Jumat, 28 September 2007

Buku MISQUOTING JESUS


Buku MISQUOTING JESUS

Ketika cendekiawan Alkitab Kelas Dunia, Barth D. Ehrman, pertama kali mulai meneliti naskah-naskah Alkitab dalam bahasa aslinya, ia TERCENGANG menyaksikan banyaknya kesalahan dan pengubahan sengaja yang dilakukan para penerjemah awal.

Dalam Misquoting Jesus, Ehrman menuturkan kisah di balik kesalahan dan pengubahan yang dilakukan para penulis zaman dulu terhadap Perjanjian Baru serta memperlihatkan dampak besarnya terhadap Alkitab yang kita gunakan dewasa ini. Ia menyusun tuturannya dengan kisah-kisah pribadi tentang bagaimana penelitiannya terhadap MANUSKRIP-MANUSKRIP Yunani membuat ia meninggalkan pandangan-pandangannya yang SUPER KONSERVATIF terhadap Alkitab.

Sejak adanya...

download ebooknya disini

Artikel yg berhubungan :

- MISQUOTING JESUS : Asal usul alkitab kristen
- Misquoting Jesus: Kesalahan Penyalinan dalam Perjanjian Baru
- Buku MISQUOTING JESUS bisa dipercaya !!!

5 komentar:

dwiarko mengatakan...

buat saya gak penting, yang penting saya mengimani Yesus karena ajaran cinta kasihnya, coba tengok cuma dua orang yang mempunyai ajaran sebesar ini tentang cinta kasih, yaitu Tuhan Yesus dan Budda Gautama.
Sedangkan agama yang lain masih menyebarkan kebencian, dengan ada istilah harus dibalas atau kadang kala ada istilah membela Tuhan atau agama.
Menurut saya Tuhan udah MULIA dan ESA jadi bila ada yang menghujat kenapa kita ikut-ikutan menghujat orang-orang penghujat tersebut.

Anonim mengatakan...

yesus bukan tuhan tolol

Anonim mengatakan...

sabar...sabar...jangan emosional bung..
biasanya orang sesat kalau di sikapi keras malah makin jauh sesatnya

Anonim mengatakan...

@dwiarko

Satu2 catatan historis yang selama ini menjadi pegangan umat kristiani ttg Jesus adalah Bible atau alkitab. Nah..buku ini sendiri sudah di buktikan oleh Ehrman tidak dapat di andalkan kebenarannya..termasuk cerita ttg Jesus yang dijadikan Tuhan oleh umat kristiani. Jadi Lucu juga kalo ada orang tetap percaya Jesus Tuhan sedangkan antara Markus, lukas, matius dan Johanes berbeda pendapat ttg ketuhanan Jesus...ditambah lagi dengan penilitian Ehrman yang membuktikan bible tidak dapat diandalkan sebagai kitab suci

Hedi mengatakan...

Mantaaaaaapp

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Download Buku GRATIS

Blog Archive

info

"Mengapa file ebook yang Anda download rusak dan tidak bisa di buka?"
Hal tersebut dikarenakan proses pendownloadan file yang belum sempurna, bisa di akibatkan karena file sedang di download oleh banyak orang, hosting tempat file tersebut yang sedang tidak stabil atau bahkan karena faktor koneksi internet anda yang sedang kurang mendukung

"Solusinya?"
Coba ulangi proses pendownloadan file selama beberapa kali, gunakan link download alternatif bila ada, atau jika masih tetap sulit juga, silahkan downlaod file tersebut di lain waktu

blog ini sangat jauh dari sempurna.. saya mohon maaf jika ada postingan [terutama postingan lama] yg link downloadnya sudah mati .. mohon maaf saya tidak bisa mengecek satu demi satu apakah link downloadnya masih bekerja atau tidak... dan trima kasih atas beberapa komentar yg positif tentang blog ini..