Selasa, 13 April 2010

(Ebook) Kick Andy: Menonton dengan Hati


Kick Andy merupakan sedikit acara di stasiun televisi kita yang masuk kategori bermutu dalam pengertian edukatif, entertaining, dan inspiring. Aku akui, topik yang mereka angkat benar-benar membumi dan memperlihatkan wajah Indonesia yang sebenarnya. Di saat stasiun televisi dikuasai acara-acara utopia, Kick Andy menyadarkan aku pribadi bahwa mimpi akan tetap menjadi mimpi jika kita tidak berusaha mendapatkan atau mewujudkannya.

Banyak contoh sudah ditampilkan. Seorang yang cacat kaki tapi tidak mau menyerah dan justru mampu memberikan lapangan pekerjaan bagi orang lain. Hebatnya lagi ia sekarang menjadi endorser minuman berenergi. Lalu ada suster yang tulus mengabdikan dirinya meskipun harus melawan ganasnya ombak. Ada juga orang-orang desa yang mampu membuat listrik secara swasembada.

Indonesia ternyata tidak hanya diisi oleh koruptor-koruptor tengik, anak yang fasih mengumpat dan melawan orang tua, ataupun selebritis yang terkenal karena skandal. Indonesia masih dihuni orang-orang idealis yang benar-benar membuktikan idealismenya. Tak berharap materi atau ketenaran. Kekayaan ataupun kebahagiaan adalah membuat diri kita berguna bagi orang lain. Setidaknya hal inilah yang masih bisa aku banggakan dari negeri ini.

Buku karya Gantyo Koespradono ini akan memberikan informasi mengenai latar belakang lahirnya acara Kick Andy seperti tentang konsep acara, asal mula nama, tim kreatif, hingga host. Beberapa episode-episode awal juga turut ditulis di sini. Btw, kalo sisa duit, beli bukunya ya. Cetakan pertama Maret 2008. Secara teoritis buku ini masih mudah dijumpai di berbagai toko buku di kota kamu.

Monggo di ambil di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Download Buku GRATIS

Blog Archive

info

"Mengapa file ebook yang Anda download rusak dan tidak bisa di buka?"
Hal tersebut dikarenakan proses pendownloadan file yang belum sempurna, bisa di akibatkan karena file sedang di download oleh banyak orang, hosting tempat file tersebut yang sedang tidak stabil atau bahkan karena faktor koneksi internet anda yang sedang kurang mendukung

"Solusinya?"
Coba ulangi proses pendownloadan file selama beberapa kali, gunakan link download alternatif bila ada, atau jika masih tetap sulit juga, silahkan downlaod file tersebut di lain waktu

blog ini sangat jauh dari sempurna.. saya mohon maaf jika ada postingan [terutama postingan lama] yg link downloadnya sudah mati .. mohon maaf saya tidak bisa mengecek satu demi satu apakah link downloadnya masih bekerja atau tidak... dan trima kasih atas beberapa komentar yg positif tentang blog ini..