Sabtu, 16 Oktober 2010

Cersil Mandarin - Pendekar Binal


 PENDEKAR BINAL
CERSIL MANDARIN KARYA GU LONG / KHU LUNG 

Cerita silat ini merupakan salah satu karya terbaik chin yung. Pernah juga dibuat Komiknya dengan Judul : Tapak Sakti  dan TWINS. Kisah lika-liku cerita yang unik, lucu namun cukup seru. Apalagi dengan tingkah konyol Siau Hi Ji  yang suka menjahili orang lain.
Cersil mandarin ini bercerita tentang sepasang saudara kembar yang terpisah karena siasat licik dari pembunuh kedua orangtuanya, setelah besar mereka akan diadu untuk saling membunuh. Siau Hi Ji di didik di Ok Jin Kok (Lembah Penjahat) yang dihuni para penjahat yang paling sadis didunia sedangkan saudaranya Hoa Bu Koat dididik di Istana Bunga (penghuninya perempuan semua) yang pemiliknya adalah pembunuh kedua orang tuaya. Pembunuhan yang terjadi akibat cinta yang tak berbalas.

Pada akhirnya menemukan Saiu Hi Ji menemukan kitab yang berisi ilmu tapak sakti sehingga ilmunya meningkat, namun dalam pertarungan ia memang lebih banyak mengandalkan kecerdikan daripada sekedar kemahiran ilmu silat, jauh beda dengan Hoa Bu Koat yang memang memiliki ilmu silat tingkat tinggi. Meski demikian akal licik dan kepintaran mulut yang menjadi andalan dari Siau Hi Ji sanggup mengatasi setiap tokoh sakti yang berilmu sangat tinggi, bahkan Ih Hoa Kiongcu (Penguasa Istana Bunga) yang sangat ditakuti umat persilatan dipermainkannya habis-habisan.
Pertemuan tak sengaja menjadikan mereka merasa saling akrab dan mengikat persahabatan, namun atas perintah gurunya, Hoa Bu Koat harus bertarung dan membunuh Siau Hi Ji yang tak lain adalah saudara kembarnya. Bagaimana akhir ceritanya ?

Unduh :
Pendekar Binal
Bakti Binal
Bahagia Binal 
Bookmark and Share



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Download Buku GRATIS

Blog Archive

info

"Mengapa file ebook yang Anda download rusak dan tidak bisa di buka?"
Hal tersebut dikarenakan proses pendownloadan file yang belum sempurna, bisa di akibatkan karena file sedang di download oleh banyak orang, hosting tempat file tersebut yang sedang tidak stabil atau bahkan karena faktor koneksi internet anda yang sedang kurang mendukung

"Solusinya?"
Coba ulangi proses pendownloadan file selama beberapa kali, gunakan link download alternatif bila ada, atau jika masih tetap sulit juga, silahkan downlaod file tersebut di lain waktu

blog ini sangat jauh dari sempurna.. saya mohon maaf jika ada postingan [terutama postingan lama] yg link downloadnya sudah mati .. mohon maaf saya tidak bisa mengecek satu demi satu apakah link downloadnya masih bekerja atau tidak... dan trima kasih atas beberapa komentar yg positif tentang blog ini..