Selasa, 13 September 2011

Download Gratis Komik Kungfu Komang


Judul : Kungfu Komang
Pengarang : In Seo Park, Sang Choi
Bahasa : Indonesia
Format : JPEG
File size : Bervariasi 

Masih ingatkah anda dengan komik yang satu ini? Ya, Kungfu Komang. Inilah komik terlucu dan terkonyol yang pernah saya baca (sampai sulit kalo mw berhenti tertawa setelah baca komik ini ). Setelah seharian muter-muter nyari nih komik akhirnya ketemu juga di kaskus. komik ini asalnya dari korea yang tahun terbitannya sudah cukup lama sehingga sekarang sudah tidak dijual lagi di gramedia dan jarang ada yang jual, jadi anda sangat beruntung bila nyasar di blog jelek ini. Oh ya, kungfu komang vol 5,6,20,26-29,33,35,37 linknya belum ketemu jadi bila ada kawan-kawan yang sudah menemukan linknya tolong share di blog ini ya, Terima kasih.....

Sekadar review singkat bagi yang belum pernah baca komik kungfu komang :
Kungfu Komang adalah manhwa yang mengisahkan tentang kehidupan perguruan kecil yang dipimpin oleh Mulbuldosa, seorang pertapa sakti yang diturunkan dari langit. Murid pertamanya adalah Komang, yang menjadi tokoh utama manhwa ini. Sedangkan murid keduanya adalah Ninjaring, yang kemudian pada akhirnya perguruan ini memiliki murid-murid lainnya. Perguruan ini sangatlah kecil dan tidak mempunyai nama yang jelas, karena kecilnya itu bahkan dapat dikatakan sebagai keluarga. Mereka seringkali mengikuti turnamen bela diri maupun ujian masuk sebagai pegawai kerajaan. Namun usaha mereka agar menjadi sukses selalu diselipi oleh berbagai macam hal yang konyol, yang pada akhirnya seringkali membawa mereka ke kegagalan. Tokoh-tokohnya:
  • Mulbuldosa, akrab dipanggil Mulbul atau Guru oleh murid-muridnya. Dia adalah seorang pertapa sakti yang diturunkan dari langit. Dia mempunyai sifat mata keranjang dan gas buangannya sangatlah bau, bahkan menjadi salah satu ilmu kungfu andalannya. Kadang-kadang dia terlihat bodoh, namun dibalik itu, dia menyimpan berbagai kekuatan yang hebat.
  • Komang, komang adalah murid pertama Mulbul yang sudah belajar darinya sejak lama. Komang merupakan murid Mulbul yang paling banyak menguasai ilmu kungfu darinya. Dia sering menganggap dirinya paling tampan dari yang lain.
  • Ninjaring, ninjaring merupakan seorang ninja yang memakai pakaian hitam dan membawa dua bilah pedang di punggungnya. Awalnya dia adalah seorang pengantar pizza di sebuah toko bernama Pizza-Nin. Namun ketika mengantarkan pizza ke rumah Komang, dia gagal mengantarkannya dalam 30 menit yang mengakibatkan dia dipecat. Akhirnya dia tinggal bersama Komang dan Mulbuldosa dan menjadi murid kedua Mulbul. Ninjaring sering terlihat seperti orang yang bodoh dan melakukan tindakan-tindakan yang konyol. Dia selalu memakai tudung ninjanya apapun aktivitasnya, untuk menutupi kepalanya yang botak dan kanji Hantu di belakang kepalanya.
  • Mekanin, mekanin adalah robot yang merupakan teman lama Ninjaring. Ketika awal kemunculannya, dia memiliki tanda huruf V di badannya. Entah kenapa, di Kungfu Komang yang selanjutnya, huruf V itu berubah menjadi N. Tangan Mekanin seringkali lepas, alasannya karena lem di tangannya kurang kuat. Selain itu tanda kura-kura di dahinya juga berubah seiring dengan emosinya saat itu. Selain Ninjaring, Mekanin sering dijadikan bulan-bulanan dan sifatnya pun mirip dengan Ninjaring. Dia adalah murid ketiga Mulbul.
  • Gwedopang, gwedopang adalah seorang pencuri yang terkenal, yang dikenal dengan ciri khasnya sebelum melakukan aksinya dia selalu memberitahu melalui kertas yang ditempel pisau bahwa dia akan mencuri barang tersebut. Suatu hari Gwedopang ingin mencuri papan catur milik Mulbul. Dia mencoba berbagai cara, namun akhirnya gagal mencuri. Setelah gagal mencuri, dia menawarkan diri untuk bergabung dengan Mulbul. Gwedopang sering dicurigai jika ada barang yang hilang, dikarenakan reputasinya terdahulu. Walaupun begitu, dia selalu mengelak bahwa dia tidak mencuri lagi, walau hal itu sebenarnya masih sering dilakukannya.
  • Kulpang, kulpang adalah seekor babi yang dipelihara oleh Mulbul sejak awal. Dia memakai baju dan kacamata hitam, dan menggunakan papan bicara sebagai media komunikasinya dengan orang lain. Sifatnya seringkali menyebalkan dan suka dengan uang. Kulpang sering dijadikan bulan-bulanan oleh anggota keluarga lainnya atau diancam akan dijadikan makanan jika keadaan terdesak.
  • Kepala Besar, kepala besar merupakan seorang anak yang memiliki kepala yang sangat besar dan berbentuk seperti buah kenari, tidak diimbangi dengan badannya yang normal. Kepala besar bertemu pertama kali dengan Mulbul di sebuah bioskop dimana Mulbul ingin menonton film horror. Namun kepalanya mengganggu Mulbul dalam menonton film, dan hasilnya dia dimarahi. Maka sejak saat itu Kepala besar menganggap Mulbul dan lainnya sebagai musuh. Sifatnya sombong dan kadang tidak tahu diri.
  • Kongja, kongja adalah seorang anak perempuan yang agak gemuk dan pemarah. Kekuatannya melebihi semua orang di perguruan itu, termasuk Mulbul. Awalnya Kongja diutus oleh ayahnya yang merupakan teman Mulbul di langit untuk membawa kembali Mulbul dari dunia manusia. Namun usaha Kongja gagal, dan dia pun ikut menetap bersama Mulbul. Walaupun begitu dia tidak menjadi murid Mulbul. Kongja sering terlihat egois, rakus, dan pelit. Jika ada yang tidak mengikuti keinginannya atau ada yang membuatnya kesal, dia akan marah dan membanting orang tersebut.
  • Wang Mi In, atau biasanya dipanggil Wangmi atau Wangminyo merupakan seorang wanita yang hidup di seberang rumah Mulbul sebagai penemu. Dia sering menemukan barang-barang yang aneh dan kadang tidak berguna. Mirip dengan Komang, dia kadang menganggap dirinya cantik dan kadang tidak mau kalah.
  • Hantu Rambut, Ketika Komang memenangkan salah satu pertandingan kungfu yang terkemuka, ratusan orang datang ke rumahnya untuk berguru kepada Mulbuldosa. Kongja memanfaatkan kesempatan ini untuk menghasilkan uang dengan mengadakan tes seleksi. Dan diantara banyaknya peserta yang ikut, yang lulus hanyalah satu orang, yaitu Hantu Rambut. Hantu Rambut, sesuai namanya, dapat mengubah rambutnya menjadi wujud apa pun, dan sesuatu yang dibentuknya itu juga memiliki sifat yang sama dengan benda aslinya. Hantu Rambut merupakan murid Mulbul yang kelima, walaupun begitu sejak volume 25 dia tidak pernah muncul lagi.
  • Sang Choi, sang choi merupakan wujud karikatur dari pengarang manhwa ini sendiri dengan nama yang sama. Dia sangat sering muncul sebagai cameo di Kungfu Komang, entah sebagai juri, tentara, orang lewat, ataupun gembel yang tidur dimana-mana. Karakter Sang Choi ini kelihatannya mewakili dirinya yang sebenarnya di dunia nyata.
Free Download Ebook Manga/Komik Kungfu Komang Gratis, langsung download :

Kungfu Komang Vol 1
Kungfu Komang Vol 2
Kungfu Komang Vol 3
Kungfu Komang Vol 4
Kungfu Komang Vol 5
Kungfu Komang Vol 6
Kungfu Komang Vol 7
Kungfu Komang Vol 8
Kungfu Komang Vol 9
Kungfu Komang Vol 10
Kungfu Komang Vol 11
Kungfu Komang Vol 12
Kungfu Komang Vol 13
Kungfu Komang Vol 14
Kungfu Komang Vol 15
Kungfu Komang Vol 16
Kungfu Komang Vol 17
Kungfu Komang Vol 18
Kungfu Komang Vol 19
Kungfu Komang Vol 20
Kungfu Komang Vol 21
Kungfu Komang Vol 22
Kungfu Komang Vol 23
Kungfu Komang Vol 24
Kungfu Komang Vol 30
Kungfu Komang Vol 31
Kungfu Komang Vol 32
Kungfu Komang Vol 34
Kungfu Komang Vol 38
Kungfu Komang Vol 39

2 komentar:

Anonim mengatakan...

yg dr indowebster bnyk yg ga bs kakak :(

Anonim mengatakan...

sip mantap kalo bisa komik nya ditambah lagi boss koleksinya ......

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Download Buku GRATIS

Blog Archive

info

"Mengapa file ebook yang Anda download rusak dan tidak bisa di buka?"
Hal tersebut dikarenakan proses pendownloadan file yang belum sempurna, bisa di akibatkan karena file sedang di download oleh banyak orang, hosting tempat file tersebut yang sedang tidak stabil atau bahkan karena faktor koneksi internet anda yang sedang kurang mendukung

"Solusinya?"
Coba ulangi proses pendownloadan file selama beberapa kali, gunakan link download alternatif bila ada, atau jika masih tetap sulit juga, silahkan downlaod file tersebut di lain waktu

blog ini sangat jauh dari sempurna.. saya mohon maaf jika ada postingan [terutama postingan lama] yg link downloadnya sudah mati .. mohon maaf saya tidak bisa mengecek satu demi satu apakah link downloadnya masih bekerja atau tidak... dan trima kasih atas beberapa komentar yg positif tentang blog ini..