"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? Klik disini!

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" Klik disini!

Selasa, 30 Maret 2010

(Ebook) ReSTee - Solmet


Cerita jenaka ini mengisahkan tokoh bernama Tasya yang ingin memiliki soulmate. Banyak syarat yang diajukannya, terutama cowok yang akan dijadikan soulmate harus seorang cat lover. Menurut Tasya, cowok yang menyukai kucing biasanya sangat penyayang, romantis, dan penuh perhatian.

Petualangan Tasya mengusik dua sahabatnya yaitu Cindy dan Nana. Mereka begitu bosan mendengar Tasya setiap kali selalu bicara ini itu soal soulmate. Namun tetap saja Tasya asyik dengan keinginannya tersebut.

Suatu ketika, cowok yang diimpikan Tasya hadir dalam kehidupannya. Cowok tersebut sangat menyukai kucing. Apakah ia soulmate yang dicari Tasya?

Solmet

(Sbook) Jackie Collins - Sang Mahabintang


Kris Phoenix: Rocker Inggris yang liar dengan rambut jabrik dan mata biru mempesona.
Bobby Mondella: Penyanyi soul negro yang tampan dan menggoda, dengan suara seksi.
Rafealla: Penyanyi blues cantik berkulit gelap, yang memiliki suara memikat.

Ketiganya berjuang keras meraih sukses, dan berhasil mendapatkannya. Ketiganya hidup di dunia bintang yang panas. Pesta, obat-obat terlarang, minuman keras, kekuasaan, dan seks. Namun kemilau dan gemerlapnya lampu di panggung tak dapat menghapuskan harga yang harus mereka bayar dalam menjalani kehidupan sepi dan keras demi meraih sukses.

Kemudian, seorang pemilik perusahaan rekaman yang licik dan istrinya yang cantik namun dingin, mempertemukan ketiga bintang tersebut dalam sebuah konser. Di rumah mewah Marcus Citroen di California, ketiganya bertemu. Sementara mereka beraksi di panggung, seorang pria yang telah putus asa mengancam akan melakukan pembunuhan. Kris, Rafealla, dan Bobby pun terlibat dalam kejadian menegangkan yang timbul dengan tiba-tiba ini....

Sang Mahabintang 1
Sang Mahabintang 2

unduh gratis (Sbook) Danarto - Godlob


Buat kamu penggemar cerita pendek, ini aku hadirkan salah satu karya cerpenis Indonesia. Yah, mungkin ada yang belom pernah dengar nama Danarto. Wajar aja, karya-karyanya dibuat sekitar tahun 60-80an. Belom pada lahir yach? Kalo begitu, langsung aja kita nikmati Godlobnya Danarto ini yang pertama kali terbit tahun 1975.

Godlob

Praktikum Adobe Photoshop CS2


Judul: Praktikum Adobe Photoshop CS2
Bahasa: Indonesia
Penulis: Slamet Riyanto
Jumlah halaman: 126 (10 ebook)
Format ebook: PDF
Harga: Rp. 0,-
Perekomendasi: Admin

Gambar Ebook Praktikum Adobe Photoshop CS2

Dunia komputer grafis sangat luas dan kompleks karena terdapat beberapa aplikasi pengolah gambar dan tata letak halaman publikasi. Munculnya berbagai aplikasi pengolah gambar dan tata letak disebabkan kebutuhan yang berbeda-beda mulai dari: printing, adversiting, broadcasting maupun keperluan lain.

Di bawah ini merupakan gambaran materi materi apa saja yang di bahas di dalam ebook ini:

1. Pengantar
2. What is Photoshop?
3. Menggunakan Tool
4. Bekerja dengan Warna
5. Mengatur Warna dan Tonal
6. Teknik Seleksi
7. Transforming and Retouching
8. Layers
9. Filter
10. Format File

Download ebooknya dengan mengklik tombol di bawah ini!

Kunjungi juga website penerbit ebooknya di www.slametriyanto.net

Senin, 29 Maret 2010

rahasia Awet muda dan jadi terlihat 15 tahun lebih muda [Ebook Eric R Braverman - Younger You ]


Bro n sis, pengen terlihat dan merasa 15 tahun lebih muda? Mmm, pake produk apaan? Yah, jangan langsung sinis gitu dong. Ini ngga ada hubungannya dengan suplemen kimiawi, produk ajaib, dan sebangsanya. Buku ini akan ngasih petunjuk diantaranya: memperoleh tidur nyenyak dan memiliki energi yang tahan seharian, menjaga mood kamu, meningkatkan kesehatan dengan bahan-bahan alami, meningkatkan massa otot, memperbaiki memori, membangun tulang, mempercantik kulit, dan masih banyak lagi. He he, pada penasaran kan? Silakan baca dan laksanakan petunjuknya.

Younger You

unduh (Ebook) Anchee Min - Empress Orchid


Pada sebuah senja di Kota Terlarang, terukir kisah seorang selir muda yang di kemudian hari menjadi kaisar wanita terakhir di China dan tercatat dalam sejarah sebagai perempuan yang paling lama berkuasa di sana. Inilah epik menawan tentang Tzu Hsi yang cantik, dipanggil Anggrek, seorang gadis desa yang mencari kekuasaan lewat rayuan, pembunuhan, dan intrik-intrik politik. Ketika China terancam oleh musuh dari luar, tampaknya hanya dia yang mampu menyatukan negeri tersebut. Seorang perempuan yang berhasil bertahan dan akhirnya mendominasi ... dunia laki-laki.

Ni buku merupakan kisah nyata The Last Empress. Banyak yg ngerekomen buku ini wajib baca buat cewe. Yah, ngga heran sih.

Empress Orchid

unduh (Ebook) PB Kerr - Children of the Lamp


Akhenaten, Firaun dinasti ke-18, dikabarkan memiliki 70 jin yang turut dikuburkan bersamanya. Hingga kini letak makamnya masih menjadi misteri.

Di London, si kembar John dan Phillipa tiba-tiba menyadari bahwa mereka memiliki kekuatan tak terduga: kemampuan untuk mengabulkan permintaan orang lain, berubah wujud dan menghilang. Selanjutnya mereka baru menyadari bahwa mereka adalah bangsa jin. Saat belajar mengendalikan kekuatan itu bersama Paman Nimrod, John dan Philippa mengetahui bahwa bangsa Jin jahat sedang mengincar makam Akhenaten.

Di Mesir, mereka berpacu dengan waktu untuk menemukan makam Akhenaten. Siapa pun yang menemukan makam tersebut bisa dipastikan akan memiliki pasukan yang luar biasa kuat. Jika ditemukan oleh bangsa Jin jahat, bisa dipastikan kemalangan akan lebih banyak menimpa manusia....

Buat penggemar bacaan macam Harry Potter, pasti suka banget ma karyanya Kerr ini. Kalau menurut IMDb.com sih ni buku akan difilmkan tahun 2010 nanti. Dibikin Dreamworks Pictures dengan sutradara Steven Spielberg. Yah, kita tunggu saja apakah akan booming seperti punyanya Rowling.

Children of the Lamp

unduh gratis (Ebook) Amazing Palmistry


Bro n sis, pengen tahu garis hidupmu tapi ngga pake REG yang bayar itu? Pengen cari perhatian inceranmu dengan cara yang berbeda? Nah, ini dia solusinya. Pelajari aja Palmistry, ilmu membaca garis tangan. Selain kamu bisa ngerti arti garis tanganmu sendiri, kamu juga bisa menerapkannya ke orang lain. Ngga pake dukun-dukunan deh, pokoke believe it or not.

Tapi tunggu dulu, jika kamu cepat bertindak, dapatkan pula bonus ebook Psychometry dan Numerology. Kamu bakalan bisa ngerti kondisi orang lain hanya dengan menyentuhnya. Wow, sangat luar biasa. Kamu juga bisa tahu karakter seseorang berdasarkan angka-angka hari lahirnya. Buktikan!

Paket heboh ini seharusnya berharga jutaan rupiah. Tapi di sini berharga Rp 0,- alias gratis. Tunggu apa lagi? Segera klik link di bawah ini sebelum masa tayangnya berakhir.

Amazing Palmistry + Bonus

unduh (Sbook) Kate DiCamillo - Kisah Despereaux


Sbook satu ini merupakan novel anak2. Mengisahkan tokoh-tokohnya yang berupa tikus: Despereaux, Chiaroscuro, dan Miggery Sow. Novel ini banyak memberi pesan tentang harapan dan impian, empati, memaafkan, maupun cinta. Biar ngga pada penasaran, langsung aja baca novel yang menyabet medali Newberry Book 2004 ini.

Kisah Despereaux

Bagaimana Mendapat Komisi $2.67 USD Setiap Kali Mengajak 1 Orang Melakukan Hal Sederhana & GRATIS di Internet


Judul: Bagaimana Mendapat Komisi $2.67 USD Setiap Kali Mengajak 1 Orang Melakukan Hal Sederhana & GRATIS di Internet
Bahasa: Indonesia
Penulis: Karnanda Prakoso
Jumlah halaman: 15
Format ebook: PDF
Harga: Rp. 0,-
Perekomendasi: Admin

Gambar Ebook Bagaimana mendapat komisi $2.67 setiap kali mengajak 1 orang melakukan hal sederhana & GRATIS

Ebook ini di buat berdasarkan pengalaman pribadi penulis dengan salah satu program buatan orang Amerika, Tissa Godavitarne (Acme People Search), di mana pada saat itu penulis “terbukti” berhasil mendapatkan beberapa ratus dollar dari program ini dengan hanya mengajak beberapa puluh orang untuk melakukan hal hal sederhana di internet secara GRATIS.

Ebook ini telah beberapa kali mengalami proses revisi penyempurnaan dan penyesuaian dengan program yang bersangkutan sebelum pada akhirnya penulis berani secara resmi mempublikasikannya di duniadownload.

Download ebooknya dengan mengklik tombol di bawah ini!

Kunjungi juga website penerbit ebooknya di www.n-da.net

Minggu, 28 Maret 2010

Kumpulan TIPS Agar Kulit Senantiasa Cantik


TIPS Agar Kulit Senantiasa Cantik

Kulit merupakan bagian tubuh kita yang bersentuhan langsung dengan segala hal di luar tubuh, seperti misalnya cuaca, sinar matahari atau yang lainnya. Dan kulit kita merupakan hal pertama yang terlihat, saat kita mulai mengalami penuaan. Jadi sudah sewajarnya kita patut melakukan perawatan pada kulit. Berikut kami sampaikan beberapa tips perawatan kulit.

Dan secara naluri wanita selalu ingin tampil cantik dan menarik walaupun usia makin bertambah. Moga-moga koleksi ebook berikut bisa bermanfaat buat teman-teman yang ingin selalu tampil cantik dan menarik !

Unduh :
Perawatan tepat untuk kulit kering
Tiga Langkah Cantik di segala usia
Tiga Langkah agar selalu berpenampilan cantik
Jurus kulit bersih berkilau diusia 30
Tetap cantik di usia 40
Tetap mempesona di usia paruh baya
Jurus ampuh menumpas komedo
Jurus-jurus untuk mengatasi kulit keriput
Tips memilih produk kosmetik untuk kulit sensitif

unduh kumpulan novel gratissss


THE STAR SHINE DOWN – SIDNEY SHELDON
Lara Cameron, seorang taipan muda yang sangat cantik, telah bekerja mati-matian untuk mencapai sukses, kekuasaan, dan kemapanan hidup serta kehidupan pribadinya.
Tapi . . . seorang kekasih yang dicampakkannya telah menyimpan dendam dan melancarkan aksi pembalasan yang menghancurkan seluruh imperium bisnis yang telah dibangunnya sepanjang hidup.

Kilau Bintang Menerangi Bumi menelusuri kebangkitan Lara dari sebuah masa lalu yang ingin disembunyikannya menuju puncak kejayaan internasional. Dimulai dari masa kanak-kanaknya yang miskin, Lara dengan cepat bisa belajar memanfaatkan siapa saja yang bisa membantunya mewujudkan semua ambisinya yang luar biasa hingga pada saat puncak itu - hingga semuanya tiba-tiba terancam musnah ! unduh

 

KEMUNING - Maria A Sardjono

Tatkala DEWO terpaksa menikahi gadis yang dihamilinya, pacarnya Wulandari merasa amat risi dan tertekan karena setiap orang di Tawangmangu merasa iba kepadanya. Harga dirinya sangat terluka oleh perhatian berlebihan itu. Karena sebenarnya dia bukan gadis rapuh yang patut dikasihani- Perlakuan orang orang di sekelilingnya justru membuat Wulan merasa dirinya pecundang, orang yang terkalahkan dan tersingkirkan. Oleh sebab itulah ia tidak sudi menumpahkan air mata hanya untuk menangisi kekasih yang tidak setia.
Tetapi ternyata Wulandari keliru. Menangis itu perlu. Karenanya ketika Eko mampu menyibak konflik yang ada di batinya, tangisnya pun akhirnya tumpah di atas dada laki-laki itu. dan dalam perjalanan waktu, keakraban mereka berkembang menjadi cinta yang tumbuh dengan suburnya. Persamaan kisah, minat dan cara pandang mematrikan hati mereka berdua.
Namun sayang, Tawangmangu bukanlah Jakarta. Kisah cinta antara Wulandari anak pemilik perkebunan yang kaya raya dan Eko, anak salah seorang mandor perkebunan itu sulit diterima oleh keluarga kedua belah pihak maupun oleh komunitas setempat Terlebih karena sistem nilai feodalisme begitu kuatnya dalam hierarki dunia perkebunan dan darah priyayi yg mengalir ditubuh wulandari terlalu kuat. Unduh

 

MAUT DI UDARA - Agatha Christie

Sementara pesawat mewah Prometheus meluncur menuju Croydon. Hercule Poirot dengan matanya yang tajam mengamati rekan-rekan seperjalanannya. Jane Grey yang cantik dan pemalu. . . Norman Gale yang penuh perhatian . . Cicely Horbury yang gelisah . . dan si arkeolog muda Jena Dupont yang dengan gesit meloncat membunuh lebah yang berdengung diatas kepala para penumpang.

Tetapi baru setelah Madame Giselle ditemukan meninggal dibagian belakang pesawat, Poirot melihat lebah yang lain . . . lebah palsu yang sebetulnya adalah duri sumpitan, dan ujungnya dilumuri racun ! unduh

 

MATA RANTAI YANG HILANG - Agatha Christie

Jacko Argyle dituduh membunuh ibunya dan akhirnya ia dipenjarakan. Ia bahkan meninggal di penjara. Dua tahun kemudian muncul orang tak dikenal yang berusaha menghancurkan kedamaian keluarga Argyle.
Bisakah orang asing ini menemukan mata rantai yang hilang dalam kasus Jacko ? Apakah Jacko memang dihukum atas pembunuhan yang tidak dilakukannya ? Lalu . . kalau bukan Jacko yang membunuh ibunya . . . siapa pelakunya ? unduh


Jumat, 26 Maret 2010

Unduh Gratis (Audio Book) Spesial Mario Teguh


Salam super!

Bro n sis, buat kamu-kamu yang seneng banget ma acara Golden Ways di Metro TV, ni aku punya link audio booknya. Kali-kali aja kalian ngga sempat rekam dan pengen dengar lagi. Tapi filenya gede lho, antara 15-20 Mb. Pastikan koneksi kalian bagus karena 4shared ngga mendukung resume.

A Dream is a Wish Your Heart Makes
Becoming Happy
Beginners Luck
Ebony Harmony
Honestly
I Will be Flying High
Just The Way You Are
Patient
The High You Are The Less You Carry
The Power of Love
To Forgive is To Forget
You

(Ebook) Faisal Affandi (ed) - Rambu Lalu Lintas Jalan di Indonesia (Peraturan, Arti, dan Lambang Rambu)


Bro n sis, apa kalian dalam waktu dekat ini mau cari SIM? Baca dulu ni ebook, dijamin 100% soal yg keluar jawabannya bisa ditemukan di sini. Lumayan kan, kalian bisa hemat beberapa puluh atau ratus ribu karena ngga usah nembak. Tapi kalo soal tes mengemudi ya silakan latihan sendiri dari sekarang. Aku cuma bisa bantu tes tertulisnya aja.

Rambu Lalu Lintas Jalan

Rabu, 24 Maret 2010

(Ebook Novel) Benny Rhamdani - Bidadari Tajir


(he he, langsung copy paste dari back covernya aja yach)

Aih, enaknya jadi cewek tajir. Hm, apalagi kalo disuruh ngabisin uang seratus juta dalam sehari! Mau beli barang semahal apa pun nggak usah mikir-mikir dulu. Tapi buat Risma, jadi tajir bukan berarti harus gila belanja. Apalagi kalo dia ingat masa-masa susahnya, nyalain HP aja nggak bisa! Ya, royal sedikit sama sohibnya Voni, Ine, dan Tiwi sih, nggak pa-pa. Asal, nggak keterusan!

Ngomong-ngomong, apa hubungannya semua itu dengan kematian Tante Ester? Siapa pula Ridhan dan Sandra? Mendingan, baca aja sendiri petualangan seru para Bidadari Tajir ini, yuk!

Kalo ngga salah sih ini novel teenlit pertama yang nongol di blog ini. Eit, kalo Lupus masuk kategori teenlit ga ya? Whatever. Baca aja deh buat selingan. Kan kalian tahu sendiri isi blogku rata2 bacaan yang bisa dibilang serius. Otre?!

Bidadari Tajir


(Sbook) Joseph R Garber - Vertical Run


Setiap pagi Dave Elliot berjoging menyusuri jalanan Manhattan menuju kantornya. Lalu ia mandi, sarapan, dan siap menjalankan tugasnya sebagai eksekutif.

Tapi hari ini tak seperti biasanya. Semua orang ingin membunuhnya, bahkan keluarganya, menginginkan kematiannya.

Ia terjebak, sendirian, tanpa teman. Orang2 bersenjata menjaga seluruh pintu keluar gedung kantor berlantai 50 itu. Satu regu tentara bayaran profesional mencarinya dari lantai ke lantai.

Naluri Dave sebagai tentara seperempat abad lalu kembali muncul. Ia bukanlah mangsa yang sudi mati konyol.

Vertical Run

(Ebook) Tere Liye - Hafalan Shalat Delisa


Delisa merupakan seorang anak berusia 6 tahun yang berasal dari Aceh. Untuk memenuhi syarat kelulusan, ia harus menyelesaikan hafalan shalatnya untuk kemudian dinilai oleh Bu Nur, gurunya. Ibu Delisa memacu semangat anaknya dengan iming-iming hadiah kalung emas dua gram dengan liontin berinisial D. Delisapun tambah rajin dan siap mengikuti ujian kelulusan tersebut.

Saat Delisa sedang mempraktekkan hafalannya di depan Bu Nur, gempa dahsyat mengguncang Tanah Rencong. Delisa tetap mencoba khusuk melanjutkan ujiannya. Saat ia akan melakukan gerakan sujud, tsunami menerpa. Delisa tak sadarkan diri.

Saat ia sadar, banyak hal yang sudah terenggut darinya: ibu, kakak-kakaknya, sebelah kakinya, dan... hafalan shalatnya.

Hafalan Shalat Delisa

(Ebook) Kamus Sansekerta Indonesia


Bahasa Sansekerta atau lebih dikenal sebagai bahasa Kawi merupakan bahasa yang sangat tinggi kedudukannya dalam masyarakat Jawa. Hal ini disebabkan bahasa Kawi banyak digunakan oleh kelas atas seperti bangsawan, ilmuwan, ataupun cendekiawan. Saat ini semakin sedikit yang menguasainya karena orang-orang lebih banyak yang memakai bahasa Indonesia. Orang Jawapun mayoritas lebih sering memakai bahasa Ngoko. Mungkin hal inilah yang melatarbelakangi penyusunan kamus ini oleh DR Purwadi dan Eko Priyo Purnomo.

Sedikit OOT, DR Purwadi merupakan doktor termuda sepanjang sejarah UGM (kalo ngga salah baca sih). Yang jelas, gelar doktornya diperoleh dalam jangka waktu 1,5 tahun. Wedyan, ekspress banget ga tu. Orangnya "njawani" dan hobi banget nembang. Kepeduliannya terhadap budaya Jawa ngga perlu dipertanyakan. Beliau mendirikan Isbuja (Institut Budaya Jawa) dan sekaligus menjadi rektornya. Cool! Two thumbs up.

Nah, buat kamu yang pengen ngerti arti kata-kata dalam bahasa Sansekerta, silakan aja baca ebook ini. Buat kamu yang ngaku suku Jawa, lestarikan dong bahasa kita. Jangan cuma sok-sokan ngomong loe-gue. Logatmu yang medok itu ga pantes. Psst, kamus ini cocok juga lho dipake buat cari inspirasi nama anak he he he.

Kamus Sansekerta Indonesia

Selasa, 23 Maret 2010

(Ebook Motivasi) Blackheart - Try Before You Die


Bro n sis, buat kalian yang suka dengan bacaan seperti The Secret, baca juga ebook ini. Sebenernya sih kumpulan-kumpulan artikel yang didigitalkan. Ok, daftar isi diantaranya adalah Keajaiban dan Gelombang Otak, Kekuatan Pikiran, Neuro Linguistic Programming, Law Of Attraction, Meditasi, dan Realitas. Langsung aja ke TKP.

Try Before You Die

(Ebook) Raditya Dika - Babi Ngesot


Datang tak diundang pulang tak berkutang. Apaan tuh? Ah, entahlah. Yang jelas Babi Ngesot satu ini tidak ada kesan mistisnya. Malah, berpotensi membuat kita-kita jadi tertawa. Buat kamu penggemar karya-karyanya Raditya Dika, silakan aja dikoleksi.

Bag 1
Bag 2
Satukan dengan software HJSplit. Googling aja ya.

(Ebook) Marah Rusli - Siti Nurbaya


Bro n sis, mari kita nostalgia dengan novel Angkatan 20 alias Angkatan Balai Pustaka. Hayo, dah pada lupa ya pelajaran SMP dulu? Ya udah, untuk refresh memori kita semua, tokoh2 angkatan ini antara lain Marah Rusli, Merari Siregar, Nur Sutan Iskandar, Aman Datuk Madjoindo, I Gusti Nyoman Panji Tisna, Suman Hs, Abdul Muis, dan Tulis Sutan Sati. Kali ini ada novel dari Marah Rusli nih. Kalian pasti dah tau garis besar ceritanya kan? Buat yang belom tau, baca dulu sinopsisnya.

Dengan maksud yang licik Datuk Maringgih meminjamkan uangnya pada Baginda Sulaiman. Berkat pinjangan uang dari Datuk Maringgih tersebut, usaha dagang Baginda maju pesat. Namun sayang, rupanya Datuk Maringgih menjadi iri hati melihat kemajuan dagang yang dicapai oleh Baginda Sulaiman ini. Maka dengan seluruh orang suruhannya, yaitu pendekar lima, pendekar empat serta pendekar tiga, serta yang lainnya, Datuk Maringgih memerintahkan untuk membakar toko Baginda Sulaiman. Dan toko Bagindapun habis terbakar. Akibatnya Baginda Sulaiman jauh bangkrut dan sekaligus dengan hutang yang menumpuk pada Datuk Maringgih.

Di tengah-tengah musibah tersebut, Datuk Maringgih menagih hutangnya kepadanya. Jelas, tentu saja Baginda Sulaiman tidak mempu membayarnya. Hal ini memang disengaja oleh Datuk Maringgih, sebab dia sudah tahu pasti bahwa Baginda Sulaiman tidak mampu membayarnya. Dengan alasan hutang tersebut, Datuk Maringgih langsung menawarkan bagaimana kalau Siti Nurbaya, Putri Baginda Sulaiman dijadikan istri Datuk Maringgih. Kalau tawaran Datuk Maringgih ini diterima, maka hutangnya lunas. Dengan terpaksa dan berat hati, akhirnya Siti Nurbaya diserahkan untuk menjadi istri Datuk Maringgih.

Waktu itu Samsulbahri, kekasih Siti Nurbaya sedang menuntut ilmu di Jakarta. Namun begitu, Samsulbahri tahu bahwa kekasihnya diperistri oleh orang lain. Hal tersebut dia ketahui dari surat yang dikirim oleh Siti Nurbaya kepadanya. Dia sangat terpukul oleh kenyataan itu. Cintanya yang menggebu-gebu padanya kandas sudah. Dan begitupun dengan Siti Nurbaya sendiri, hatinya pun begitu hancur pula, kasihnya yang begitu dalam pada Samsulbahri kandas sudah akibat petaka yang menimpa keluarganya.

Tidak lama kemudian, ayah Siti Nurbaya jatuh sakit karena derita yang menimpanya begitu beruntun. Dan, kebetulan itu Samsulbahri sedang berlibur, sehingga dia punya waktu untuk mengunjungi keluarganya di Padang. Di samping kepulangannya ke kampung pada waktu liburan karena kangennya pada keluarga, namun sebenarnya dia juga sekaligus hendak mengunjungi Siti Nurbaya yang sangat dia rindukan.

Ketika Samsulbahri dan Siti Nurbaya sedang duduk di bawah pohon, tiba-tiba muncul Datuk Maringgih di depan mereka. Datuk Maringgih begitu marah melihat mereka berdua yang sedang duduk bersenda gurau itu, sehingga Datuk maringgih berusaha menganiaya Siti Nurbaya. Samsulbahri tidak mau membiarkan kekasihnya dianiaya, maka Datuk Maringgih dia pukul hingga terjerembab jatuh ketanah. Karena saking kaget dan takut, Siti Nurbaya berteriak-teriak keras hingga terdengar oleh ayahnya di rumah yang sedang sakit keras. Mendengar teriakan anak yang sangat dicinatianya itu, dia berusaha bangun, namun karena dia tidak kuat, ayah Siti Nurbaya kemudian jatuh terjerembab di lantai. Dan rupanya itu juga nyawa Baginda Sulaiman langsung melayang.

Karena kejadian itu, Siti Nurbaya oleh datuk Maringgih diusir, karena dianggap telah mencoreng nama baik keluarganya dan adat istiadat. Siti Nurbaya kembali ke kampungnya dan tinggal bersama bibinya. Sementara Samsulbahri yang ada di Jakarta hatinya hancur dan penuh dendam kepada Datuk Maringgih yang telah merebut kekasihnya. Siti Nurbaya menyusul kekasihnya ke Jakarta, naumun di tengah perjalanan dia hampir meninggal dunia, ia terjatuh kelaut karena ada seseorang yang mendorongnya. Tetapi Siti Nurbaya diselamatkan oleh seseorang yang telah memegang bajunya hingga dia tidak jadi jatuh ke laut.

Rupanya, walaupun dia selamat dari marabahaya tersebut, tetapi marabahaya berikutnya menunggunya di daratan. Setibanya di Jakarta, Siti Nurbaya ditangkap polisi, karena surat telegram Datuk Maringgih yang memfitnah Siti Nurbaya bahwa dia ke Jakarta telah membawa lari emasnya atau hartanya.

Samsulbahri berusaha keras meolong kekasihnya itu agar pihak pemerintah mengadili Siti Nirbaya di Jakarta saja, bukan di Padang seperti permintaan Datuk Maringgih. Namun usahanya sia-sia, pengadilan tetap akan dilaksanakan di Padang. Namun karena tidak terbukti Siti Nurbaya bersalah akhirnya dia bebas.

Beberapa waktu kemudian. Samsulbahri yang sudah naik pangkat menjadi letnan dikirim oleh pemerintah ke Padang untuk memberantas para pengacau yang ada di daerah padang. Para pengacau itu rupanya salah satunya adalah Datuk Maringgih, maka terjadilah pertempuran sengit antara orang-orang Letnan Mas (gelar Samsulbahri) dengan orang-orang Datuk Maringgih. Letnan Mas berduel dengan Datuk Maringgih. Datuk Maringgih dihujani peluru oleh Lentan Mas, namun sebelum itu datuk Maringgih telah sempat melukai lentan Mas dengan pedangnya. Datuk Maringgih meninggal ditempat itu juga, sedangkan letan mas dirawat di rumah sakit.

Sewaktu di rumah sakit, sebelum dia meninggal dunia, dia minta agar dipertemukan dengan ayahnya untuk minta maaf atas segala kesalahannya. Ayah Samsulbahri juga sangat menyesal telah mengata-ngatai dia tempo dulu, yaitu ketika kejadian Samsulbahri memukul Datuk Maringgih dan mengacau keluarga orang yang sangat melanggar adat istiadat dan memalukan itu. Setelah berhasil betemu dengan ayahnya, Samsulbahripun meninggal dunia. Namun, sebelum meninggal dia minta kepada orangtuanya agar nanti di kuburkan di Gunung Padang dekat kekasihnya Siti Nurbaya. Permintaan itu dikabulkan oleh ayahnya, dia dikuburkan di Gunung Padang dekat dengan kuburan kekasihnya Siti Nurbaya. Dan di situlah kedua kekasih ini bertemu terakhir dan bersama untuk selama-lamanya


Siti Nurbaya

Senin, 22 Maret 2010

[Ebook) Shit Happens: Gue Yang Ogah Kawin Kok Elo Yang Rese?!


Bro n sis, buat kamu yang pengen baca bacaan chicklit, baca aja ni buku. Disajikan dengan bahasa apa adanya (baca: vulgar), ceritanya bisa dibilang lucu atau bahkan dangkal dan ngga penting. Yah, silakan nilai sendiri lah kalo ada bagian yang menceritakan cowo yang mengagumi ukuran penis XXL. Langsung aja ke back covernya.

Shit does happen in their life. But, still, life must go on....
Lula, Sebastian, dan Langit. Tiga orang lajang yang hidup di kota besar bernama Jakarta dengan profesi berbeda. Jurnalis, penulis, dan editor. Love their life much, so damn proud of themselves, boast about their freedom of life as an individual.

‘till one question ruins their [un]perfect life.

Lula: I have a good job, I’m pretty, and, believe me, I’m not an airhead Paris-Hilton-like girl. I’m all what men need. Tapi, kenapa nggak ada cincin di jari manis gue?

Sebastian: Mangoli (nikah)... cuma itu yang ada di pikiran Mama akhir-akhir ini. Katanya, menikah itu sumber kebahagiaan. Talk to yourself, Mom. Your marriage isn’t a picture of a happy life. Kenapa sih terus-terusan maksa aku nyari calon parumaen (menantu) dan menikah secepatnya?

Langit: We were a perfect couple. ‘till, I found out about his affair. Then, he left me. He chose his latest partner, not me. This is my big question mark, WHY??

So, this is not a story about a perfect life.
They just try HARD to make it perfect.

Bagian 1
Bagian 2

Ebook Seni Papercraft Pembuatan Kalender


Judul: Seni Papercraft Pembuatan Kalender
Bahasa: Inggris
Penulis: Canon Inc. & S Umekawa
Jumlah halaman: 28
Format ebook: PDF
Harga: Rp. 0,-
Perekomendasi: Admin

Gambar Ebook Seni Papercraft Pembuatan Gitar Elektrik

Papercraft merupakan suatu teknik menggunting kertas dengan pola-pola tertentu, kemudian dilipat dan dibentuk menjadi suatu bangun tertentu.

Ebook kali ini di dalamnya berisi pola papercraft untuk membuat sebuah Gitar elektrik, sangat menarik sekali tentunya untuk kita coba…

Download ebooknya dengan mengklik tombol di bawah ini!

Apabila mengalami kesulitan mendownload anda dapat memanfaatkan link download alternatifnya di sini

Kunjungi juga website penerbit ebooknya di www.cp.c-ij.com/en/

(Ebook) Danah Zohar & Ian Marshall - Spiritual Capital: Memberdayakan SQ di Dunia Bisnis


(Ebook) Danah Zohar & Ian Marshall - Spiritual Capital: Memberdayakan SQ di Dunia Bisnis
Bisnis biasanya diidentikkan dengan pendapatan dan keuntungan -- kalau bisa sebesar-besarnya dan secepat-cepatnya. Sejalan dengan itu, para pebisnis segera digambarkan sebagai orang-orang yang mementingkan diri sendiri: serakah, egoistis, oportunistis, berpikir jangka pendek, dan sejenisnya.

Sebaliknya, spiritualitas umumnya diidentikkan dengan sikap-sikap altruistik dan asketis, termasuk mementingkan orang lain, berkorban demi orang lain, dan semacamnya.

Nah, mungkinkah bisnis dijalankan dengan pendekatan spiritual? Apakah dunia bisnis memang hanya cocok bagi orang yang egoistis? Bagaimana seorang bervisi spiritual dapat menjalankan bisnis yang juga tetap menghasilkan profit?

Buku ini menunjukkan bagaimana SQ (kecerdasan spiritual) -- yang digagas oleh Danah Zohar dan Ian Marshall dalam buku best-seller SQ -- mungkin, bahkan niscaya, diberi tempat dalam dunia bisnis. Yakni, jika bisnis diinginkan agar berkelanjutan (sustainable). Di samping modal materiil dan modal sosial, SQ akan memperkaya bisnis dengan modal spiritual.

Bisnis-dengan-SQ tetap berorientasi profit, tapi bukan hanya bagi diri sendiri, melainkan bagi seluruh stakeholder: karyawan, pemilik, mitra kerja, keluarga, masyarakat, bahkan alam dan seluruh kehidupan di bumi.

Buku ini tak pelak dapat merevolusi pandangan Anda tentang bisnis!

Dalam tempo kurang dari 10 menit, Anda dapat menangkap ide-ide inti buku ini dengan membaca halaman-halaman yang diraster.

Spiritual Capital

Sabtu, 20 Maret 2010

Mengenal 9 Tipe Kepribadian Manusia dengan Lebih Asyik - (Ebook) Renee Baron & Elizabeth Wagele


(Ebook) Renee Baron & Elizabeth Wagele - Eneagram: Mengenal 9 Tipe Kepribadian Manusia dengan Lebih Asyik Bro n sis, kalo kamu suka dengan buku Personality Plus, aku jamin ni buku bakalan mencuri hatimu. Kalo Personality Plus menggolongkan orang ke dalam 4 golongan, Eneagram lebih banyak lagi yaitu 9 macam. Ok, ga usah banyak ngomong, langsung aja ke back covernya.

Inilah buku pertama yang mengenalkan Eneagram—suatu metode yang lugas dan memesona untuk memahami tipe-tipe kepribadian—secara ringan dan jenaka bagi semua kalangan—tua atau muda, pemula atau ahli. Panduan yang cerdas dan informatif ini menyibakkan Eneagram, khazanah yang berakar sejak ratusan tahun lalu, dengan beraneka kartun, kuis, dan uji kepribadian untuk mengenal lebih dalam motivasi dan keinginan kita serta menunjukkan bagaimana menerapkan pengetahuan ini ke dalam kehidupan sehari-hari.

Eneagram membagi tipe kepribadian manusia menjadi sembilan: perfeksionis, penolong, pengejar prestasi, romantis, pengamat, pencemas, petualang, pejuang, dan pendamai. Anda mungkin menemukan penamaan yang berbeda untuk tipe-tipe ini, namun karakter yang diwakilinya tetap sama.

Untuk mengetahui yang mana tipe Anda, silakan ikuti kuis yang disediakan di masing-masing bab tipe kepribadian. Meski telah menemukan skor yang tinggi di salah satu tipe, penulis menyarankan agar Anda jangan langsung berhenti di situ. Ikutilah kuis di tiap tipe selanjutnya untuk memastikan tipe kepribadian Anda sesungguhnya.

Dengan cara yang bersahabat, penulis menggambarkan sisi positif dan negatif masing-masing tipe. Tapi jangan cemas! Ada saran dan latihan praktis yang dapat Anda lakukan agar Anda tidak “tenggelam” dalam sisi negatif kepribadian Anda, tetapi lebih dapat memanfaatkannya ke hal yang baik atau membuat Anda dapat lebih “menikmati” sisi positif kepribadian Anda. Tak kalah berharganya, buku ini menyajikan gambaran tentang bagaimana individu dari suatu tipe ingin diperlakukan.

Dengan demikian, pergaulan Anda dengan orang-orang di sekitar Anda dapat lebih selaras dan harmonis. Di bagian akhir, penulis mengorelasikan tipe-tipe eneagram dengan indikator kepribadian Myers-Briggs yang merupakan “penyempurnaan” atas pembagian tipe kepribadian Jungian.

Eneagram

Ebook) Seri Tokoh Dunia: Louis Pasteur


Bro n sis, ebook kali ini berbentuk komik. Kalian akan mengikuti perjalanan hidup Louis Pasteur. Buat kalian yang belom kenal tokoh ini, berikut adalah sinopsisnya.

Setiap kali membuka lemari es dan mengeluarkan botol atau dos susu, kita seharusnya mengingat ilmuwan Prancis terkemuka, Louis Pasteur. Pasteur menemukan bahwa susu terasa asam karena kemasukan organisme hidup yang terlalu kecil untuk dilihat dengan mata. Untuk mematikan organisme ini tanpa mengubah rasa atau nilai gizi makanan, dia menemukan satu cara, yakni memanaskan makanan itu secara perlahan-lahan. Proses ini, dinamai "pasteurisasi" sebagai penghargaan bagi penemunya, hanyalah salah satu dari sekian banyak sumbangan besar Pasteur bagi umat manusia.


Bagian 1
Bagian 2

(Ebook) Men'sHealth Total Body Workbook


Sori sis, posting kali ini khusus buat cowok ya. Tapi kalo mo baca ya silakan aja. Ok, ni ada ebook panduan latihan otot dari majalah Men'sHealth. Kalian akan belajar latihan untuk lengan, dada, bahu, perut, punggung, sampai kaki. Buat kamu yang males baca, ikuti aja ilustrasi didalamnya. Beban latihannya silakan disesuaikan sendiri sesuai level beginner, intermediate, dan advance. Yuk, saatnya memperbaiki bentuk tubuh.

Men'sHealth Total body Workbook

(Ebook) Teenlit Kinoysan - Cowok # 1


Bro n sis, tempo hari kan ada tu yg minta teenlit. Nah, kebetulan aja lagi dapet nih. Ceritanya singkatnya langsung aja copas dari backcovernya ya.

Galuh bener-bener nggak percaya waktu tau Rey punya gebetan lain. Yang bikin Galuh tambah kelimpungan, orang itu adalah sobatnya sendiri, Winda! Tanpa pikir panjang lagi, galuh mutusin hubungan sama Rey, dan pergi jauh darinya. Tapi, apa yang mesti dilakukan Galuh waktu tau sikapnya itu keliru banget? Maukah Galuh nerima kembali cowok yang pernah bersemayam di hatinya itu?

Ada juga cerita Rin yang mati-matian nolak cinta sang adik kelas, Hans. Hm, bener nggak sih, Rin nggak suka sama Hans? Atau cuma gengsi? Masih ada beberapa cerpen lain yang menyentuh hati di buku ini. Dijamin nggak bakal nyesel baca karya-karya Kinoysan sampai tamat.

Buat kamu-kamu yang sedang jatuh cinta atau malah benci sama seseorang, mendingan baca buku ini. Yakin deh, nggak bakal nyesel!!!

Cowok # 1

(4 Ebook) Spesial Dan Brown - Da Vinci Code, Malaikat dan Iblis, Benteng Digital, Titik Muslihat


(4 Ebook) Spesial Dan Brown - Da Vinci Code, Malaikat dan Iblis, Benteng Digital, Titik Muslihat . empat buku Dan Brown siap dikoleksi. He he, pasti pada puas kan? Yuk, langsung aja ke TKP.

PS: file2 tersebut udah lolos scan Avast. Tapi silakan scan lagi dg antivirus favorit kalian.

Da Vinci Code
Malaikat dan Iblis
Benteng Digital

Bonus
Titik Muslihat

Tuhan, Alam, Manusia: Perspektif Sains dan Agama - (Ebook) Ted Peters, Muzaffar Iqbal, Syed Nomanul Haq (Ed.) -


Dalam situasi global yang terus berubah ini, terdapat kebutuhan mendesak akan dialog antara berbagai tradisi keimanan. Dialog semacam itu dapat mengambil berbagai bentuk dan subjek, wacana sains-agama dari perspektif agama-agama adalah salah satunya. Cara ini dapat membangun jalan baru menuju kesadaran yang makin tajam akan Tuhan, manusia dan alam yang menjadi tempat tinggal kita semua. Buku ini menghadirkan pandangan para ilmuwan dari dua tradisi agama besar : islam dan kristen. Mereka mendialogkan pelbagai modus hubungan antara sains dan agama sehubungan dengan pertanyaan-pertanyaan fundamental tentang asal usul dan tujuan dari kehidupan dan alam semesta.

Buku ini merupakan suatu upaya untuk menyuguhkan sebuah pandangan umum tentang beragam perspektif Kristen dan Islam mengenai hubungan antara iman dan sains pada umumnya, dan antara dua tradisi agama besar dan beberapa aspek dari kosmologi modern dan bloetika. Kerja sama ini mencoba menjawab beberapa persoalan mendesak pada bidang sains dan agama. Keduanya memiliki impak yang global, memiliki kekuatan yang dahsyat, dan mengklaim dapat memberikan jawaban tentang pertanyaan-pertanyaan ini menjadi mendesak karena sains dan agama adalah kekuatan terpenting yang membentuk kehidupan kontemporer di berbagai belahan dunia saat ini.

Tuhan, Alam, Manusia

(Ebook) Syed Waliullah - Pohon Tanpa Akar


Kemiskinan adalah gejala sosial yang sangat potensial untuk melahirkan berbagai bentuk keberingasan sosial dan perilaku saling membunuh. Terlebih lagi jika dimatangkan oleh padatnya penduduk, kurang tersedianya lahan yang subur untuk menyuapi mulut mereka, serta bencana alam.

Namun, di lain pihak, keadaan seperti itu juga sering mendorong manusia untuk melarikan diri ke bidang agama, sampai taraf kecanduan atau fanatik. Majid, tokoh utama novel ini, justru memanfaatkan "kelemahan massa" ini untuk kepentingan pribadinya. Apa yang terjadi kemudian? Silahkan simak sendiri novel yang amat memikat ini, yang ditulis oleh penulis Bangladesh terkemuka, Syed Waliullah.

Pohon Tanpa Akar, suatu cermin yang amat jelas memantulkan wajah-wajah manusia yang dilanda penderitaan dan kesengsaraan.

Pohon Tanpa Akar

Kamis, 18 Maret 2010

Download Gratis Novel Misteri The Lost Symbols Versi Indonesia [Novel karangan Dan Brown]


Bagi para pemburu gratisan, kali ini saya mendapatkan novel The Lost Symbols versi Indonesia. Novel karangan Dan Brown ini masih bertengker pada posisi dua dari puncak penjualan buku terlaris di toko-toko buku.

The Lost Symbols versi Indonesia ini dikirimkan teman saya lewat email, namun saya belum memeriksa perbedaannya dengan The Lost Symbols versi Inggris yang sedang saya baca, namun menurut teman saya, ini hanyalah hasil dari aplikasi alih bahasa. Jika ada yang sudah mendownload, mohon beritahukan saya tentang isinya.









Download The Lost Symbols versi Indonesia disini.
Download The Lost Symbols versi Inggris disini.

Download Gratis Ebook Kisah Agen Mossad dalam Operasi Murka Tuhan


Mossad sebagai salah satu agen rahasia yang paling ditakuti di dunia terbukti telah menorehkan beberapa sejarah penting bagi dunia untuk dikenang. Berikut adalah hasil wawancara wartawan Amerika bernama William Stabford terhadap salah satu mantan agen Mossad yang terlibat dalam Operasi Murka Tuhan. Ebook ini juga adalah buku yang telah dijadikan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia sebagai bahan pembelajaran.

Ebook ini hanyalah hasil scan dari suatu buku yang diambil langsung dari perpustakaan ABRI Indonesia. Pada halaman 23 dari ebook ini terdapat hasil scan resmi cap perpustakaan ABRI Indonesia. Fakta ini mengindikasikan jika para Angkata Bersenjata Indonesia saja sudah banyak belajar dari kisah-kisah mengenai Mossad, agen rahasia yang paling ditakuti dunia.

Download ebook nya gratis disini.

Rabu, 17 Maret 2010

Kumpulan Ebook Cinta Untuk Para ABG (Disarankan Baca Ini)


Di halaman ini aku khususkan untuk para ABG. Tapi untuk yang tua juga GPP kok. He...3X

Di halaman ini aku akan mencoba memberikan informasi tentang CINTA.

Nah bagi yang tertarik untuk membaca atau sekedar melihat silahkan aja ya...


Apa itu JATUH CINTA

Jangan Takut BILANG CINTA


10 Tips Kesalahan Jatuh Cinta (Definisi Tentang CINTA)

Jika AKU JATUH CINTA

Jika Sudah Terlanjur Ngomong CINTA

Tips MENCARI CEWEK

Enaknya Pilih Taaruf atau Pacaran????

Motivasiku Jika Pacaran

Tanda2 Cewek Naksir Cowok


Semoga bermanfaat

TAK ADA GADING YANG TAK RETAK, JADI JANGAN PELIT PADA ILMUMU

Senin, 15 Maret 2010

Ebook Tutorial Bikin Web Gratis


Judul: Tutorial Bikin Web Gratis
Bahasa: Indonesia
Penulis: Asnawi, ST.
Jumlah halaman: 34
Format ebook: PDF
Harga: Rp. 0,-
Perekomendasi: Admin

“Pernahkah anda membayangkan memiliki situs sendiri?”, Umumnya orang berfikiran bahwa untuk memiliki sebuah website membutuhkan biaya yang mahal, dan kalau membuatnya sendiri cukup rumit. Padahal, dengan memanfaatkan fasilitas dan tools gratis di internet, ternyata anda bisa membuat dan memiliki website profesional dengan GRATIS!.

Melalui ebook ini sang penulis ingin berusaha membimbing anda dari Nol bagaimana membuat situs gratis tanpa perlu beli domain, sewa hosting, dan membayar web designer untuk membuatkan situs untuk anda.

Download ebooknya dengan mengklik tombol di bawah ini!

Apabila mengalami kesulitan mendownload anda dapat memanfaatkan link download alternatifnya di sini

Kunjungi juga website penerbit ebooknya di www.bikinwebgratis.co.cc

Novel Gratis (Ebook) Dewi Lestari - Supernova Petir


Bro n sis, buat kalian penggemar Dewi Lestari, ni ada ebook Petir. Lengkap dah, dijamin full. Lha wong saya juga unduh kok. Katanya sih Petir lebih ringan, ngga banyak istilah aneh, dan lucu. Kali ini ga usah pake sinopsis, langsung ke lokasi aja ya.

Supernova Petir

(Ebook) Gordon Wainwright - How To Read Faster And Recall More


Bro n sis, apa kalian tipe pembaca yang lambat? Pengen meningkatkan kemampuan kecepatan membaca kalian? Ato kalian hobi skimming tapi mengalami masalah terlalu sedikit yg ditangkap? Ok, pas banget kalo gitu. Langsung aja baca ni ebook. Praktis, langsung ke sasaran. Ga pake banyak omong lah. Moga bisa bermanfaat untuk meningkatkan kecepatan baca sekaligus menyerap lebih banyak informasi.

How To Read Faster And Recall More

Minggu, 14 Maret 2010

Ebook "Trik Seputar Komputer"


Judul: Trik Seputar Komputer
Bahasa: Indonesia
Penulis: Sudarma Sopian
Jumlah halaman: 47
Format ebook: PDF
Harga: Rp. 0,-
Perekomendasi: Admin

Gambar Ebook Trik Seputar Komputer

Ebook ini membahas mengenai aneka Tips & Trik seputar komputer. Di dalam setiap pembahasan materi di ebook ini selalu disertakan pula dengan gambar-gambar (screenshoot) yang dapat mempermudah kita untuk lebih memahami setiap proses pengaplikasian materi yang ada, membuat proses belajar menjadi semakin menyenangkan.

Beberapa materi yang bisa kita dapatkan dari ebook ini diantaranya:

- Mengaktifkan Registry Editor
- Membersihkan Program yang Telah di Uninstal
- Menyembunyikan File
- Membuat Komik dari Album Foto
- Mengganti Tampilan Bootscreen Windows XP
- Membuat Daftar Isi dan Daftar Gambar Otomatis
- Membuat File Help
- Mempercepat Booting Windows XP
- Mempercepat Windows XP
- Mengambil Gambar dari File PDF
- Mengembalikan File yang Terkena Virus
- Mengembalikan File yang Terhapus
- Mengunci Folder
- Mengambil Gambar di Ms. Word
- Membawa Aplikasi ke mana pun
- Menulis dan Mempublikasikan Blog Di Ms. Word 2007
- Menghapus Jejak Di Komputer
- Membuat File PDF dengan PDF Creator

download di sini

Kunjungi juga website penerbit ebooknya di www.sudarma.info

[Ebook] Mahatma Gandhi - Semua Manusia Bersaudara


Back again! Kali ini aku kasih bukunya Gandhi. Masih ingat kan waktu sekolah dulu kita dikenalkan dengan istilah-istilah seperti Ahimsa, Swadesi, maupun Satyagraha. Nah, langsung aja deh kopi paste dari back covernya.

Ahimsa atau pantang kekerasan adalah kekuatan paling ampuh yang tersedia bagi umat manusia. Paham ini jauh lebih ampuh dibanding dengan senjata penghancur terhebat yang pernah diciptakan manusia.

Syarat pertama bagi paham pantang kekerasan adalah keadilan yang menyeluruh disetiap bidang kehidupan. Pada paham ini tidak ada alasan untuk takut. Oleh karena itu setiap penganut paham pantang kekerasan hanya mengenal satu ketakutan, yaitu ketakutan pada Tuhan. Seorang yang mencari perlindungan pada Tuhan harus menyadari Atma yang membatasi raga. Dan sesaat orang menyadari Atma yang tak kunjung binasa itu, ia akan melepasakan rasa sayangnya terhadap raganya yang akan binasa itu.

Buku ini berisikan kisah kehidupan dan pandangan Mahatma Gandhi yang luas dan mendalam tentang kehidupan manusia secara menyeluruh. Banyak hal yang diutarakan dalam buku ini antara lain tentang Agama dan Kebenaran, cara dan tujuan, bagaimana mengendalikan diri, apa itu perdamaian dunia, beda manusia dengan mesin, bahwa kemiskinan ada di tengah-tengah kelimpahan, demokrasi dan rakyat, pendidikan, kaum wanita, serta serba-serbi pandangan Mahatma Gandi lainnya. Semua ini secara lengkap dipaparkan dalam buku ini. Semoga buku ini bermanfaat bagi kita semua.

Semua Manusia Bersaudara

Sabtu, 13 Maret 2010

Peluang Bisnis Online Hebat NegeriAds [dot] Com Review NegeriAds.Com


Peluang Bisnis Online Hebat NegeriAds [dot] Com Review NegeriAds.Com

 

Halo teman-teman semua,..

Pada posting kali ini, saya ingin menyampaikan sebuah kabar gembira untuk Anda semua. Kabar gembiranya adalah: telah diluncurkan sebuah jaringan PPC baru, bernama NegeriAds.Com.

PPC Ads Network lagi? Betul sekali. Tapi tentu, jaringan baru ini tidak akan seperti yang lainnya. Jaringan PPC ini akan lebih user friendly, responsif dan tentunya juga lebih membawa untung untuk semua pihak.

Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi advertiser, untuk menyebarkan iklan tentang produk-produk Anda, atau produk-produk yang Anda affiliasikan, bisa mulai mencoba untuk mengiklankannya di jaringan NegeriAds.Com.

Cost per Click (CPC) sangat murah, hanya mulai Rp 400 / klik / iklan. Dan dengan dilindungi oleh sistem Anti Fraud (1 klik / IP / hari), Anda bisa lebih tenang dan yakin bahwa setiap sen uang yang Anda keluarkan tidak sia-sia.

Bagi para affiliate dan reseller, Anda bisa menjadikan jaringan NegeriAds.Com pilihan alternatif (atau bahkan pilihan utama) untuk beriklan. Bagi para product owner, Anda pun bisa melakukan hal serupa plus merekomendasikan jaringan baru ini kepada para affiliate dan reseller Anda (karena persaingan di jaringan PPC lain sudah ketat).

Untuk mereka yang ingin menjadikan blog / website yang sudah dimiliki sebagai sebuah mesin uang, segeralah bergabung menjadi publisher NegeriAds.Com, dan mulai jaring komisi dari klak-klik pengunjung pada blog / website Anda. Pendaftaran publisher 100% GRATIS.

NegeriAds.Com memberikan sharing profit yang adil, 50%-50% antara network owner dan para publisher. Untuk jenis dan ukuran iklan, disediakan berbagai ukuran iklan berbasis text dan gambar dengan standard tampilan yang sesuai dengan ukuran IAB.

Minimum payout hanya Rp 50.000 dan dibayar dalam waktu 7-14 hari setelah request komisi dilakukan. Ini jauh lebih baik daripada banyak jaringan PPC lainnya yang baru melakukan pembayaran setelah 30 atau bahkan 40 hari setelah payout diminta... mana mau nunggu lama-lama.

Pada akhirnya, saya rasa NegeriAds adalah tempat yang tepat bila Anda ingin menjadi seorang Advertoser atau Publisher untuk market Indonesia.

Untuk Anda yang ingin tahu lebih banyak tentang NegeriAds.Com dan ingin mendaftar (sebagai Advertiser atupun Publisher), silakan segera datang ke:

•••> http://negeriads.com/index.php?r=2947

Selamat mencoba menjadi publisher NegeriAds.

Salam sukses untuk Anda!

Jumat, 12 Maret 2010

Buku Panduan Menghias dan Mempercantik Roti dan Kue


Panduan Menghias dan Mempercantik
Roti dan Kue


Wow, lihatlah betapa cantik dan menariknya tampilan kue dan roti dibawah ini . Ternyata seni menghias atau memberikan keindahan pada sebuah roti atau kue merupakan sebuah seni kuliner yang amat menarik. Kalau tahu rahasianya, ternyata gampang juga lho !



Kali ini aku sediakan beberapa ebook yang moga-moga bisa dijadikan panduan buat mereka yang ingin belajar menghias dan mempercantik beragam kue dan roti mulai dari kue ulang tahun, wedding cake dll.

Unduh :
Fabolous Cake Decoration
Cake Decorating
Wilton Course Cake Decoration Flower
Wilton Course Fondant and Tiered Cake

Ebook Wire Jewelry - Panduan Membuat perhiasan Berkelas dari Kawat menggunakan Tehnik Wire Work


Wire Jewelry
Panduan Membuat perhiasan Berkelas dari Kawat menggunakan Tehnik Wire Work


Tertarik pakai asesoris ? Senang memakai aksesoris sebagai penambah kesan anggun, feminim dan berkelas ?

Wire jewelry adalah perhiasan yang dibuat dengan menggunakan bahan wire (kawat) atau yang lebih dikenal dengan istilah wire jewellry. Dalam wire jewelry kawat lebih ditonjolkan sebagai bahan utama dalam designnya. Dengan teknik ini, hampir semua bagian perhiasan dapat dibuat sendiri kecuali manik / batu hiasnya.

Pembuatan wire jewelry memang butuh waktu relatif lebih lama dibandingkan dengan beading biasa, namun hasil yang didapatkan akan sebanding dengan keindahan perhiasan setelah jadi. Keindahan dan kesan mewah yang dipancarkan itulah yang membuat wire jewelry seringkali tampak unik dan "beda" dengan perhiasan handcrafted lain.

Ini sebagian contoh hasil wire jewelry :


Buat yang demen dan pengin belajar tentang wire jewelry aku sediakan ebooknya :
Beaded macrame jewelry
Step by step Wire Jewelry

Ebook Cerita Silat Jawa - Yang Terasing - SH Mintardja


Cersil Jawa
Yang Terasing - SH Mintardja

Pikatan bercita-cita untuk memakmurkan desanya dengan membuat bendungan di desanya. Setelah berguru sekian lama, Pikatan ingin mengabdikan dirinya ke Demak. Pada saat pendadaran ia dan teman-temannya ditugaskan membasmi kelompok penjahat yang dipimpin oleh sepasang Hantu Bertangan Api.
Tak dinyana mereka mengalami kesulitan akibat kesalahan informasi yang diberikan oleh Telik sandi (mata-mata). Bahkan ia hampir saja terbunuh jika tidak ditolong oleh putri gurunya.
Dengan tangan kanan yang lumpuh akibat pukulan Hantu Bertangan Api, dan harga dirinya yang runtuh karena untuk menyelesaikan lawan ia harus dibantu oleh seorang gadis, meski gadis tersebut adalah kakak seperguruannya.
Iapun kembali ke kampung halamannya dan mengunci diri dari pergaulan. Wiyatsih yang melihat sang kakak yang terasing pun berusaha memberikan semangat agar sang kakak tetgar dan mau melanjutkan cita-citanya membuat bendungan.
Namun akhirnya kedatangan Si hantu Bertangan Api yang ingin membalaskan dendamnya merubah semuanya. Dapatkah Pikatan dengan tangan sebelah yang lumpuh mengalahkan Hantu bertangan api ?

Download : Yang terasing

Palawa dan Hanacaraka - Program Untuk menulis Huruf Jawa


Palawa dan Hanacaraka - Program Untuk menulis Huruf Jawa

Banyak yang teman-teman yang kesulitan mencari-cari software untuk menulis huruf Jawa (Hanacaraka). Sejatinya software ini berfungsi untuk merubah tulisan latin ke huruf Jawa.
Aku ada 2 buah program yaitu Palawa dan Carakan.
Untuk Carakan harus diinstall dulu softwarenya, untuk Palawa tak perlu diinstall namun font Aksara harus ditambahkan dulu ke daftar font. Cara-caranya sudah aku cantumkan dalam file keterangan didalamnya.

Unduh :
Palawa - Menulis Huruf Jawa

Kamus Jawa Carakan

Peninggalan Masa Lampau yang Misterius dan UFO


Judul: Peninggalan Masa Lampau yang Misterius dan UFO
Bahasa: Indonesia
Penulis: Yves Naud
Jumlah halaman: 55
Format ebook: PDF
Harga: Rp. 0,-
Perekomendasi: Admin

Gambar Ebook Peninggalan Masa Lampau yang Misterius dan UFO

Sebuah ebook dengan isi materi yang nampaknya telah di buat sejak lama, namun tentunya masih tetap menarik terutama bagi para pemerhati beragam fenomena alam & aneh di indonesia, di dalamnya membahas mengenai beragam peninggalan peninggalan masa lampau yang menurut persepsi sang penulis di anggap sebagai penginggalan dari UFO.

Download ebooknya dengan mengklik tombol di bawah ini!

Kunjungi juga website penerbit ebooknya di www.betaufo.org

Kamis, 11 Maret 2010

(Ebook) Hilman - Lupus Kecil


Lupus selalu ada-ada saja ternyata. Dia selalu ada bila di situ banyak kembang gula. Tau kembang gula? Itu lho, makanan yang terbuat dari kembang, yang atasnya ditaburi gula. Hihihi....

Dan sekali caplok, mulut Lupus bisa memuat lima atau enam kembang gula. Bukannya serakah, biar rasanya meriah kayak taman ria, ujar Lupus.

Mungkin diantara kalian sudah ada yang pernah mendengar cerita dia setelah besar. Setelah kelas dua SMA. Nah, ini memang catatan saat Lupus masih kecil. MAsih kelas satu SD. Wow, ceritanya tak kalah seru. Simak aja....

Lupus Kecil

Rabu, 10 Maret 2010

(Ebook) Lisa M. Diamond - Sexual Fluidity: Understanding Women's Loce and Desire


Apakah cinta itu "buta" ketika dikaitkan dengan gender? Untuk perempuan, itu mungkin saja. Buku meresahkan sekaligus orisinal ini menawarkan pemahaman baru yang radikal dalam sifat seksualitas perempuan. Lisa Diamond berpendapat bahwa untuk beberapa wanita, cinta dan keinginan tidaklah kaku heteroseksual atau homoseksual, tetapi cair, berubah melalui tahapan-tahapan kehidupan, berbagai kelompok sosial, dan yang paling penting, hubungan cinta yang berbeda.

Perspektif ini bertabrakan dengan pandangan tradisional orientasi seksual sebagai sifat yang stabil dan tetap. Tapi pandangan itu didasarkan pada penelitian yang dilakukan hampir sepenuhnya pada laki-laki. Diamond adalah peneliti pertama dalam mempelajari sekelompok besar wanita dari waktu ke waktu. Dia telah melacak seratus perempuan selama lebih dari sepuluh tahun, dari masa remaja ke dewasa. Dia meringkas pengalaman dan tinjauan penelitian psikologi mulai dari cinta kepada biologi perbedaan seks. Buku ini memperlihatkan bagaimana perempuan jatuh cinta dan putus cinta dengan laki-laki atau perempuan pada waktu yang berbeda dalam hidup mereka. Bagi beberapa orang, jenis kelamin menjadi tidak relevan: "Aku jatuh cinta dengan orang, bukan gender," ujar beberapa responden.

Sexual Fluidity

Senin, 08 Maret 2010

Fakta Ilmiah Tentang Keharaman Babi


Judul: Fakta Ilmiah Tentang Keharaman Babi
Bahasa: Indonesia
Penulis: Yoga Permana Wijaya
Jumlah halaman: 28
Format ebook: PDF
Harga: Rp. 0,-
Perekomendasi: Yogapw

Ebook ini membahas mengenai fakta fakta perihal keharaman babi di tinjau dari sudut pandang agama (islam) dan secara tinjauan ilmiah.

Sebuah bahasan yang cukup menarik dan informatif terutama bagi umat muslim ketika menyadari bahwa segala sesuatu yang terkandung di dalam Al-Quran dan Hadist pada dasarnya bukanlah sesuatu yang di tulis sembarangan, melainkan memang ada penjelasan logis dan ilmiahnya.

Download ebooknya dengan mengklik tombol di bawah ini!

Apabila mengalami kesulitan mendownload anda dapat memanfaatkan link download alternatifnya di sini

Kunjungi juga website penerbit ebooknya di www.yogapw.wordpress.com

Peninggalan Masa Lampau yang Misterius dan UFO


Judul: Peninggalan Masa Lampau yang Misterius dan UFO
Bahasa: Indonesia
Penulis: Yves Naud
Jumlah halaman: 55
Format ebook: PDF
Harga: Rp. 0,-
Perekomendasi: Admin

Gambar Ebook Peninggalan Masa 

Lampau yang Misterius dan UFO

Sebuah ebook dengan isi materi yang nampaknya telah di buat sejak lama, namun tentunya masih tetap menarik terutama bagi para pemerhati beragam fenomena alam & aneh di indonesia, di dalamnya membahas mengenai beragam peninggalan peninggalan masa lampau yang menurut persepsi sang penulis di anggap sebagai penginggalan dari UFO.

Download ebooknya dengan mengklik tombol di bawah ini!

Kunjungi juga website penerbit ebooknya di www.betaufo.org

(Ebook) Februana - Harga Seorang Wanita


Ini adalah dunia laki-laki. Dunia di mana hak, kebahagiaan, dan juga perempuan adalah milik laki-laki. Ya, perempuan hanyalah sesuatu untuk dimiliki, tanpa hak apa pun, apalagi untuk bahagia.

Dunia seperti itulah yang dihadirkan Februana dalam novelnya ini. Sang tokoh perempuan dijual oleh suaminya sendiri untuk dijadikan penjaja cinta. Ya, lelaki yang mencintainya itu terpaksa menjualnya. Namun, bisakah seorang lelaki benar-benar mencintai seorang perempuan? Apakah keterpaksaan sang suami dilandaskan pada cinta? Atau pada ego purba seorang lelaki yang biasa memiliki perempuan sepenuhnya?

Sang tokoh perempuan kemudian diselamatkan dari lembah nista oleh seorang lelaki pelanggannya. Lelaki itu tulus menolongnya, tanpa menuntut macam-macam. Benarkah? Benarkah ada seorang lelaki yang bisa meraba perasaan perempuan? Ikut merasakan penderitaannya? Bisakah ketulusan benar-benar hadir di antara lelaki dan perempuan?

Februana tidak sekadar menyajikan kisah jual-beli perempuan. Novel ini tak akan mudah Anda lupakan, bahkan amat mungkin mengubah hidup Anda. Februana dengan luar biasa menyelam ke kedalaman jiwa-jiwa manusia demi menjawab pertanyaan-pertanyaan tadi. Dunia Februana dalam novel ini tak lain merupakan cerminan tegas dari dunia kita. Ya, sadar ataupun tidak, kini kita tengah menghirup udara laki-laki, hidup di dunia laki-laki.
Ini adalah dunia laki-laki. Dunia di mana hak, kebahagiaan, dan juga perempuan adalah milik laki-laki. Ya, perempuan hanyalah sesuatu untuk dimiliki, tanpa hak apa pun, apalagi untuk bahagia.

Harga Seorang Wanita

Sabtu, 06 Maret 2010

(Ebook) Komik City Hunter bhs. Indonesia KOMPLIT


Posting kali ini berbau nostalgia. Serial City Hunter dah tergolong jadul sih. Aku kenal pertama kali pas SMP. Itu aja cuma ingat bagian nyat nyot nya :-)

Ternyata, dah ada yg berbaik hati melakukan scan lho. Ngga tanggung2, full edition! Karena terbitan Rajawali ya otomatis versi bahasa Indonesia. Tapi, terjemahannya agak2 kacau gitu pas edisi2 awal.

Berita baik lainnya adalah sudah ada yg upload ke server lokal jadi kita ga perlu nunggu lama buat unduh. Bisa resume pula. Biar maknyos silakan pake download manager seperti IDM ato Flashget.

Volume 01-05
Volume 06-10
Volume 11-16
Volume 16-20
Volume 21-25
Volume 26-30
Volume 31-33

(Ebook biografi) Brian Korn "Head" Welch - Save Me From Myself: How I Found God, Quit Korn, Kicked Drugs, And Lived To Tell


Bro n sis, kalo kalian penggemar grup band Korn, pasti dah tau siapa orang ini. Yup, Brian adalah gitaris band new metal tersebut. Kali ini ia hadir untuk menceritakan dirinya lewat buku. Dari judulnya aja dah ketahuan kan seperti apa buku ini. Semacam biografi yg tentunya bisa menginspirasi kita untuk tidak terjerumus ke hal2 negatif seperti apa yg sudah dialami Brian. Ok, langsung aja kita baca kisahnya.

Save Me From Myself

Ebook Kenali Flu Babi dan Diri Anda


Judul: Kenali Flu Babi dan Diri Anda
Bahasa: Indonesia
Penulis: dr. Rehan
Jumlah halaman: 23
Format ebook: PDF
Harga: Rp. 0,-
Perekomendasi: Admin

Gambar Ebook Kenali Flu Babi dan Diri Anda

Ebook ini merupakan terjemahan dari artikel yang diupdate secara berkala di situs WWW.CDC.GOV

Penulis menerjemahkan ebook ini dengan harapan lebih banyak masyarakat Indonesia yang mengetahui perkembangan terakhir tentang flu babi H1N1, tanpa harus terkendala oleh ketidakmampuan bahasa.

link download di sini

Kunjungi juga website penerbit ebooknya di www.techniquestips.com

(Ebook) Faisal Affandi (ed) - Rambu Lalu Lintas Jalan di Indonesia (Peraturan, Arti, dan Lambang Rambu)


Bro n sis, apa kalian dalam waktu dekat ini mau cari SIM? Baca dulu ni ebook, dijamin 100% soal yg keluar jawabannya bisa ditemukan di sini. Lumayan kan, kalian bisa hemat beberapa puluh atau ratus ribu karena ngga usah nembak. Tapi kalo soal tes mengemudi ya silakan latihan sendiri dari sekarang. Aku cuma bisa bantu tes tertulisnya aja.

Rambu Lalu Lintas Jalan

Kamis, 04 Maret 2010

ebook Tutorial wordpress terbaru



Ebook ini membahas segala hal tentang worpress 2.7, dari mulai panduan/tutorial "nge-blog nya" hingga ke pengenalan beragam fitur fitur baru yang tentunya menjadi jauh lebih baik di bandingkan dengan versi wordpress sebelumnya.

Penjelasan di dalam ebook ini cukup lengkap, & tentunya di harapkan akan dapat memberikan banyak informasi bermanfaat terutama bagi para blogger-blogger yang menggunakan wordpress sebagai mesin blognya.

Anda dapat mendownload langsung ebooknya melalui link ini
Apabila mengalami kesulitan mendownload anda dapat memanfaatkan link download alternatifnya di sini

Kunjungi juga website penerbit ebooknya di www.lilblog.multiply.com

DE SUPERNOVA COMPLET


DE SUPERNOVA COMPLET

KSATRIA PUTERI DAN BINTANG JATUH PRC SBOOK BY VODO
PETIR PRC SBOOK BY BREAKSME
AKAR PRC SBOOK BY BREAKSME
=============================================================
bourne supremacy
KOWLOON. Perpanjangan terakhir daratan Cina yang penuh sesak, yang sama sekali bukan bagian dari kawasan utara kecuali dalam roh— tapi roh yang berakar dalam hingga ke gua-gua terdalam jiwa manusia tanpa memedulikan batas-batas politik yang kasar dan tidak relevan. Tanah dan airnya merupakan satu kesatuan, dan kehendak rohlah yang menentukan bagaimana manusia memanfaatkan tanah dan air—sekali lagi tanpa memedulikan abstraksi-abstraksi seperti kebebasan atau kurung-an yang bisa dibobol. Yang menjadi keprihatinan hanyalah perut kosong, termasuk perut wanita dan perut anak-anak. Bertahan hidup. Tidak ada yang lain lagi. Sisanya hanyalah kotoran yang harus ditebarkan di tanah yang tidak subur. J&l
Saat itu senja hari, dan di Kowloon maupun di seluruh Pelabuhan Victoria di pulau Hong Kong, selimut yang tidak terlihat perlahan-lahan meliputi kekacauan siang hari di wilayah itu. Jeritan Aiya! para pedagang jalanan diredakan oleh keremangan, dan negosiasi-negosiasi tenang di daerah yang lebih tinggi, di dalam struktur kaca dan baja yang agung dan menandai garis langit koloni itu, diakhiri dengan anggukan dan kedikan bahu dan senyum singkat tanda persetujuan tak bersuara. Malam telah tiba, dinyatakan matahari jingga menyilaukan yang menerobos dinding awan tebal yang tidak rata dan terpecah-pecah di langit barat— berkas-berkas tajam energi tanpa kompromi akan segera terbenam di balik horizon, tidak bersedia membiarkan bagian dunia ini melupakan cahayanya.
Tidak lama lagi kegelapan akan menyebar di langit, tapi tidak di bawahnya. Di bawah, cahaya ciptaan manusia akan menerangi bumi dengan benderang—di bagian bumi ini, tempat tanah dan air merupakan jalur gelisah bagi akses dan konflik. Dan dengan datangnya karnaval malam yang meriah dan tanpa akhir, permainan-permainan lain akan dimulai, permainan-permainan yang seharusnya ditmggajkan umat manusia seiring cahaya pertama Penciptaan. Tapi pada waktu itu belura ada
DOWNLOAD PRC
01, 02, 03, 04, 05,06,07 tamat

Download PDF
01, 02, 03, 04, 05,06,07 tamat

DEATH ON THE NIEL SBOOK BY OTOY PRC/PDF BY VODO


DEATH ON THE NIEL SBOOK BY OTOY PRC/PDF BY VODO
death on the niel
Death on the Nile
Pembunuhan di Sungai
Dia terbaring miring. Sikapnya wajar dan “tenang. Tapi di atas telinganya ada sebuah lubang kecil
dengan bekas darah kering di sekelilingnya
Kemudian pandangan Poirot tertuju pada dnding putih di depanya dan ia menarik napas dalam-dalam.
Dinding putih bersih itu dikotori oleh huruf j warna merah kecokelat-cokelatan yang ditulis dengan gemetar. Poirot membungkuk di atas mayat gadis itu dan dengan hati-hati mengangkat tangan kanan si gadis. Salah satu jarinya bernoda merah kecokelatan….
download pdf
download prc

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive


RAHASIA DOWNLOAD GRATIS SEMUA FILE DI INTERNET!!!
Dengan ebook pANDUAN DAN software mungil tapi dahsyat dari kami Anda bisa mendownload segala macam jenis file di internet dengan gratis seumur hidup..Dengan trik & panduan ini pula anda bisa mendownload gratis software, game, movie, dvd, music, script, ebook, dll Dengan trik ini anda bisa mendapatkan puluhan ribuan file dengan gratis, tapi jutaan. Bahkan milyaran file bisa anda download dengan gratis tidak perlu membeli.. bersiap-siaplah komputer anda akan dipenuhi jutaan bahkan milyaran software, game, dvd, music, movie, ebook, dll yang siap untuk didownload dengan gratis tanpa batas .. tanpa bayar .. seumur hidup. Anda bisa mendapatkan : 1 Jutaan Software full versi untuk windows, linux, mac, DLL.. 2 Jutaan Games untuk PC, PS1, PS2, WII, Xbox, Nintendo, Sega, DLL.. 3 Jutaan DVD Film Hollywood, VCD, AVI, WMV, Bahkan sampai film dewasa, DLL.. 4 Jutaan Ebook bisnis, majalah, DLL.. 5 Jutaan Video klip musik, konser musik dalam format DVD, Avi, wmv, mpeg, DLL.. 6 Jutaan PHP Script, DLL 7 Jutaan Tutorial Hacking, Carding, Cracker, Software, Game, DLL 8 Jutaan Serial, Crack, Keygen, DLL.. 9 Jutaan Wallpaper, animasi, Cartoon, DLL.. 10 Dan masih banyak lagi yang lainnya. Kunjungi http://rahasiadownloadgratis.110mb.com

My Blog List

info

"Mengapa file ebook yang Anda download rusak dan tidak bisa di buka?"
Hal tersebut dikarenakan proses pendownloadan file yang belum sempurna, bisa di akibatkan karena file sedang di download oleh banyak orang, hosting tempat file tersebut yang sedang tidak stabil atau bahkan karena faktor koneksi internet anda yang sedang kurang mendukung

"Solusinya?"
Coba ulangi proses pendownloadan file selama beberapa kali, gunakan link download alternatif bila ada, atau jika masih tetap sulit juga, silahkan downlaod file tersebut di lain waktu

blog ini sangat jauh dari sempurna.. saya mohon maaf jika ada postingan [terutama postingan lama] yg link downloadnya sudah mati .. mohon maaf saya tidak bisa mengecek satu demi satu apakah link downloadnya masih bekerja atau tidak... dan trima kasih atas beberapa komentar yg positif tentang blog ini..