Jumat, 22 Juli 2011

Ebook Gratis Seven Habits of Highly Effective People


Free Download Ebook Gratis Indonesia  Seven Habits of Highly Effective People Full LengkapJudul : Seven Habits of Highly Effective People
Pengarang : Stephen R Covey
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 56
Format : Pdf
File size : 856 KB

"Kita adalah apa yang kita lakukan berulang-ulang, oleh karena itu keberhasilan bukanlah merupakan suatu perbuatan tetapi merupakan suatu kebiasaan."
-- Aristoteles--

Buku Ebook Seven Habits of Highly Effective People ini adalah buku pertama yang ditulis oleh Stephen R Covey sebelum ia menerbitkan buku-buku lainnya seperti First Things First, Principle-Centered Leadership, The Seven Habits of Highly Effective Families dan The 8th Habit. Karya pertama Stephen R Covey ini berhasil masuk dalam kategori International Best Seller karena terjual lebih dari 15 juta copy dalam 38 bahasa.

Melalui ebook ringkasan padat ini kita akan belajar kebiasaan-kebiasaan apa saja yang paling efektif yang dapat dimiliki dan dipelajari manusia untuk mencapai kesuksesan dan keberhasilan. Ada 7 kebiasaan paling efektif yang harus dikembangkan bila seseorang ingin mencapai keberhasilan. Kebiasaan-kebiasaan itu adalah:
  1. Jadilah Proaktif
  2. Memulai Dengan Tujuan Akhir
  3. Dahulukan Yang Utama
  4. Berpikir Menang-Menang
  5. Berusaha Mengerti Dulu, Baru Minta Dimengerti
  6. Wujudkan Kerja Sama Yang Kreatif
  7. Asalah Gergaji
Kebiasaan 1, 2 dan 3 adalah sesuatu yang berhubungan dengan diri pribadi atau ke dalam. Kebiasaan ini wujud kemenangan pribadi yang diperlukan untuk berkembangnya karakter pribadi. Kebiasaan 4, 5 dan 6 adalah wujud kemenangan publik; kebiasaan ini juga berupa kerjasama dan komunikasi yang baik. Kebiasaan ke 7 (Asahlah “Gergaji”) adalah pembaharuan diri dalam bentuk: spiritual, mental, fisik dan sosial/emosional, yang semuanya memerlukan perawatan dan pertumbuhan. Jadi kesimpulannya bila ingin sukses maka kita harus mempelajari dan menerapkan tujuh kebiasaan terefektif diatas secara berulang-ulang hingga menjadi kebiasaan.



Tidak Ada Asap Tanpa Api.
Tidak Ada Akibat Tanpa Sebab Yang Sudah Pasti.
Tidak Ada Kesuksesan Tanpa Kebiasaan Sukses.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Download Buku GRATIS

Blog Archive

info

"Mengapa file ebook yang Anda download rusak dan tidak bisa di buka?"
Hal tersebut dikarenakan proses pendownloadan file yang belum sempurna, bisa di akibatkan karena file sedang di download oleh banyak orang, hosting tempat file tersebut yang sedang tidak stabil atau bahkan karena faktor koneksi internet anda yang sedang kurang mendukung

"Solusinya?"
Coba ulangi proses pendownloadan file selama beberapa kali, gunakan link download alternatif bila ada, atau jika masih tetap sulit juga, silahkan downlaod file tersebut di lain waktu

blog ini sangat jauh dari sempurna.. saya mohon maaf jika ada postingan [terutama postingan lama] yg link downloadnya sudah mati .. mohon maaf saya tidak bisa mengecek satu demi satu apakah link downloadnya masih bekerja atau tidak... dan trima kasih atas beberapa komentar yg positif tentang blog ini..