemari apa yang bisa masuk kantong?
Lema ribu
75. Dewa apa yang kesepian?
Dewakto sendere
76. Ada berapa hurufkah dalam abjad?
Ada 5 (lima) a-b-j-a-d
77. Apa bedanya wayang, sepatu, dan jengkol?
Kalo wayang ada yg namanya semar, kalo sepatu disemir,kalo jengkol
disemur
78. Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa?
Kentangtingtungtingtangtingtung
79. Saya ada jeruk lima kamu minta minta satu, sisanya berapa?
Ya tetap lima soalnya kamu nggak dikasih….
80. Apa yang kalo naik turun, kalo turun naik?
Tukang Beca, kalo jalannya naik dia turun buat dorong,kalo jalannya
turun dia naik lagi
81. Kenapa aspal itu hitam…?
Kalau coklat lo ambil
82. Mie apa yg bau banget?
Mie kuAHHHHHHHHHHHHHH….
83. Kenapa orang takut kehujanan?
Coz tuh hujan beraninya kroyokan, coba klo satu-satu, gak ada yg
takut khan?
84. Kenapa liang anus keriput?
Soalnya dicuci-dicuci, disetrika enggak…..
85. Orang sibuk paling sabar duduk di mana?
Di jamban
86. Ban apa yang bisa makan, joget, nyanyi, dan ngomong?
Banci
87. Uang kalau dilempar jadi apa?
Jadi rebutan
88. Sepatu biru kecebur di Laut Merah jadi apa?
Jadi luntur
89. Kenapa batu kalau dimasukkan ke air tenggelam?
Soalnya batu enggak bisa berenang!
90. Ada nggak buah rambutan yang berbahaya kalau kita makan?
Ada, kalau makannya di tengah jalan tol!
91. Apakah ilmu pasti itu?
Ilmu yang melarang soal-soal seperti ini:
satu ditambah satu barangkali dua, dsb!
92. Supaya enak biji nangka dimasaknya bagaimana?
Cari biji nangka yang paling kecil. Terus 1 biji itu dibelah 8.
Salah satu
potongannya direbus. Setelah matang dimakan dengan 3 potong
ayam
goreng. Setelah habis, minumlah juice durian. Pasti enak!
93. Bagaimana orang cadel ketawa? Teltawa telkekeh kekeh
94. Sebutkan perbedaan segelas es campur dengan segelas air putih?
Kira-kira lima ratus rupiah!
95. Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?
Masuk ke sarang lebah!
96. Kalau hitam dibilang bersih, kalau putih dibilang kotor? Papan
tulis!
101. Apa namanya orang yang membawa 3 ekor kelinci di kepalanya?
Orang enggak ada kerjaan!
102. Siapa yang potong rambut tiap hari tapi tidak botak? Tukang
pangkas!
103. Yang membuat tidak membutuhkannya. Yang membeli tidak
memakainya.Yang memakai tidak memesannya? Apa itu?
Batu Nisan!
104. Yang jual enggak doyan, yang doyan enggak beli, yang beli enggak
doyan?
Rumput (makanan sapi).
106. Kenapa Bumi makin panas? Karena Matahari buka cabang dimana-
mana
109. Apa yg luarnya mulus dalamnya amburadul?
Nenek-nenek naek mercy
110. Buah apa yang gak punya otak?

Semua buah dong
111. Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja
112. Kenapa meja bagian bawahnya selalu kasar, tidak sehalus bagian
atasnya?
Karena bagian bawah meja banyak upil yang udah kering.
113. Buah apa yg berakhiran huruf “K”?
Mangga busuk, pepaya busuk, apel busuk….
114. Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo
rambut hijau namanya apa?
Rambutan belum mateng…
115. Apa bedanya jatuh dari lantai 1 dengan jatuh dari lantai 13?
Kalau dari lantai 1, bunyinya “bruuk…aaa…”,
Kalau dari lantai 13 bunyinya “aaa…bruukkk…”

View for :
Kumpulan Tebakan Teka - teki Kocak Gokil Lucu Lengkap dan Terbaru [ update ]

Selasa, 23 Agustus 2011

Efek Dampak Pengaruh Komputer Bagi Anak - Anak


 Efek Dampak Pengaruh Negatif dan Positif Komputer Bagi Anak - Anak

Komputer telah menjadi bagian hidup dari masyarakat saat ini, tidak hanya orang dewasa, tetapi juga bagi anak-anak. Selain memiliki manfaat, komputer juga dapat memberi dampak negatif. Tentu saja amat dibutuhkan kepedulian orang tua dan juga para pendidik untuk mencegah anak terkena dampak negatif dari kotak canggih ini.
Kebanyakan orang tua saat ini merasa serba salah jika anak mereka bersahabat dengan komputer. Keinginan kuat agar anak mereka tidak gagap teknologi dan bisa lebih banyak belajar melalui komputer terkadang kendur ketika melihat dampak negatif yang sering ditimbulkan dari penggunaan komputer yang tidak tepat.

Nina Arman, seorang staf pengajar Jurusan Komunikasi FISIP UI, sebagaimana dikutip Hari dalam BalitaCerdas.com, mengemukakan bahwa kemunculan teknologi komputer sendiri sesungguhnya bersifat netral. Pengaruh positif atau negatif yang bisa muncul dari alat ini tentu saja lebih banyak tergantung dari pemanfaatannya. Bila anak-anak dibiarkan menggunakan komputer secara sembarangan, pengaruhnya bisa jadi negatif. Sebaliknya, komputer akan memberikan pengaruh positif bila digunakan dengan bijaksana, yaitu membantu pengembangan intelektual dan motorik anak.[1]
Mangoenprasodjo dalam bukunya, “Pengasuhan Anak di Era Internet”, menulis banyak manfaat yang bisa diperoleh jika anak dikenalkan pada komputer sedini mungkin. Jika cara Anda benar, Anda tidak hanya membuatnya “melek” teknologi, namun komputer juga bisa mejadi media untuk mengembangkan cara berpikir dan memecahkan masalah serta kreativitas si kecil.[2]
Sebenarnya, ketakutan akan dampak negatif yang ditimbulkan komputer tidak perlu terlalu menghantui para orang tua. Asal Anda dapat memberikan arahan dan bimbingan mengenai penggunaan komputer yang tepat kepada anak Anda, dampak tersebut dapat diminimalisasi.
Mari kita melihat beberapa manfaat yang dapat ditimba dari penggunaan komputer.
  1. Dengan menggunakan komputer, anak menjadi lebih senang belajar karena adanya perangkat lunak pendidikan yang diprogram sedemikian menariknya. Semakin anak tertarik akan program tersebut, semakin tertarik pula dia untuk belajar. Misalnya, perangkat lunak program pengetahuan dasar membaca. Anak akan lebih suka belajar membaca melalui program yang disertai gambar yang dapat bergerak dan bersuara, tulisan yang dapat membuka halaman lain, atau huruf-huruf yang dapat berubah-ubah warna daripada belajar membaca melalui buku yang itu-itu saja.
  2. Selain program pendidikan, komputer juga menawarkan program aplikasi berbentuk permainan elektronik yang pada umumnya tidak secara khusus diberi muatan pendidikan formal tertentu. Permainan elektronik tersebut membantu anak untuk belajar bagaimana bertahan, membuat strategi, membangkitkan semangat kepemimpinan, dan bermain peran (role play).[3]
  3. Karena biasa menggunakan komputer, anak dapat mengoperasikan berbagai program olah kata dan angka. Para balita juga dapat belajar mengenal warna dan bentuk-bentuk melalui program pendidikan yang dioperasikan dengan komputer. Anak-anak dapat menjadi pandai dalam matematika lantaran sering berlatih dengan menggunakan bantuan komputer dan dapat memiliki banyak kosa kata dalam bahasa Inggris.
  4. Secara tidak langsung, anak yang sejak kecil dibiasakan menggunakan komputer sedang dilatih suatu keterampilan yang amat penting bagi mereka saat mereka menginjak dewasa dan masuk dalam dunia kerja.[4]
  5. Selain manfaat umum, manfaat rohani juga bisa mereka dapatkan. Melalui komputer, anak Anda dapat belajar firman Tuhan dengan lebih kreatif. Perangkat-perangkat lunak pelajaran Alkitab untuk anak sudah banyak beredar di pasaran. Anda juga dapat mengunduhnya (download) dari internet. Biasanya, anak senang belajar Alkitab dengan berbagai macam alat peraga dan aktivitas di sekolah minggu. Karena sekolah minggu hanya ada satu kali dalam satu minggu, kita dapat menambah waktu mereka untuk belajar firman Tuhan dengan kreatif dan menarik melalui komputer. Dengan dukungan komputer sebagai alat peraga, anak akan lebih dalam lagi mengingat pelajaran yang mereka dapatkan.
Setelah mengetahui manfaatnya, tentu penting juga bagi kita untuk melihat dampak negatif apa saja yang dapat timbul dari penggunaan komputer. Tujuannya tentu saja bukan untuk melarang anak memakai komputer, melainkan sebagai acuan bagi para pendidik untuk lebih terlibat untuk membimbing dan mengawasi anak menggunakan komputer.
  1. Salah satu dampak negatif yang diungkapkan Hari adalah kemungkinan besar anak mengonsumsi permainan elektronik yang menonjolkan unsur-unsur seperti kekerasan dan agresivitas tanpa sepengetahuan orang tua. Permainan beraroma kekerasan dan agresif banyak disinyalir oleh para pakar pendidikan sebagai pemicu munculnya perilaku-perilaku agresif dan sadistis pada diri anak.[5]
  2. Karena terlalu sering bermain komputer, anak-anak dapat kehilangan waktu untuk bermain dengan teman-temannya dan kehidupan sosialnya menjadi kurang seimbang.
  3. Anak juga dapat menjadi malas membaca buku dan menulis karena banyak waktu yang dihabiskan di depan komputer. Prestasi di sekolah bisa menurun karena tugas-tugas yang tidak diselesaikan.
  4. Akses negatif juga bisa didapatkan melalui internet. Mampu mengakses internet sesungguhnya merupakan suatu awal yang baik bagi pengembangan wawasan anak. Sayangnya, anak juga terancam dengan banyaknya informasi buruk yang membanjiri internet. Karena melalui internet berbagai materi bermuatan seks, kekerasan, dan lain-lain dijajakan secara terbuka dan tanpa penghalang.[6]
Mengingat penggunaan komputer adalah sesuatu yang tidak bisa dihindari pada saat ini dan masa yang akan datang, anak tetap harus dikenalkan dengan komputer walaupun ada pengaruh yang tidak baik yang dapat ditimbulkan. Yang terpenting adalah bagaimana para pendidik dan orang tua dapat menjadikan komputer aman dan bermanfaat bagi anak.
  1. Kenalkan komputer pada anak sesuai dengan usia mereka. Pengenalan bagi anak balita dapat dimulai dengan membimbingnya menyentuh komputer, memegang tetikus (mouse), mengetik huruf-huruf di kibor (keyboard). Anak-anak di atas usia balita dapat mulai diperkenalkan pada berbagai program komputer yang menarik bagi mereka, khususnya program yang bersifat edukatif. Pilihkan program aplikasi yang tepat bagi mereka. Jangan biarkan mereka membeli atau meminjam program tanpa sepengetahuan Anda.
  2. Temani anak saat mereka menggunakan komputer. Arahkan dan bimbing mereka dalam komunikasi yang hangat. Ada baiknya menggunakan kata kunci (password) agar anak tidak menggunakan komputer tanpa pengawasan orang dewasa.[7]
  3. Buatlah kurikulum sendiri di rumah. Jangan perlihatkan semua program komputer yang akan Anda berikan kepada anak. Berikan satu per satu, tahap demi tahap. Jika memungkinkan, buat tes kecil untuk mereka. Jika lulus, barulah mereka boleh mencoba program yang baru. Dengan menyusun kurikulum sendiri, Anda dapat lebih selektif memilih program komputer yang tepat, aman, dan memenuhi kebutuhan anak.
  4. Pendidik dan orang tua hendaknya terus mengembangkan pula kemampuan dan keterampilan dalam menggunakan komputer. Terkadang yang terjadi malah sebaliknya, anak sudah menjadi lebih “canggih” dari pendidik dan orang tua mereka. Hal tersebut dapat mengakibatkan pengawasan dan bimbingan menjadi terbatas pada kemampuan pendidik atau orang tua saja. Ikuti terus perkembangan di dunia komputer, bahkan sebelum anak tahu dari sumber-sumber lain, jadilah sumber pertama bagi mereka mengenai perkembangan-perkembangan tersebut.
  5. Buatlah kesepakatan bersama anak mengenai apa yang boleh dan tidak boleh dilakukannya dengan komputer. Jangan membuat peraturan Anda sendiri. Libatkan anak agar dia juga dapat merasa bertanggung jawab untuk melaksanakan setiap peraturan yang sudah dibuat bersama. Beberapa contoh peraturan yang dapat dimasukkan dalam daftar misalnya, tidak boleh menggunakan komputer apabila tugas-tugas sekolah belum diselesaikan atau jika anak sedang dalam masa ulangan; jika masa sekolah, waktu untuk menggunakan komputer maksimal satu jam setelah semua kegiatan selesai, waktu yang lebih longgar dapat diberikan pada hari libur. Pengaturan waktu ini perlu dilakukan agar anak tidak berpikir bahwa bermain komputer adalah satu-satunya kegiatan yang menarik baginya. Pengaturan ini perlu diperhatikan secara ketat oleh pendidik, setidaknya sampai anak berusia dua belas tahun. Pada usia yang lebih besar, diharapkan anak sudah dapat lebih mampu mengatur waktu dengan baik.[8]
  6. Sebaiknya, komputer tidak diletakkan di kamar pribadi anak. Tempat yang baik adalah di ruang keluarga. Pengawasan akan sulit dilakukan jika komputer berada di area privasi anak.
  7. Bagi keluarga Kristen, amat penting untuk menanamkan nilai pada anak bahwa komputer adalah alat yang dapat mereka pakai untuk belajar firman Tuhan. Usahakan untuk mendapatkan banyak perangkat lunak yang akan membantu anak untuk mempelajari firman Tuhan. Anda bisa membeli atau mengunduhnya (download) melalui internet.
  8. Komputer juga memunyai efek-efek tertentu bagi fisik seseorang. Perhatikan masalah tata ruang, cahaya, bahaya listrik, posisi duduk, tinggi meja dan kursi, dll. agar anak berada dalam keadaan yang betul-betul nyaman, aman, dan sehat saat menggunakan komputer.
Sudah siapkah Anda menjadi pembimbing teknologi bagi anak-anak yang Tuhan percayakan untuk Anda didik?

View for :  Efek Dampak Pengaruh Buruk Negatif dan Positif Komputer Bagi Anak - Anak

Kamis, 18 Agustus 2011

Free Ebook Hidupmu Adalah Sirkusmu


Judul : Hidupmu Adalah Sirkusmu 
Pengarang : Jones Loflin, Todd musig
Bahasa : indonesia
Jumlah halaman : 152
Format : digibook
File size : 1.50 MB

Pernahkah terpikir bahwa sirkus adalah gambaran alur kehidupan? Di luar kesadaran, kehidupan manusia memiliki siklus yang dinamis dan selaras seperti sirkus, lalu mengapa sirkus?

Pertunjukan sirkus yang hebat harus memiliki serangkaian babak atraksi yang berkesinambungan agar meraih kesuseksasan yang sempurna. Secara alamiah, manusia terus menggali dan mencoba berbagai cara untuk melalui berbagai masalah dan tantangan kehidupan.

Ebook ini memberikan kiat-kiat penting bagi siapa pun dalam menjalani kehidupannya sehari-hari,baik ditempat kerja, di dalam membangun rumah tangga,dan di setiap aspek kehidupan lainnya.

Free Download Ebook Hidupmu Adalah Sirkusmu gratis, klik langsung download :
Download 

Ebook Design Grafis Menggunakan Macromedia Freehand 9


Judul Ebook : Design Grafis Menggunakan Macromedia Freehand 9
Besar File : 1,3 MB
Jumlah halaman : 133 hal
Keterangan : Ebook Buat kamu yang ingin belajar Macromedia Freehand 9

[ Download ]

Rabu, 17 Agustus 2011

Gratis Ebook Kata-Kata Inspiratif Mario Teguh


Judul : Kata-Kata Inspiratif Mario Teguh 
Pengarang : Mario Teguh
Bahasa : indonesia      
Jumlah halaman : 15
Format : exe
File size : 467.70 KB
 
Salam Super !!!
Inilah kata-kata penyambuatan yang biasa dipakai oleh pak mario teguh sebelum memulai acaranya di Mario Teguh Golden Ways. Ebook ini berisi kumpulan kata-kata yang dinilai paling inspiratif di sepanjang acara mario teguh golden ways. Selamat menikmati, semoga bermanfaat bagi kita semua dan salam super!!!


Free Download Ebook Kata-Kata Inspiratif Mario Teguh Gratis, klik langsung download :
Download

Selasa, 16 Agustus 2011

Free Ebook Quantum Ikhlas (Full)


Judul : Quantum Ikhlas 
Pengarang : Erbe Sentanu
Bahasa : indonesia
Jumlah halaman : 140
Format : ms world + jpeg
File size : 32.66 MB

Ebook Quantum Ikhlas ini sebenarnya seperti The Secret tapi versi Indonesianya, dan ebook ini kebanyakan membahas Law of Attraction dari segi ilmu Quantum. Apa yang dimaksud dengan Quantum, menurut para ilmuwan Quantum bahwa di dunia energi yang terhalus yang "tak tampak" wujudnya berlaku hukum yang berbeda dengan dunia benda yang "tampak", di level Quantum sebenarnya tidak ada benda yang padat. Semua benda di dunia pada dasarnya terbuat dari "ruang hampa". Para ilmuwan Quantum ini meneliti apa sebenarnya yang terjadi ketika sebuah benda di belah terus-menerus hingga ke tingkat materi yang sangat kecil. Dan materi terkecil itupun terus dibelah lagi dengan alat pemecah atom sampai tak terlihat hingga berubah menjadi energi yang terhalus.

Ebook ini membahas bagaimana kita dapat menyeimbangkan antara otak kiri dan otak kanan, di sini dijelaskan juga apabila kita ingin sukses dan mendapatkan apa yang kita inginkan, seharusnya kita fokus pada apa yang kita inginkan dan bukan memikirkan bagaimana caranya supaya keinginan kita itu terwujud, kadang kita terlalu sibuk memikirkan bagaimana caranya agar keinginan kita terwujud, sehingga menimbulkan rasa khawatir di dalam pikiran dan hati kita, apabila kita meminta dan berdoa pada Tuhan, kita tinggal:

1. Meminta
2. Menerima (seolah-olah keinginan kita telah tercapai)
3. Pasrah

Nah...sifat pasrah atau Ikhlas ini yang kadang atau seringkali sulit untuk dicapai oleh pikiran dan hati kita, cobalah Anda ingat terakhir kali pikiran Anda merasa cemas atau marah. Saat itu otak kiri dan kanan Anda tidak harmonis (koheren) sehingga perasaan hati Anda pun kacau pekerjaanpun berantakan karena Anda sulit berkosentrasi, pastikan setiap pikiran mempunyai keuntungan tariklah keuntungan dari setiap pikiran Anda, hentikan memproses pikiran yang tidak menguntungkan. Ebook inilah sebagai ebook pedoman hidup kita untuk dapat dengan mudah merasakan perasaan tenang dan ikhlas dan mudah mencari gelombang otak ikhlas, karena selama perasaan dihati Ikhlas-rela, tenang, enak dan nyaman-maka hidup anda akan terasa rela, tenang, enak dan nyaman. Dengan positive feeling seperti itu sukses dan performance hanya tinggal masalah waktu. Anda tidak perlu ngoyo mengejarnya, karena ketika anda ikhlas, alam Vibrasi melalui mekanika Quantum akan berkolaborasi membantu mewujudkan niat-niat anda. Karena itu keterampilan untuk mempositifkan perasaan menjadi sangat penting untuk menjamin keberhasilan hidup anda.

Perasaan syukur atas setiap apa yang kita dapatkan dan kita peroleh sangatlah penting untuk memperoleh hati yang tenang dan ikhlas serta bahagia, semakin sering Anda melatih perasaan syukur seperti ini, semakin berkurang perasaan tidak enak yang biasa terasa menekan di hati. Dengan semakin lapangnya perasaan di hati, kualitas performance Anda akan meningkat lebih baik secara alami--dalam bentuk efisiensi, efektifitas, produktifitas, kreativitas dan sinkronisitas-tanpa harus memaksa diri. Ebook ini juga disertakan juga CD Alphamatic Brainwave

Free Download Ebook Quantum Ikhlas (Full) gratis, klik langsung download :
Download

Minggu, 14 Agustus 2011

Ebook Gratis 17 Kisah Penuh Hikmah


Ebook Indonesia Gratis 17 Kisah Penuh HikmahJudul : 17 Kisah Penuh Hikmah
Pengarang : Yayat Ruhyadi
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 55
Format : pdf
File size : 472 KB

17 kisah penuh hikmah yang terangkum dalam ebook ini merupakan pilihan cerita terbaik dari blog sang penulis, Yayat Ruhyadi(alamat blog dapat ditemukan dalam ebook ini). Ketujuh belas kisah penuh hikmah ini tidak lain tidak bukan adalah kumpulan cerita motivasi. Akan tetapi cerita motivasinya agak lain dari ebook motivasi yang biasa saya share di blog ini, karena cerita motivasi dalam ebook ini
berdasarkan sudut pandang islami. Maka anda jangan heran kalau anda menemukan ayat-ayat bijaksana Al Quran di sepanjang cerita dalam ebook 17 kisah penuh hikmah yang inspiratif ini. Penasaran apa saja kisahnya? silahkan download ebook ini gratis untuk anda. Semoga hikmah dan iman anda semakin bertambah kuat setelah membaca kisah-kisahnya.

Free Download Ebook 17 Kisah Penuh Hikmah Gratis, download:
Download

Sabtu, 13 Agustus 2011

40 Hadits Peristiwa Akhir Zaman


... "Akan datang kepada manusia tahun-­tahun yang penuh tipuan. Pada waktu itu si pendusta dikatakan benar danorang yang benar dikatakan dusta. Pengkhianat akan disuruh memegang amanah dan orang yang amanah dikatakan pengkhianat. Dan yang berkesempatan berbicara hanyalah golongan "Ruwaibidhah". ...


Jumat, 12 Agustus 2011

Buku: Kemunduran Islam Tanggung jawab Siapa?


Sesungguhnya yang membuat kita malang adalah, bah¬wa periode seperti ini menimpa kita begitu lama. Periode ini berjalan sangat lama pada diri kita. la dimulai sejak akhir masa kekhalifahan Utsmaniyah (Turki Utsmaniy) dan berlanjut hingga masa kita sekarang ini. Sungguh merupakan masa yang sangat panjang, dan kita terbenam dalam penjara masa tersebut. Hubungan kita dengan masa lalu telah ter¬putus, sehingga hari ini kita tidak ....

Kamis, 11 Agustus 2011

Ebook Gratis Kumpulan Aneka Resep Masakan


Free Download Ebook Gratis Indonesia Koleksi Kumpulan Aneka Resep MasakanJudul : Kumpulan Aneka Resep Masakan
Pengarang : Indosiar
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 306
Format : Pdf
File size : 4.14 MB

Dalam Ebook Kumpulan Aneka Resep Masakan ini anda akan belajar membuat berbagai jenis Masakan sederhana dan praktis, namun sangat nikmat seperti yang pernah ditayangkan di televisi swasta Indosiar.

Setelah mempelajari ebook ini, kemampuan memasak anda akan meningkat pesat dan menjadi setara dengan Farah Quin (hanya becanda), tapi setidaknya anda tidak gaptek dalam hal memasak. Bagi ibu-ibu, ebook ini sangatlah cocok untuk dijadikan bahan referensi masakan bagi anak-anak kesayangan anda. Berikut ini adalah Kumpulan Aneka Resep Masakan yang dapat anda pelajari dalam eBook Kumpulan Aneka Resep Masakan:
  • Kumpulan Aneka Resep Masakan Serba Ayam
  • Kumpulan Aneka Resep Masakan Selera Asli Indonesia
  • Kumpulan Aneka Resep Masakan Soup
  • Kumpulan Aneka Resep Masakan Serba Seafood
  • Kumpulan Aneka Resep Masakan Waroeng
  • Kumpulan Aneka Resep Masakan Kreasi Ibu
  • Kumpulan Aneka Resep Masakan Mancanegara
  • Kumpulan Aneka Resep Masakan Serba Coklat
  • Kumpulan Aneka Resep Masakan Cake/Kue Basah
  • Kumpulan Aneka Resep Dessert/Pudding/Minuman
Free Download Ebook Kumpulan Resep Masakan Gratis, download:
Download

Selasa, 09 Agustus 2011

EBook GRATIS : “Membayar Hutang Sebesar Gunung”


Ebook

Apakah Anda sedang mengalami hal ini?

– Sedang berutang untuk membeli barang kebutuhan?
– Tidur tidak nyenyak karena dikejar hutang?
– Makan tidak nafsu karena selalu dibayangi hutang?
– Jadi raja utang?
– Sedang memegangi kepala karena hutang bertambah banyak?
– Merasa hutang sepertinya tidak akan pernah terlunasi?
– Dikejar kejar Debt Collector tiap hari tiap waktu?
– Sertifikat rumah tidak bisa ditebus bahkan sedang diambang lelang?
– Punya bisnis besar tapi hutang juga besar?
– Punya satu hutang dibayar dengan hutang lain?
– Tambah tua tambah berhutang?
– Handphone terpaksa dimatikan karena takut ditagih?
– Merasa enggan beraktivitas karena terlalu berat mikir hutang?

Mungkin EBook ini akan berguna berguna bagi Anda.

Dari Anas bin Maalik beliau bercerita bahwa Rasulullah SAW bersabda: Maukah engkau aku ajarkan dengan sesuatu yang jika dibaca, hutang sebesar gunung uhud bisa dibayarkan Allah SWT ? Penasaran? Download dan dapatkan rahasianya DISINI
:)

Ebook Gratis Berpikir Dan Berjiwa Besar I Ebook Motivasi


Free Download Ebook Indonesia Gratis Berpikir dan Berjiwa Besar Lengkap Full VersionJudul : Berpikir Dan Berjiwa Besar
Pengarang : David J. Schwartz
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 105+10
Format : Pdf
File size : 697 KB

Buku eBook Berpikir Dan Berjiwa Besar ini sudah menjadi legenda di antara buku-buku Motivasi lainnya dan sudah lama menjadi Buku bacaan wajib baik di perusahaan Multilevel Marketing (MLM) maupun di kalangan Entrepreneur.

Dalam Ebook ini kita akan diajarkan untuk memanajemen pikiran kita, karena keberhasilan seseorang didasarkan dari bagaimana orang itu berpikir mengenai dirinya. Jika ia berpikir mampu untuk berhasil maka keberhasilan akan diraihnya. Namun jika ia berpikir bahwa ia tidak akan mungkin berhasil, maka keberhasilan akan menjauh darinya.

Orang bijaksana akan menjadi
Majikan dari Pikirannya
Orang Bodoh akan menjadi Budaknya.


Sesuai dengan kata pepatah diatas, dalam ebook ini kita juga akan belajar bagaimana menjadi orang bijak yang menjadikan pikiran sebagai sekutu, bukannya sebagai musuh yang menghambat atau menyabotase diri kita dari kesuksessan. Orang yang gagal akan selalu menemukan alasan mengapa ia gagal, sedangkan orang sukses selalu menemukan jawaban. Jadi, bila belum menemukan jawabannya maka temukanlah dalam ebook ini.

Ebook Gratis La Tahzan For Teen's Love (Lengkap)


Free Download Ebook Gratis Buku Gratis Indonesia La Tahzan For Teen's Love LengkapJudul : La Tahzan For Teen's Love
Pengarang : Sabil el-Ma'rufie
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 220
Format : WinDjView(download)
File size : 11.64 MB

Berbeda dengan Buku eBook La Tahzan (Jangan Bersedih !) karangan Dr. Aldin Abdullah al-Qarni yang menjadi pelipur lara akibat keras dan kejamnya dunia, Ebook La Tahzan For Teen's Love karangan Sabil el-Ma'rufie (pengarang best seller eBook Buku Dahsyatnya Shalat Dhuha) ini menjadi pelipur lara yang disebabkan oleh cinta. Hakikat sebenarnya dari Cinta adalah bahagia, kasih, dan damai. Namun justru kebanyakan orang merasakan kebalikannya, yaitu penderitaan, pertengkaran, dan bahkan bunuh diri karena Cinta.

Lawan dari Cinta adalah Benci. Sebetulnya, benci adalah cinta yang berubah bentuk dari kasih sayang menjadi kekecewaan. Tadinya, kamu sangat mencintai seseorang, tetapi tiba-tiba dalam beberapa hari, ia menyakitimu. Kamu cinta dan sayang kepadanya, tapi karena ia tidak menampakkan laku lampah yang pengasih dan penyayang, kamu merasa harus membalas dengan hal yang serupa. Benci dibalas dengan benci.

Nah, Buku eBook La Tahzan for Teen’s Love ini akan mengubah kesedihan dan kebencianmu karena cinta menjadi energi cinta yang bisa membangun dirimu. Kelak bakal tertanam di hati kamu bahwa cinta itu tak seperti yang dipahami kebanyakan orang.

Daftar Isi Buku eBook La Tahzan For Teen's Love: Gelorakan Energi Cinta Kamu, Cinta dalam Bingkai Spritualitas, Cinta Peace Generation, Fiqh Cinta yang Membahagiakan, Kerinduan Mengkuti Akhlak Rasul, Cinta Orangtua Tak Terbeli, Menjaga Kehormatan Cinta, Cinta Melindungi Sahabat Karib, Fitrah Cinta, Cinta Libidonomics, Cinta Berbuah Kemenangan, Cinta Hamba kepada Tuhan, Bentuk Cinta Dahsyat Alam Raya, Cinta Ditolak Bukan Akhir Segalanya, Cintanya Kahlil Gibran, Cinta Jaluddin Rumi, Kesucian Cinta Imam Al-Bukhari, Cinta Revolusi Ahmad Dahlan, Kekuatan yang Mengubah Kebencian, Kebenaran yang Menyadarkan, Mukjizat Cinta Hakiki, Cinta Pengabdian Tanpa Henti, Revolusi atas Nama Cinta dan Analisis Wawancara Cinta.

Free Download Ebook Gratis La Tahzan For Teen's Love (Lengkap/Full Version), download:
Download

Sabtu, 06 Agustus 2011

FINANCIAL REVOLUTION (TUNG DESEM WARINGIN) AudioBook


FINANCIAL REVOLUTION (TUNG DESEM WARINGIN) AudioBook


  1. Bagaimana membuat uang mengejar Anda
  2. Bagaimana mempunyai peternakan uang
  3. Bagaimana cara orang kaya mengumpulkan uang ribuan kali lebih banyak dibandingkan orang biasa dalam waktu yang sama
  4. Bagaimana memulai usaha dengan kemungkinan berhasil 98%
  5. Bagaimana memulai usaha tanpa modal
  6. Bagaimana sebagai karyawan bisa naik gaji tiga kali dalam setahun


Monggo di donlot disini : Financial Revolution.mp3

Ebook nya : (agak gedhe soalnya hsl scan, maap ye...)

http://www.4shared.com/file/59782864...olution-I.html


http://www.4shared.com/file/59836221...al_Rev_II.html

http://www.4shared.com/file/59836288...lutionIII.html


MARKETING REVOLUTION (AudioBook)


Jumat, 05 Agustus 2011

eBook "Romance of Three Kingdom"


Saat itu musim panas tahun 184M, pasukan Kokin, yang disebut pasukan pemberontak, dan pasukan pemerintah sedang panas-panasnya berperang. Kejadian tersebut dikenal dengan sebutan Turban Kuning. Tapi yang menjadi korban dari semua itu adalah rakyat kecil yang berada di sekitar daerah kekuasaan mereka. Para pemuda dan orang dewasa terpaksa ikut bertempur. 


Sementara anak-anak, wanita, dan orang tua menderita karena kelaparan. Saat itulah tiga bersaudara angkat yang misterius hadir di tengah pertikaian kedua pihak tersebut. Mereka adalah Ryubi Gentoku (Liu Bei), Kan’u Uncho (Guan Yu), dan Chohi Yokutoku (Zhang Fei). Bertiga, mereka mencoba menolong rakyat yang tertindas dengan prinsip hidup, yaitu “tidak membunuh walau di medan perang” dan membentuk pemerintahan yang lebih memanusiakan rakyat kecil.


Kamis, 04 Agustus 2011

Digibook Syariah Marketing


Bagaimana Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Meski Sudah Berumur 35 Tahun Dalam Waktu 4 Bulan?

  • Judul : Syariah Marketing
  • Bahasa : Indonesia
  • Penulis : Hermawan Kartajaya dan Muhammad Syakir Sula
  • Penerbit :Mizan
  • Genre : Ebook Islami , Marketing
  • Tanggal Publikasi : 2006
  • Tipe File : exe / digibook
  • Jumlah Halaman :262
Baca selengkapnya »

Rabu, 03 Agustus 2011

Ebook Gratis Syariah Marketing


Download Ebook Indonesia Gratis Syariah MarketingJudul : Syariah Marketing
Pengarang : Hermawan Kartajaya, Muhammad Syakir Sula
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 274
Format : digibook
File size : 1.26 MB

Isi dari Ebook Syariah Marketing ini hampir mirip dengan Ebook Berbisnis Dengan Hati Karangan Hermawan Kartajaya dan Aa Gym. Ebook ini mengajarkan kepada kita bagaimana memasukkan unsur spritualis(khususnya agama islam) ke dalam dunia bisnis, sehingga menjadikan ebook ini sangat relevan untuk diterapkan di Indonesia yang mayoritas masyarakatnya bergama muslim. Kelebihan lain dari ebook ini adalah disertai contoh kasus nyata, ebook ini juga menunjukkan kepada anda bagaimana menerapkan solusi Syariah Marketing untuk memenangkan pasar perbankan, asuransi, dan lembaga-lembaga Keuangan Syariah lainnya di Indonesia. Untuk lebih jelasnya berikut ini adalah Daftar Isi Ebook Syariah Marketing :
  1. Dasar-Dasar Syariah Marketing: Dari era rasional ke emosional ke spritual, Spritual Marketing sebagai jiwa bisnis, Karakteristik Syariah Marketing.
  2. Implementasi Syariah Marketing: Berbisnis cara nabi Muhammad Saw, Berbisnis dengan Qalbu, Sembila etika pemasar.
  3. Membangun Bisnis dengan Nilai-Nilai Syariah: Jujur adalah sifat para nabi, Membangun nilai-nilai kejujuran dalam bisnis, Keadilan vs Keserakahan, Empat sifat nabi dalam mengelola bisnis.
  4. Pemasaran dalam Perspektif Syariah: Sekilas tentang Sustinable Marketing Enterprise (SME), Lengkap bisnis Syariah Marketing, Syariah Marketing Strategy, Syariah Marketing Value, Syariah Marketing Scorecard, Syariah Marketing Enterprise.
  5. Studi Kasus: Bank Muamalat Indonesia, Asuransi Takaful, Perum Pegadaian Syariah, Bahasa Capital.
Free Download Ebook Syariah Marketing Gratis, download:
Download


Info Peluang Bisnis Rumahan + 25 Rahasia Memperoleh Kekayaan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

My Blog List

info

"Mengapa file ebook yang Anda download rusak dan tidak bisa di buka?"
Hal tersebut dikarenakan proses pendownloadan file yang belum sempurna, bisa di akibatkan karena file sedang di download oleh banyak orang, hosting tempat file tersebut yang sedang tidak stabil atau bahkan karena faktor koneksi internet anda yang sedang kurang mendukung

"Solusinya?"
Coba ulangi proses pendownloadan file selama beberapa kali, gunakan link download alternatif bila ada, atau jika masih tetap sulit juga, silahkan downlaod file tersebut di lain waktu

blog ini sangat jauh dari sempurna.. saya mohon maaf jika ada postingan [terutama postingan lama] yg link downloadnya sudah mati .. mohon maaf saya tidak bisa mengecek satu demi satu apakah link downloadnya masih bekerja atau tidak... dan trima kasih atas beberapa komentar yg positif tentang blog ini..

Cara Memperbesar Alat Vital Pria