"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? Klik disini!

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" Klik disini!

Selasa, 08 Januari 2013

Kumpulan Dongeng Anak Nusantara dan Dunia


Download:
Daftar Isi:
  1. Malin Kundang
  2. Sungai Jodoh
  3. Hang Tuah
  4. Loro Jonggrang
  5. Sangkuriang
  6. Si Dayang Bandir
  7. Karang Bolong
  8. Lutung Kasarung
  9. Keong Emas
  10. Asal Usul Danau Toba
  11. Putri Tandampalik
  12. Hikayat Bunga Kemuning
  13. Telaga Bidadari
  14. Timun Emas
  15. Cindelaras
  16. Aji Saka
  17. Jack dan Pohon Kacang
  18. Alibaba dan 40 Penyamun
  19. Gonbe dan 100 Itik
  20. Saudagar Jerami
  21. Putri Tidur
  22. Petualangan Sinbad
  23. Petualangan Tom Sawyer
  24. Tukang Sepatu dan Liliput
  25. Aladin dan Lampu Ajaib
  26. Pangeran Katak
  27. Balas Budi Burung Bangau
  28. Cinderela
  29. Petualangan Guliver
  30. Sepatu Abu Kosim
  31. Pengemis dan Putri Raja
  32. Raja dan Kura-Kura
  33. Si Kancil Kena Batunya
  34. Kelelawar yang Pengecut
  35. Bende Wasiat
  36. Mia dan Si Kitty
  37. Kera Jadi Raja
  38. Seruling Ajaib
  39. Paman Gober dan Ikan Ajaib
  40. Semut dan Kepompong
  41. Landi Landak yang Kesepian
  42. Kancil Si Pencuri Timun
  43. Paman Alfred dan 3 Ekor Rakun
  44. Tiga Sekawan
  45. Putri Melati Wangi
  46. Keledai Pembawa Garam
  47. Moni, Monyet yang Licik
  48. Kancil dan Tikus
  49. Keong Emas



Bahasa: Indonesia

2 komentar:

Grosir Baju Anak mengatakan...

izin download gan, buat bahan dongeng untuk anak ane ya :)

Thanks,
Grosir Baju Anak

Maulana Dwi Sena mengatakan...

Admin upload lagi dong...da terhapus tu..plisss. terima kasih.

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

RAHASIA DOWNLOAD GRATIS SEMUA FILE DI INTERNET!!!
Dengan ebook pANDUAN DAN software mungil tapi dahsyat dari kami Anda bisa mendownload segala macam jenis file di internet dengan gratis seumur hidup..Dengan trik & panduan ini pula anda bisa mendownload gratis software, game, movie, dvd, music, script, ebook, dll Dengan trik ini anda bisa mendapatkan puluhan ribuan file dengan gratis, tapi jutaan. Bahkan milyaran file bisa anda download dengan gratis tidak perlu membeli.. bersiap-siaplah komputer anda akan dipenuhi jutaan bahkan milyaran software, game, dvd, music, movie, ebook, dll yang siap untuk didownload dengan gratis tanpa batas .. tanpa bayar .. seumur hidup. Anda bisa mendapatkan : 1 Jutaan Software full versi untuk windows, linux, mac, DLL.. 2 Jutaan Games untuk PC, PS1, PS2, WII, Xbox, Nintendo, Sega, DLL.. 3 Jutaan DVD Film Hollywood, VCD, AVI, WMV, Bahkan sampai film dewasa, DLL.. 4 Jutaan Ebook bisnis, majalah, DLL.. 5 Jutaan Video klip musik, konser musik dalam format DVD, Avi, wmv, mpeg, DLL.. 6 Jutaan PHP Script, DLL 7 Jutaan Tutorial Hacking, Carding, Cracker, Software, Game, DLL 8 Jutaan Serial, Crack, Keygen, DLL.. 9 Jutaan Wallpaper, animasi, Cartoon, DLL.. 10 Dan masih banyak lagi yang lainnya. Kunjungi http://rahasiadownloadgratis.110mb.com

My Blog List

info

"Mengapa file ebook yang Anda download rusak dan tidak bisa di buka?"
Hal tersebut dikarenakan proses pendownloadan file yang belum sempurna, bisa di akibatkan karena file sedang di download oleh banyak orang, hosting tempat file tersebut yang sedang tidak stabil atau bahkan karena faktor koneksi internet anda yang sedang kurang mendukung

"Solusinya?"
Coba ulangi proses pendownloadan file selama beberapa kali, gunakan link download alternatif bila ada, atau jika masih tetap sulit juga, silahkan downlaod file tersebut di lain waktu

blog ini sangat jauh dari sempurna.. saya mohon maaf jika ada postingan [terutama postingan lama] yg link downloadnya sudah mati .. mohon maaf saya tidak bisa mengecek satu demi satu apakah link downloadnya masih bekerja atau tidak... dan trima kasih atas beberapa komentar yg positif tentang blog ini..