Jumat, 04 April 2008

Download Kumpulan File2 Tentang Islam


Download Kumpulan File2 Tentang Islam

daftar isinya

1.Kemulyaan shalat 5 waktu
2.Bagaikan sebuah Lilin
3.Hadits_shiyam
4.Selawat Keatas Nabi SAW_1
5.Makna Shalat
6.Sifat dan pribadi Rasulullah

http://indoupload.net/files/4884/1.rar http://indoupload.net/files/4884/Ibu.rar

yg ini flash buat belajar tajwid insya4JJi bisa bermanfaat buat temen-temen

tajwid.zip

2 komentar:

SARTONO mengatakan...

Thx bgt atas file Tajwidnya, sangat bermanfaat.
Tapi kok File ZIP gak bisa didownload sich?
kalau bisa,di email aja ke aku ya... di: mamastono@gmail.com
Makaciih ...

Anonim mengatakan...

tolong dong aku butuh file tajwid sama hadis buhkori dan muslim tapi gak bisa dibuka. kalau bisa di dikirim di e-mailku kuucapkan terimakasih banyak. Zai_nal79@yahoo.co.id

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini

My Blog List

info

"Mengapa file ebook yang Anda download rusak dan tidak bisa di buka?"
Hal tersebut dikarenakan proses pendownloadan file yang belum sempurna, bisa di akibatkan karena file sedang di download oleh banyak orang, hosting tempat file tersebut yang sedang tidak stabil atau bahkan karena faktor koneksi internet anda yang sedang kurang mendukung

"Solusinya?"
Coba ulangi proses pendownloadan file selama beberapa kali, gunakan link download alternatif bila ada, atau jika masih tetap sulit juga, silahkan downlaod file tersebut di lain waktu

blog ini sangat jauh dari sempurna.. saya mohon maaf jika ada postingan [terutama postingan lama] yg link downloadnya sudah mati .. mohon maaf saya tidak bisa mengecek satu demi satu apakah link downloadnya masih bekerja atau tidak... dan trima kasih atas beberapa komentar yg positif tentang blog ini..

Cara Memperbesar Alat Vital Pria